Saturday 13 October 2018

WARDAH DAYS 2018 INSPIRING BEAUTY DISCOVERY

WARDAH DAYS 2018, AN INSPIRING BEAUTY DISCOVERY




Wardah Days 2018


Hai Gengs..Assalamualaikum..

Aku yakin semua orang Indonesia yang mampir di blog aku, pasti sudah kenal Wardah. Wardah, brand kosmetik Indonesia di bawah PT Paragon Technology Innovation yang sudah berusia 23 tahun ini bisa dibilang sebagai brand kosmetik lokal terdepan di Indonesia. Selain itu, Wardah juga dikenal sebagai pelopor kosmetik halal Indonesia.
Tahun ini , Wardah mengadakan acara Wardah Days 2018 dengan mengangkat tema "Inspiring Beauty Discovery". Acara ini berlangsung dari tanggal 2-7 Oktober 2018 di Atrium Gandaria City.

WARDAH DAYS 2018 INSPIRING BEAUTY DISCOVERY
Pict Credit : @leonaditya from @beautyjournal

Kebetulan, hari Rabu, tanggal 3 Oktober 2018 kemarin, aku berkesempatan hadir ke acara Wardah Days 2018 dengan teman-teman Sociolla Blogger Network lainnya. Saat aku datang, sudah ada stage untuk berbagai acara  Wardah Days 2018, mulai dari talk show, fashion show, beauty class, dan lain-lain.

Di Wardah Days 2018 kita bisa melihat seluruh produk Wardah, dari mulai makeup, skincare, hair care, fragrance dan lainnya. Selain itu ada booth-booth seru juga yang bisa kita coba di sana.

Wardah Days 2018


Sebelum acara mulai, seluruh Sociolla Blogger Network dibagi menjadi beberapa team yang terdiri dari 3 orang. Masing-masing itu yang nantinya akan ceseruan di masing-masing booth secara bergantian. Aku masuk dalam team 3 bersama dengan Nabila dan Putri (yang akrab aku panggil Reiput). Ada booth apa saja sih di Wardah Days 2018?

Booth Seru di Wardah Days 2018

1. Photo Booth
Ini adalah booth pertama yang team 3 kunjungi. Seperti namanya, di booth ini kita bisa foto seru-seru sampai "kenyang". Iya, jadi kita bebas foto-foto disini. Sudah pasti berlatar cantik dan instagram-able banget.

Wardah Days 2018

2. Skin Check
Di booth ini kita bisa cek kondisi kulit kita. Mulai dari kelembaban, wrinkle, dark spot, dan lain-lain sampai akhirnya nanti disimpulkan kesesuaian antara usia kita dan usia kulit kita. Alhamdulillah usia kulit aku sesuai dengan usia aku yang sebenarnya. 

Wardah Days 2018


Di booth ini juga kita bisa mendapatkan rekomendasi produk Wardah yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Kulit aku kan terindikasi banyak spot, nah petugas Wardah di booth ini menyarankan untuk menggunakan Wardah Sunscreen.

3. Hair Check

Wardah Days 2018
Pict Credit : @leonaditya from @beautyjournal


Walaupun berhijab, kita bisa kok melakukan hair check. Caranya, petugas Wardah memasukan sebuah alat ke dalam hijab aku tepat mengenai kulit kepala dan rambut aku. Semudah itu dan aku bisa tau kondisi kulit kepala dan rambut aku.

Seneng banget kalau ada hair check begini, soalnya jarang banget aku dapat informasi dari pakar atau menggunakan alat tertentu yang melihat langsung dan cek rambut aku. Nah, karena aku tau, permasalahan rambut aku yang utama adalah rontok, jadi aku sudah enggak kaget lagi waktu petugas Wardah di booth ini mengatakan kekuatan rambut aku yang lemah. Haha.

Selain kekuatan rambut, dicek juga kondisi kulit kepala, ketombe, rambut kita kering atau tidak, dan lain-lain. Alhamdulillah rambut aku dalam keadaan baik semua, kecuali ya masalah rontok itu. Haha. Aku disarankan menggunakan shampoo dan conditioner Wardah Hairfall Treatment.

4. Makeup Class Booth

Wardah Days 2018


Di booth ini ada petugas Wardah yang akan me-makeover wajah kita. Selain itu, kita juga bisa tanya-tanya atau minta tolong diajarin bagaimana cara menggunakan eye shadow, eye liner, dan lain-lain. 

5. Booth belanja
Nah ini booth yang paling seru. Kita bisa beli produk Wardah di sini, dan semua produk Wardah yang dijual di Wardah Days 2018 ini semua discount sampai dengan 40%.

Pendapat Aku Tentang Wardah Days 2018

Sebagai pecinta produk Wardah, aku bangga banget Wardah membuat acara seinspiratif dan seedukatif ini. Selain banyak booth yang bisa kita datangin untuk seru-seruan, ada juga acara talk show dari figur-figur yang sangat inspiratif, seperti Ayudia Bing Slamet, Lulu El Hasbu, Ria Miranda, Tatjana Saphira, dan lain-lain. Selain itu, ada juga penampilan dari Tulus, Maliq, Afgan, dan lain-lain yang tentunya selain menghibur juga inspiratif.

Jadi, buat aku Wardah Days 2018 ini bukan hanya terkait beauty, tetapi juga tentang bagaimana kita sebagai generasi penerus Indonesia mewarnai Indonesia dengan prestasi-prestasi yang memiliki nilai positif dan inspiring, untuk menebarkan positive vibes di Indonesia.

Wardah Days 2018


Selain itu, sudah tentu diskonnya yang bikin aku istighfar terus dalam hati supaya enggak kalap. Haha.

Oiya, yang paling menarik buat aku dari semua yang ada di Wardah Days 2018 ini adalah Wardah Instaperfect yang terbaru. Jadi, Wardah Instaperfect bukan hanya cushion, cream blush, dan lip cream, tapi sekarang ada eyeshadow, concealer, eyebrow pencil, eyeliner. Asli, lengkap banget di sini. Booth instaperfect ini eye catching banget dengan warna rose gold dengan kombinasi warna-warna pastel.

Wardah Days 2018


Oiya kamu bisa beli produk-produk Wardah di sociolla gengs. Jangan lupa untuk memasukan kode Voucher SBNLAK1F saat checkout untuk mendapatkan potongan sebesar Rp 50.000 untuk pembelanjaan minimal Rp 250.000,- (harga normal).

Wardah Days 2018


Kamu kemarin sempat mampir ke Wardah Days 2018 enggak gengs? Share juga dong ke aku apa yang paling kalian suka selama berkunjung ke Wardah Days 2018 di kolom komen gengs.



find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

1 comment :

  1. booth belanja itu tuh yang bikin khilaf yaa Aya, apalagi diskonnya sampe 40%. Jadi berharap eventnya juga ada di jogjes hiihi

    ReplyDelete

Back to Top