Thursday 18 October 2018

PURBASARI ULTRA SMOOTH BROW LINER DAN INTENSE COLOR LIQUID LINER REVIEW

PURBASARI ULTRA SMOOTH BROW LINER DAN INTENSE COLOR LIQUID LINER REVIEW

PURBASARI ULTRA SMOOTH BROW LINER


Hai gengs.. Assalamualaikum..

Aku langsung excited begitu tau Purbasari mengeluarkan produk baru lagi berupa eyebrow matic dan eyeliner. Buat aku, produk alis dan eyeliner adalah dua hal yang membuat wajah aku kelihatan hidup.
Kalau aku enggak bikin alis, hidup aku rasanya hampa banget, dan kalau enggak pakai eyeliner, mata aku kurang hidup. Jadi, alis dan eyeliner adalah hal penting dalam hidup aku. Haha.

Purbasari adalah salah satu produk lokal yang menurut aku selalu memberikan produk yang bagus tapi dengan harga yang terjangkau. That's the reason why i love Purbasari. Begitu tau ada Purbasari Ultra Smooth Brow Liner dan Intense Color Liquid Liner, aku langsung menaruh harapan besar sama kedua produk ini. Iya, berharap banget kalau Purbasari Ultra Smooth Brow Liner dan Intense Color Liquid Liner itu punya kualitas yang bagus, enggak kalah bagus sama produk sejenis yang harganya berkali-kali lipatnya.

PURBASARI ULTRA SMOOTH BROW LINER 

"Kemasan praktis dan tanpa diraut yang mudah diaplikasikan. Menghasilkan alis natural dan tegas"

Packaging

Purbasari Ultra Smooth Brow Liner datang dengan kotak berwarna hitam dengan kombinasi gold. Khas dari Purbasari Hydra Series banget. Menurut aku kotaknya cukup informatif, karena kita bisa menemukan segala informasi yang penting untuk diketahui sebelum menggunakan produknya, seperti klaim, tanggal expired, cara pemakaian, dan lain-lain.

PURBASARI ULTRA SMOOTH BROW LINER


Packaging intinya sendiri berbentuk pensil alis yang retractable dengan spoolie di ujung lainnya. Enggak perlu khawatir karena kedua ujungnya memiliki tutup yang aman melindungi produk dan spoolie nya. Berwarna sama seperti kotaknya, dengan tulisan Purbasari Ultra Smooth Brow Liner dan juga keteranan shade di bagian depannya.


PURBASARI ULTRA SMOOTH BROW LINER


Spoolie yang tersedia dalam produk ini lembut dan kokoh. Enggak sakit saat digunakan. Spoolie nya agak sedikit besar ukurannya, tapi buat aku masih tetap nyaman digunakan, walaupun sejujurnya aku lebih suka dengan spoolie dengan ukuran yang ramping karena lebih presisi dalam blending pangkal alis.

PURBASARI ULTRA SMOOTH BROW LINER


Aku suka banget bentuk produk alis yang seperti ini, yang pertama aku enggak perlu capek meraut, selain itu aku juga enggak perlu pusing siapin spoolie lain untuk ngeblend alis aku.

Tekstur

Purbasari Ultra Smooth Brow Liner ini teksturnya agak keras. Keras tapi pigmented, sehingga saat menggunakan produk ini kita enggak perlu khawatir harus hati-hati banget supaya alis enggak jadi kekerengan, tapi juga enggak kesusahan untuk mengeluarkan warnanya. Buat aku teksur Purbasari Ultra Smooth Brow Liner ini sempurna.

Shades

PURBASARI ULTRA SMOOTH BROW LINER


Purbasari Ultra Smooth Brow Liner memiliki dua shades, yaitu soft black dan natural brown. Kedua shades nya cocok untuk kulit dan warna rambut orang Indonesia. Warna hitamnya lebih seperti keabu-abuan dan warna cokelatnya enggak kemerahan. Dua-duanya bagus.

Soft Black
Memiliki warna yang ashy sehingga kalau digunakan enggak akan membuat kita terlihat galak gengs, masih tetap terlihat natural.

PURBASARI ULTRA SMOOTH BROW LINER

Natural Brown

Warnanya true brown yang enggak kemerahan, sehingga terkesan natural dan match dengan warna kulit atau rambut orang Indonesia secara umum.

PURBASARI ULTRA SMOOTH BROW LINER


Staying Power

Purbasari Ultra Smooth Brow Liner ini daya tahannya sekitar 3 jam di alis aku. Kalau terkena air dia akan memudar dan harus di touch up demi alis yang HQQ. Kenapa 3 jam? Karena aku wudhu kira-kira setiap tiga jam sekali, jadi setiap tiga jam alis aku sudah luntur. Mungkin, kalau aku lagi enggak shalat dan alis aku enggak terkena air saat wudhu, Purbasari Ultra Smooth Brow Liner ini bisa lebih awet.

Pendapat Aku Tentang Purbasari Ultra Smooth Brow Liner

Aku suka banget sama Purbasari Ultra Smooth Brow Liner. Baik shade soft black maupun natural brown dua-dua nya aku suka. Selama menggunakan produk ini, aku sama sekali enggak perlu menekannya karena sudah cukup pigmented, jadi aku enggak perlu kesulitan dalam mengeluarkan warnanya. Nyaman digunakan dan yang paling penting enggak perlu diraut dan ada spoolie nya.

PURBASARI INTENSE COLOR LIQUID LINER

"Eyeliner berbentuk spidol yang menghasilkan garis yang tipis maupun tebal dengan warna yang nyata"

Packaging

PURBASARI INTENSE COLOR LIQUID LINER

Packaging dari Purbasari Intense Color Liquid Liner mirip dengan Purbasari Ultra Smooth Brow Liner. Sama-sama datang dengan kotak dengan warna hitam dengan kombinasi warna gold. Dengan keterangan yang cukup informatif di bagian belakangnya.

PURBASARI INTENSE COLOR LIQUID LINER

Packaging intinya sendiri berbentuk seperti spidol dengan warna hitam dan gold di tutupnya. Ujung dari Purbasari Intense Color Liquid Liner ini super lancip, sehingga kita bisa membuat garis yang tebal ataupun yang tipis banget sekalipun.

PURBASARI INTENSE COLOR LIQUID LINER


Ujung spidolnya pun lentur tapi enggak letoy sehingga mudah untuk dikendalikan saat membuat garis eyeliner.

Shades

PURBASARI INTENSE COLOR LIQUID LINER


Shades dari Purbasari Intense Color Liquid Liner ini hanya ada satu sampai saat ini, yaitu Jet Black. Warnanya hitam pekat dan matte. Aku senang banget ketemu eyeliner lokal yang warnanya hitam pekat matte seperti ini, karena jujur ini merupakan barang langka menurut aku. 

Staying Power

Purbasari Intense Color Liquid Liner daya tahannya tinggi banget. Dia cepat ngeset , dan setelah ngeset menjadi kering, Purbasari Intense Color Liquid Liner ini menjadi smudge proof, water proof. Benar-benar awet banget. Bahkan ketika aku wudhu, eyeliner terbaru purbasari ini masih ada dan tidak rusak sedikit pun.

Pendapat Aku Tentang Purbasari Intense Color Liquid Liner

Jujur aku suka banget. Aku enggak menyangka, Purbasari bisa membuat eyeliner dengan kualitas yang benar-benar bagus dengan harga yang terjangkau. Yang membuat aku takjub adalah Purbasari Intense Color Liquid Liner ini water proof, smudge proof, dan super awet banget.

Where To Buy

Aku membeli Purbasari Ultra Smooth Brow Liner secara seharga Rp32.900,- dan Intense Color Liquid Liner seharga Rp 54.500,- secara online.

Aku juga buat Purbasari Ultra Smooth Brow Liner dan Intense Color Liquid Liner Review di youtube channel aku gengs. Kamu boleh cek disana untuk lihat pemakaiannya secara langsung. Subscribe juga ya gengs biar aku semangat bikin video nya. Hehe.



Segitu dulu yang bisa aku share tentang Purbasari Ultra Smooth Brow Liner dan Intense Color Liquid Liner. Semoga bermanfaat gengs.


find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

6 comments :

  1. Kebetulan banged. Eyeliner lagi abis, jadi mau beli liquid liner ny

    ReplyDelete
  2. Kak aya, eyeliner ini sama yg pekejing putih motif bunga pink itu bagusan mana? Pernah nyoba g? Aku penasaran bedanya dimana. Kok meracun sekali eyeliner yg ini. Wkwk

    ReplyDelete
  3. Wahhhh... Purbasari ini memang garcep banget untuk produk baru yg briefnya segitiga gitu ujungnya hehe

    ReplyDelete
  4. Wih penasaran bgt sama kedua produk baru ini

    ReplyDelete
  5. Kalau udah pake alis eyeliner meskipun ga pake.complexion wajah kita jadi hidup. Setujuuuu kak

    ReplyDelete
  6. Penasaran dengan eyeliner-nya karena smudge proof dan waterproof. Maklum perempuan solehah yang biasa kena air wudhu perlu eyeliner dengan daya tahan strong, hehehe.

    ReplyDelete

Back to Top