Thursday 23 May 2019

LOOKE HOLY LIP SERIES REVIEW

LOOKE HOLY LIP SERIES REVIEW

LOOKE HOLY LIP CREME DAN POLISH REVIEW

 

Hai gengs.. Assalamualaikum..

Lip cream masih jadi andalan yang aku pakai setiap hari untuk membuat tampilan wajah aku segar. Walaupun ada pilihan lip product lain seperti lip tint, tetap saja lip cream belum bisa tergantikan posisinya di hati aku.
Salah satu koleksi lip product yang aku punya adalah Looke Holy Lip C Series yang terdiri dari Looke Lip Creme dan Looke Lip Polish. Kalau teman-teman lihat di instagram aku, aku suka mengaplikasikan lip gloss di atas lip cream. Jadi aku senang banget Looke memiliki kedua jenis lip product ini.

Oiya, untuk teman-teman yang belum tahu, Looke Cosmetics ini adalah sister brand dari Avoskin. Brand lokal Indonesia asal Jogjakarta ini memiliki komitmen untuk membuat produk-produk kosmetik yang cruelty free, vegan, dan halal dengan harapan dapat merefleksikan inner beauty dari perempuan Indonesia.

Packaging


Baik Looke Cosmetics Lip Creme maupun Looke Cosmetics Lip Polish memiliki packaging yang cantik banget. Bukan cuma cantik tapi juga elegan. Aku rasanya seperti mendapatkan lip product hi end waktu melakukan unboxing saat paket ini datang.

LOOKE HOLY LIP CREME DAN POLISH REVIEW

 




Datang dengan box elegan yang didominasi warna hitam dengan bagian bawahnya berwarna sesuai dengan warna yang mewakili masing-masing shade-nya.


Kotaknya cukup informatif, dimana terpadat PAO, deskripsi produk, dan juga terdapat logo cruelty free karena Looke Cosmetics terdaftar di PETA. Makin bangga kan sama brand lokal satu ini?
LOOKE HOLY LIP CREME DAN POLISH REVIEW
Packaging intinya sendiri berupa tabung yang enggak kalah elegan dan cantik. Tabungnya sendiri bening sehingga kita tidak perlu membuka produk untuk melihat warna shadenya. Tutupnya berwarna silver metalic yang terkesan sangat elegan dan berbeda dari lip product lokal kebanyakan.

LOOKE HOLY LIP CREME DAN POLISH REVIEW

Bagian bawah tabungnya terdapat informasi nama shadenya.

Looke Cosmetics Lip Creme dan Lip Polish ini terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam mitologi Yunani kuno yang memiliki pesona effortless beauty dan chic. Sehingga hal itu juga terlihat dari packagingnya yang cantik dan chic.

LOOKE HOLY LIP CREME DAN POLISH REVIEW

Aplikatornya nyaman untuk digunakan. Dengan sudut kemiringan yang cukup membuat aplikatornya mudah menjangkau sudut-sudut sempit di bibir kita.
LOOKE HOLY LIP CREME DAN POLISH REVIEW

Shades

Karena Looke Cosmetics ini terinspirasi dari kecantikan dan keunikan dewi-dewi dalam mitologi Yunani Kuno, nama-nama shadenya pun merefleksikan keunikan dewi-dewi tersebut yang bisa menjadi inspirasi wanita Indonesia untuk lebih percaya diri dengan keunikan dirinya.

Shade yang aku terima dari Looke Cosmetics, yaitu Hebe, Gaia, dan Luna (Lip Polish).

looke cosmetics
atas ke bawah: Hebe- Gaia- Luna


Hebe

LOOKE COSMETICS


Hebe adalah warna nude favorite aku. Warnanya nude tapi enggak membuat aku terlihat pucat. Kalau aku deskripsikan, Hebe ini warna pink dan cokelat.Nama Hebe ini diambil dari nama the Goddess of Youth.

Gaia


LOOKE COSMETICS


Gaia memiliki perpaduan warna merah dan cokelat, sehingga bisa aku bilang seperti merah bata. Nama Gaia terinspirasi dari The Goddess of Earth.

Luna


LOOKE COSMETICS


Luna termasuk dalam kategori lip polish. Memiliki warna pink transparan dengan micro glitter sehingga bisa digunakan sebagai lip gloss maupun lip topper. Biasanya aku suka mencampurkan Hebe atau Gaia dengan Luna sehingga terlihat glossy dan membuat bibir terlihat lebih sehat saat Ramadhan ini.


Tekstur dan Aroma

Looke Lip Creme memiliki tekstur yang creamy agak kental, sedangkan Looke Lip Polish memiliki tekstur kental agak sedikit lengket saat di swatch ditangan. Keduanya memiliki aroma yang manis dan lembut. Buat aku aromanya sama sekali tidak mengganggu.

Performa Looke Holy Lip Series

 Karena Looke Lip Series ini terdiri dari dua jenis produk, yaitu Lip Creme dan Lip Polish, maka aku akan membedakan review keduanya.
Looke  Holy Lip Creme
Shade yang aku dapatkan adalah Hebe dan Gaia. Dari segi pigmentasi, keduanya super juara. Pigmented banget dan mudah diaplikasikan. Tidak menggumpal dan aplikatornya pun mampu membantu kita untuk mengontrol produknya. Finishnya adalah matte tapi nyaman digunakan, tidak membuat bibir aku terasa kering.
Untuk memakai Looke Lip Creme ini sendiri memiliki trik tersendiri supaya tidak crack, yaitu mengaplikasikannya dengan cara tersenyum dan baru menutup bibir kita setelah lip creme nya kering sempurna. Kalau kita tidak senyum atau menarik bibir kita saat mengaplikasikannya, maka pada saat kita tersenyum atau menggerakan bibir, maka Looke Lip Creme ini akan pecah atau crack. Dengan tersenyum sambil menggunakannya akan meminimalisir terjadinya crack.

Looke lip creme ini transferproof dan kissproof. Selama tidak memakan makanan berminyak, produk ini memudar, tapi menurut aku ini wajar. Produk ini juga multifungsi, bisa digunakan sebagai lip creme, eyeshadow, dan juga blush on. Tapi hati-hati saat menjadikannya sebagai blush on, karena Looke Holy Lip Creme ini cepat ngesetnya, maka harus buru-buru untuk di-blend.

Looke Holy Lip Polish
Looke lip polish ini memiliki finish yang glossy. Walaupun teksturnya agak sedikit lengket kalau dirasakan ditangan, tapi saat dipakai dibibir Looke Lip Polish ini tidak lengket dan nyaman dipakai. Luna memiliki warna pink dengan micro glitter sehingga aku suka banget untuk menggunakan produk ini di atas lip cream yang sangat pucat di wajah aku. Selain bisa digunakan sebagai lip gloss, Looke Lip Polish juga dapat digunakan sebagai lip topper dan juga eyeshadow topper.
Yang paling membanggakan adalah baik Looke Lip Creme maupun Lip Polish sama-sama halal, terdaftar di PETA sebagai kosmetik yang vegan dan cruelty free.

LOOKE COSMETICS


Untuk daya tahannya sendiri, karena Luna ini adalah lip gloss, sudah jelas dia bisa transfer kemana-mana saat bibir kita menyentuh sesuatu seperti saat makan atau minum dan akan memudar. Tapi enggak perlu khawatir karena mudah banget untuk reapply nya, kita tinggal menumpuk layer terbaru dan hasilnya sama bagus dan nyamannya.

Where to Buy

Kamu bisa membeli Looke Holy Lip Series ini di www.lookecosmetics.com seharga Rp 140.000,- 

Kalau kamup penasaran sama Looke Cosmetics, coba cek di lookecosmsetics.com dan juga instagram @lookecosmetics

Segitu dulu yang bisa aku share hari ini, semoga bermanfatt ya gengs terutama untuk kamu yang lagi cari lip cream atau lip gloss lokal yang bagus.

find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

2 comments :

  1. Cakep banget warna-warna nudenya! Aku mau cobain si Gaia nih mesti cocok di kulit sawo matang :D

    ReplyDelete
  2. The logo can be controlled in an assortment of ways with the host of dynamic structure includes in a bunch of planning programming in the market. Site logo specialist organizations can continue changing the logo plan until their customer is fulfilled.logo design service

    ReplyDelete

Back to Top