Saturday 27 July 2019

WAJAH FLAWLESS NATURAL DENGAN REVLON PHOTOREADY CANDID

WAJAH FLAWLESS NATURAL DENGAN REVLON PHOTOREADY CANDID

REVLON PHOTOREADY CANDID
Hai gengs.. Assalamualaikum.

Revlon mengeluarkan produk terbarunya, yaitu PhotoReady Candid. Sebagai beauty enthusiast, aku (dan kita mungkin) senang banget begitu mengetahui bahwa Revlon baru saja me-launching produk complexion terbarunya, yaitu Revlon PhotoReady Candid.
*Tulisan aku kali ini bukan merupakan review produk ya gengs, tapi aku akan cerita tentang launching yang diadakan oleh Revlon beberapa waktu lalu. InsyaAllah review produk ini akan ada di youtube channel aku, Hai Ariani. But unfortunately aku cuma punya foundationnya saja gengs. Enggak apa-apa ya kita review yang ada saja. Sambil nunggu reviewnya, please subscribe dulu youtube channel aku ya. Haha.

Revlon merupakan brand kosmetik internasional terpercaya sejak 1930 yang berpusat di New York, Amerika Serikat. Sebagai trendsetter dalam industri kosmetik di lebih dari 150 negara, Revlon selalu mengutamakan kualitas pembuatan produk dengan pemilihan bahan-bahan terbaik dan proses produksi terjamin aman serta tersertifikasi lokal maupun internasional.
PhotoReady Candid merupakan rangkaian makeup base terbaru dengan formula yang terinispirasi dari skincare dan memberikan hasil akhir yang natural dan flawless. PhotoReady Candid diperkaya vitamin E sebagai anti oksidan dan anti polutan, serta anti-Blue Light yang mampu melindungi kulit kita dari sinar matahari dan layar gadgetyang berisiko menyebabkan stress pada kulit. Rangkaian dari Revlon PhotoReady Candid yaitu foundation, concealer, dan setting powder.

REVLON PHOTOREADY CANDID


Menurut Muhammad Irvan, Deputy Brand Manager Revlon Indonesia,  trend no makeup makeup masih mendominasi industri kecantikan dan menjadi pilihan untuk makeup enthusiast. Karena itu, Revlon merespon dengan menghadirkan inovasi terbaru melalui Revlon PhotoReady Candid yang mengimplementasikan konsep clean beauty, yaitu hanya mengandung bahan-bahan yang dibutuhkan kulit dan menghilangkan bahan-bahan yang tidak dibutuhkan seperti fragrance, pewarna sintetik, phthalates , dan mineral oil. Selain itu formulanya ringan dan melembapkan sepanjang hari.

REVLON PHOTOREADY CANDID


Perempuan di Indonesia, saat ini sebagian besar merupakan pengguna aktif gadget. Karena itu, menurut Faiza Miranti, Communication Revlon Indonesia, menyertakan anti blue light yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar berbahaya sinar matahari dan layar perangkat digital seperti hp, laptop, tablet, dan lainnya. Paparan berlebih dari blue light dapat menyebabkan stress pada kulit dan penuaan dini, termasuk garis-garis di wajah, kerutan, dan warna kulit yang tidak merata. Kandungan vitamin E juga berfungsi sebagai anti oksidan dan anti polusi yang menetralisir radikal bebas berbahaya seperti polusi, asap, radiasi, dan sebagainya.

Revlon PhotoReady Candid Natural Finish Anti-Pollution Foundation

 
REVLON PHOTOREADY CANDID

Memiliki packaging berupa tube dengan pump. Aku suka banget pemilihan packaging-nya yang membuat Revlon PhotoReady Candid Natural Finish Anti-Pollution Foundation ini mudah untuk dibawa kemana-mana dan juga tidak mudah pecah atau tumpah.

Teksturnya creamy, mudah untuk di-blend, ringan, membuat wajah terasa lembap, dan nyaman dipakai. Walaupun sudah mengandung SPF 13, namun aku tetap menggunakan sunscreen sebelumnya.


REVLON PHOTOREADY CANDID

Revlon PhotoReady Candid Natural Finish Anti-Pollution Foundation ini memiliki 5 shades yang disesuaikan dengan warna kulit kebanyakan orang di Indonesia.

Revlon PhotoReady Candid Antioxidant Concealer

Revlon PhotoReady Candid Antioxidant Concealer ini dilengkapi dengan kafein untuk efek menyegarkan, membantu menyamarkan kantung mata dan dark circle di bawah mata. Memiliki 3 shades, yaitu Biscuit, Light Medium, dan Chestnut.

REVLON PHOTOREADY CANDID

Revlon PhotoReady Candid Anti Pollution Setting Powder

REVLON PHOTOREADY CANDID

 

Revlon PhotoReady Candid Anti Pollution Setting Powder memiliki tekstur lembut berfungsi mengikat foundation dan melindungi wajah, meminimalisir minyak pada wajah, menyamarkan kekurangan di wajah dengan finish yang natural. Setting Powder ini tersedia dalam 2 warna translucent, yaitu light dan medium.

Makeup Demo Oleh Philips Kwok, Makeup Expert

  Menurut Philips Kwok, fungsi utama makeup adalah untuk menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan pada wajah. Hal ini terlihat pada konsep no makeup makeup dengan hasil flawless natural yang bertahan sampai saat ini.

Untuk mendapatkan hasil yang natural flawless dibutuhkan base makeup yang tidak hanya menyamarkan kekurangan wajah dengan sempurna tapi juga ringan, lembab, dan memberikan hasil akhir yang natural atau tidak mencolok.

REVLON PHOTOREADY CANDID

Where to Buy

Rangkaian dari Revlon PhotoReady Candid bisa dibeli di counter Revlon terdekat dan juga di ecommerce dengan harga Rp 145.000,- untuk Anti Pollution foundation, Rp109.000 untuk Antioxidant Concealer, dan Rp 115.000,- untuk Anti-Pollution Setting Powder. 
Segitu dulu yang bisa aku share tentang Revlon PhotoReady Candid, semoga bermanfaat buat teman-teman semua terutama yang lagi mencari produk complexion baru.

Revlon Indonesia
instagram: @revlonid
find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

1 comment :

Back to Top