Sunday 11 November 2018

MATA HARI GLAZED ! GLITTERY AND LIQUID EYE TINT ROLLOVER REACTION REVIEW

MATA HARI, LIQUID EYESHADOW TERBARU ROLLOVER REACTION

MATA HARI GLAZED ! GLITTERY AND LIQUID EYE TINT ROLLOVER REACTION REVIEW
pict source : Photographer of Beauty Journal


Hai Assalamualaikum gengs..

Begitu dengar Mata Hari, apa yang terlintas di pikiran kamu? Kalau aku, langsung kebayang matahari yang bersinar waktu pagi hari. Hangat dan menyilaukan, tapi penuh pesona dan bermanfaat untuk banyak makhluk hidup di dunia.
Saat aku datang ke acara launching produk terbaru dari Rollover Reaction, aku baru tahu bahwa Mata Hari adalah liquid eyeshadow terbaru dari Rollover Reaction. Iya ada dua, yaitu Mata dan Hari.

Mata Hari ini merupakan limited edition product hasil kolaborasi Rollover Reaction dengan aktris Asmara Abigail dan pelukis Talita Maranila. Produk ini terinspirasi dari Jawa berdarah Belanda yang memilliki nama panggung Mata Hari. Dengan tema Sogni D'oro, yang memiliki arti "impian emas" dalam bahasa Italia, Mata Hari terdiri dari dua liquid eyeshadow, yaitu Mata dengan glitter berkilau dengan nuansa emas dan perak, dan Hari yang merupakan eyeshadow berwarna emas dengan partikel keemasan.

Rollover Reaction sendiri merupakan brand cosmetic indie dari Indonesia. "The Spirit of Youth" menginspirasi Rollover Reaction  untuk menciptakan produk kecantikan yang fun and playful. Rollover Reaction tidak pernah menetapkan patokan yang kaku terkait beauty karena brand ini ingin semua orang yang memakai produknya dapat berkreasi, bereksprimen, dan bahkan dapat menemukan gaya kecantikan mereka sendiri.

Launching Mata Hari Glazed! Glittery and Liquid Eye Tint

Mata Hari diluncurkan tanggal 26 Oktober 2018 di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta. Acara rersebut dihadiri oleh founder dari Rollover Reaction, Asmara Abigail, dan beauty influencer baik macro dan juga micro.

MATA HARI GLAZED ! GLITTERY AND LIQUID EYE TINT ROLLOVER REACTION REVIEW
pict source : photographer of Beauty Journal

Asmara Abigail menunjukan cara menggunakan Mata dan Hari. Cara pemakaiannya cukup mudah, kita tinggal mengaplikasikan di kelopak mata, lalu diblend dengan menggunakan jari saja sudah cukup well blended

MATA HARI GLAZED ! GLITTERY AND LIQUID EYE TINT ROLLOVER REACTION REVIEW
pict source : photographer of Beauty Journal


Selain itu Hari bisa juga dijadikan sebagain highlighter karena warnanya emas dengan partikel shimmer yang keemasan juga sehingga cocok banget dengan warna kulit orang Indonesia pada umumnya.

MATA HARI GLAZED ! GLITTERY AND LIQUID EYE TINT ROLLOVER REACTION REVIEW
pict source : photographer of Beauty Journal


Yang paling membuat aku terpana saat launching Mata Hari ini adalah Asmara Abigail yang hadir dengan representasi orang Indonesia banget. Kulit sawo matangnya dan wajahnya secara keseluruhan yang membuat aku jadi makin cinta sama Indonesia. Apalagi Asmara Abigail sempat menari (maaf aku enggak tahu nama tariannya..hehe) tarian yang Indonesia banget.

 Mata Hari Glazed! Glittery and Liquid Eye Tint Review

Seperti yang sudah aku sebutkan sebelumnya, Mata Hari merupakan dua produk eye makeup dari Rollover Reaction yang terdiri dari Mata dengan glitter berkilau dengan nuansa emas dan perak, serta Hari yang merupakan eyeshadow berwarna emas dengan partikel keemasan.

Packaging

Mata Hari, apabila dibeli bundle akan tersimpan dalam kotak berwarna navy blue dengan tulisan Sogni D'Oro (impian emas) dengan motif abstrak bernuansa emas.

mata hari rollover reaction
pict source : photographer of Beauty Journal


Packaging intinya sendiri berupa botol plastik tebal bening sehingga kita dapat melihat isinya tanpa membuka packagingnya.  Yang aku suka,  di botolnya terdapat informasi tanggal expired.

Botolnya terlindungi dengan kotak berwarna kombinasi putih dan gold yang terkesan mewah dan elegan.  Di kotaknya sendiri terdapat informasi terkait ingredients dan shade.

Baik Mata dan Hari keduanya travel friendly,  sangat mudah untuk dimasukan dalam makeup pouch.

Tekstur dan Aroma

mata hari rollover reaction


Mata dan Hari memiliki tekstur liquid yang agak kental (tidak encer) dan tanpa aroma. 

Aplikator

mata hari rollover reaction


Aplikator Mata dan Hari pipih di kedua sisinya,  dengan panjang yang cukup menjangkau kelopak mata kita. Enggak kepanjangan dan enggak kependekan.  Aplikatornya pun bisa mengangkat produk dengan cukup baik. 

Performa

Dari segi pigmentasi,  baik Mata maupun Hari memiliki pigmentasi yang bagus.  Mudah di blend dan enggak patchy.  Selama kita blend produknya dengan baik,  kedua liquid eyeshadow ini enggak akan ngecrack di kelopak mata kita. Tapi,  kalau kita enggak blend produknya,  sepengalaman aku ada beberapa bagian yang akan crack terutama di lipatan-lipatan kelopak mata. 

mata hari rollover reaction


Untuk daya tahannya sendiri,  Mata Hari memiliki daya tahan yang cukup awet, keduanya juga waterproof,  aku pakai selama kira-kira 8 jam dengan wudhu saat masuk waktu shalat,  Mata Hari masih terlihat bagus. Kecuali,  kalau aku kucek-kucek mata,  keduanya akan bubar jalan dan hanya sedikit yang tersisa.

Where to Buy

Mata Hari ini merupakan produk limited edition,  sehingga hanya dapat di beli di website Rollover Reaction dengan harga Rp 139.000,- untuk masing-masing Mata atau Hari.  Tapi kalau teman-teman beli secara bundling Mata dan Hari akan lebih murah,  yaitu Rp 278.000,-.

Jadi,  kamu lebih suka Mata atau Hari gengs?  Atau keduanya?  Share di kolom komen yaa.


find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

2 comments :

  1. aduh cantik bnget yak packaging nya. gold gtuuuuuuu

    ReplyDelete
  2. packagingnya rollover selalu cantik banget.. juaraa..

    ReplyDelete

Back to Top