Tuesday 20 November 2018

ALEYSIA LIPSHADE REVIEW

ALEYSIA LIPSHADE REVIEW

Aleysia Lipshade


Hai gengs.. Assalamualaikum..

Lip product memang enggak akan pernah habis dibahas oleh perempuan. Karena selalu memiliki pasar, wajar banget kalau saat ini banyak brand baru yang mengeluarkan lip product, salah satunya adalah lip cream.
Kali ini, aku membawa ratjun baru di dunia lip cream lokal, yaitu Aleysia Lipshade. Salah satu lip cream lokal dari Aleysia Beauty, brand kosmetik lokal yang sudah ada sejak 2017, yang menurut aku unik dan beda dari lip cream-lip cream yang sebelumnya pernah aku coba. Thanks to Hellomooi.id yang memberikan aku Lipshade Aleysia, sehingga aku bisa merasakan sensasi lain dari memakai lip cream.

Packaging

Aleysia Lipshade


Packaging dari lip cream lokal ini berupa kotak putih dengan motif daun berwarna hijau.  Dengan tulisan "aleysia" di sisi kanannya, sedangkan tulisan shade atau warnanya di bagian depan kotaknya.

Awalnya aku mikir, "kenapa ada gambar daun sih?" ternyata pertanyaan aku terjawab setelah aku memakai produknya. *nanti aku ceritain ya gengs.. makanya baca sampai habis ya.. Huahaha.

Aleysia Lipshade


Kotak Lipshade Aleysia ini cukup informatif, terdapat informasi yang cukup lengkap seperti ingredients, tanggal expired, keterangan shades, dan lain-lain. Tapi menurut aku, akan lebih informatif lagi kalau ada klaim dari produknya, sehingga sebelum memakai produknya, kita bisa membayangkan seperti apa rasanya kalau memakai produk dari Aleysia Beauty ini.

Aleysia Lipshade

Packaging intinya berupa tabung transparan dengan tulisan "aleysia" dan masih dengan motif daun khas Aleysia Lipshade. Memiliki tutup berwarna putih. Overall, packaging intinya mirip dengan lip cream pada umumnya, tapi motif daunnya ini yang "aleysia banget". Di bagian bawah packaging intinya juga terdapat keterangan shades.

Aleysia Lipshade

Aplikator

Aleysia Lipshade


Aplikator dari Lipshade Aleysia ini seperti aplikator lip cream lokal pada umumnya. Memiliki sudut kemiringan yang memudahkan kita menjangkau sudut-sudut bibir. Ukuran aplikatornya pun enggak terlalu panjang atau terlalu pendek sehingga pas untuk digunakan.

Shades

Aleysia Lipshade


Aleysia Lipshade ini memiliki5 shades (if i'm not mistaken), tapi shade yang aku punya dan yang aku review saat ini adalah 01 Keithia dan 05 Champagne Blush.

Tekstur dan Aroma

Tekstur dari Aleysia Beauty Lipshade ini creamy agak cair. Aromanya seperti permen mint dan saat diaplikasikan terasa dingin mint di bibir kita. Rasa mint dan dingin inilah keunikan Aleysia Lipshade yang aku sebut sebelumnya dan sekaligus makna dari gambar daun di packaging nya gengs.

Aku baru pertama kali menggunakan lip cream yang ada sensasi dingin di bibir. Ini nilai plus buat Aleysia Lipshade karena sudah menambah keseruan baru saat pakai lip cream. Sensasi dingin ini sendiri bertahan sekitar 10 menit di bibir aku.

Pendapat Aku Tentang Aleysia Lipshade

Pertama kali aku apply Aleysia Lipshade ini, jujur yang paling berkesan adalah aroma permen mint dan rasa dingin saat di apply. Itu bener-bener bikin aku kayak orang norak pertama kali pakai lip cream dingin. Haha. Aku se-happy itu begitu merasakan sensasi dinginnya.

Dari segi pigmentasi, menurut pengamatan aku (cie.. kayak penelitian..haha). Aleysia Lipshade 01 Keithia memiliki pigmentasi yang lebih tinggi daripada 05 Champagne Blush. 01 Keithia lebih bisa menutupi warna gelap di area pinggir bibir aku dibandingkan 05 Champagne Blush.

Sedangkan dari segi tekstur, keduanya mirip, sama-sama mudah diaplikasikan, enggak ada yang patchy , enggak ada yang nge-crack, enggak ada yang lengket, dan sama-sama nyaman dipakai.

Aleysia Lipshade


Finish keduanya matte, masih transfer saat kita minum, sehingga bisa aku bilang Aleysia Lipshade ini enggak transfer proof dan enggak kiss proof. Walaupun transfer, Aleysia Lipshade ini masih banyak yang ada dibibir sehingga transfernya lip cream ini bukan sebuah masalah buat aku.

Dari segi ketahanan, keduanya memudar saat kita makan makanan berminyak dan perlu untuk di touch up. Nah, untuk touch up nya sendiri, langsung kita timpa saja, enggak perlu menghapus sisa lip cream sebelumnya juga nyaman kok gengs.

Overall aku suka sama Aleysia Lipshade ini karena pada intinya aku nyaman menggunakan lip cream Aleysia ini. 

Where to Buy

Kamu bisa membeli Aleysia Lipshade di shopee atau tokopedia seharga Rp 95.000,- tapi sekarang aku lihat lagi diskon 30% jadi Rp 75.000,- gengs. Aku enggak tahu sampai kapan diskonnya, jadi kalau kamu penasaran sama Aleysia, aku saranin beli sekarang mumpung diskon *wanita diskonan. Huahahaha.

Segitu dulu yang bisa aku review tentang Aleysia Lipshade gengs. Semoga bermanfaat ya. Kalau kamu sudah pernah cobain Aleysia Lipshade, kasih tau aku dong gengs di kolom komentar, menurut kamu kayak gimana Aleysia Lipshade ini waktu kamu pakai.

XOXO

Aleysia Beauty
instagram : @aleysiabeauty

find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

16 comments :

  1. Aroma mint nya nggak nahan, pengen jilat aku beb

    ReplyDelete
  2. Baru banget aku denger merek ini, mbak. Makin penasaran sama produknya. Apalagi ada bau permen mint-nya itu. Pengen cobaaaaaaa. >_<

    ReplyDelete
  3. Wah aroma mint cocok nih buat yg mau bibir terasa segar, hasil swatchnya pigmented dan bagus parah kak

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. keithia cakep banget di kamu beb suka deh litany, aku naksir tapi kayaknya di bibirku warnanya bakal jadi gelap banget

    ReplyDelete
  6. Baru banget nih ada lipmatte yang ada mint mint nya hehe penasaran btw salfok sama fotonya cantik banget kak

    ReplyDelete
  7. Penasaran banget sama aleysia ini, aku ngeceng yang keithia beb cantik banget warnanya hihi

    ReplyDelete
  8. Aku suka deh warna yang Keithia.
    Tapi ada pilihan warna lain gak sih mbak yang tonenya kemerahan gelap gitu deh

    ReplyDelete
  9. Biasanya yang shade champagne itu agak nude kecoklatan gitu tapi ini merah agak oranye, warna ku banget ini jadi pengen juga aleysia

    ReplyDelete
  10. Banyak banget yang review aleysia ini pantesan aja warna2nya cakep dan teksturnya oke juga ya

    ReplyDelete
  11. Suka sama hasil warnanya Keithia kak.. cucmey banget ya, nude nude coklat gitu ya, mau coba ini belum kesampean beli.. huhu

    ReplyDelete
  12. Aku suka pake Aleysia, karena aplikator nya lembut menurut aku, sama tone color nya di bibir tuh oke banget jatuh nya. Bibir nya makin seksi ahahha

    ReplyDelete
  13. Aku tutup mata dulu deh beb dari pergincuan, pusyiingg aku tuhh racun dimana2, hhhaa 😆

    ReplyDelete
  14. Wah jarang loh mba ada lipstik yang buat sensasi mint saat digunakan. Kebayang segernya saat di aplikasikan ke bibir. Hhehehe

    ReplyDelete
  15. seger banget warna-warnanya semua,
    aku kebayang deh sama rasa pepper mint lipstik nya itu
    mbak ariani foto produknya bagus-bagus banget

    ReplyDelete
  16. Jadi penasaran sama sensasi min dari lipstiknya Aleysia ini pasti terasa segar ya Mbak, aduh jadi pengen membeli produk ini juga

    ReplyDelete

Back to Top