Saturday 10 February 2018

INTRACEUTICALS DI ENDERMO

PENGALAMAN TREATMENT INTRACEUTICALS DI ENDERMO

menghilangkan kerutan dan melembabkan kulit


Hai.. Gengs.. Assalamualaikum..

Kali ini aku mau sharing pengalaman aku waktu treatment intraceuticals di Endermo, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Apa sih itu Endermo?Intraceuticals itu treatment sejenis apa ya ?


Nah, untuk kamu yang belum tau, Endermo adalah tempat perawatan untuk slimming, anti aging, dan spa. Endermo menggunakan mesin dan produk-produk berkualitas dari Prancis. Memiliki konsep non invasive, non aggressive, dan 100% natural, Endermo memiliki misi memberikan hasil yang lebih tahan lama dan lebih cepat dalam pelangsingan dan perlawanan terhadap proses penuaan dini.

Cabang dari Endermo yang aku datangi adalah Pondok Indah. Endermo memiliki tempat yang nyaman bagi pengunjungnya. Mulai dari ruang tunggu, rest room, sampai dengan ruangan untuk melakukan treatment.


melembabkan kulit dan mengencangkan kulit


Treatment intraceuticals itu sendiri adalah salah satu treatment , dimana di treatment ini kulit kita diberikan supply Hyaluronic acid (HA) dengan melalui tiga tahap. Hyaluronic acid adalah kandungan alami yang terdapat dalam tubuh kita yang berfungsi untuk memberikan dan mempertahankan kelembaban dan juga kekenyalan kulit, juga berfungsi sebagai pelumas untuk sendi-sendi dan jaringan tubuh kita. 

Atau lebih gampangnya, intraceuticals ini treatment supaya kulit kita tetap muda. Iya, muda. Tau kulit bayi kan? Kenyal, cerah, lembab. Nah, intraceuticals itu salah satu treatment untuk bikin kulit kita selalu muda seperti baby.

Seiring bertambahnya usia, tubuh kita akan semakin melambat dalam memproduksi HA, sehingga muncul permasalah seperti kulit kusam, kering, kendur, dan berkerut. Nah, disinilah peran dari treatment intraceuticals. Dalam treatment intraceuticals, kulit kita mendapatkan HA melalui 3 tahap dengan ukuran molekul yang berbeda-beda, mulai dari partikel yang sangat kecil hingga besar, sehingga HA dapat masuk secara maksimal ke dalam kulit kita.

Apa Saja Tahapan Dari Treatment Intraceuticals?

1. Revive atau Pengaplikasian Serum
Dalam tahap pertama ini, kulit kita dimasukan HA dalam partikel yang sangat kecil dengan menggunakan alat semprot oxygen bertekanan tinggi sehingga HA dapat masuk sampai ke lapisan kulit yang terdalam. Setelah melewati tahap ini, kulit kita terasa lebih kenyal, lembab, dan lebih cerah.

melawan penuaan dini awet muda


2. Replenish
Dalam tahap ini, kulit kita dimasukan produk dengan partikel yang berukuran sedang. Produk ini akan terserap dan masuk ke lapisan superficial atau lapisan yang dekat dengan permukaan kulit dan mengunci serum yang sudah diaplikasikan sebelumnya. Replenish ini akan menjaga kelembaban dan memperbaiki masalah kerutan dan garis-garis halus pada kulit.

3. Protect
Pada tahap ini, kulit kita akan dimasukan HA dengan partikel yang paling besar. Partikel ini mampu melembabkan dan melindungi permukaan kulit bagian luar, melindungi dari polusi, efek buruk radiasi matahari, radikal bebas, dan lain-lain.

melawan penuaan dini mengencangkan kulit dan melembabkan kulit


Selain treatment intaceuticals di Endermo klinik, kita juga bisa tetap menjaga supply HA di kulit kita dengan menggunakan rangkaian produk home treatment intraceuticals yang gampang banget dipakai.

Treatment intraceuticals ini banyak banget yang suka, karena selain bisa membuat kulit kenyal, lembab, cerah, dan menghindari penuaan dini,treatment ini juga aman, karena produk yang dipakai mengandung bahan alami hypo-allergenic sehingga aman untuk siapa saja, termasuk ibu hamil, ibu menyusui, bahkan remaja. 


Yang Aku Rasakan Setelah Menjalani  Treatment Intraceuticals

Setelah aku menjalani intraceuticals treatment, yang aku rasakan adalah kulit aku langsung terasa lembab, lembut, kenyal, dan waktu aku ngaca kulit aku terasa lebih cerah. Aku cukup kaget dengan hasilnya yang langsung terasa.

Memang, supaya kulit kita tetap sehat, glowing, kenyal, lembab, dan cerah ga cukup satu kali treatment gengs. Sebaiknya kita melakukan intraceuticals treatment ini seminggu sekali, dan nanti jumlah treatment akan berkurang (misalnya sebulan 4 kali, jadi sebulan sekali).

Kalau kamu memang ingin melawan penuaan dini, membuat kulit kamu terasa lebih lembab, kenyal, dan sehat, intraceuticals treatment ini sangat recommended

Untuk informasi lebih lanjut, seperti harga atau treatment lainnya kamu bisa langsung hubungi Endermo Pondok Indah.

Alamat : JL Metro Pondok Indah SG 25 Jakarta Selatan
Telephone : 021 29124380-81
WA : 0855 1850 223



Segitu dulu yang bisa aku sharing tentang intraceuticals treatment yang aku dapat di Endermo Clinic. Semoga bermanfaat gengs.


find me on:
instagram : @arianirosidi
youtube : Hai Ariani
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

1 comment :

  1. Sering nih ngeliat klinik Endermo kalau pas lewat arteri Pondok Indah. Tempatnya comfy banget ya.

    ReplyDelete

Back to Top