Wednesday 9 August 2017

FANBO PRECIOUS WHITE FIRST IMPRESSION



FANBO PRECIOUS WHITE FIRST IMPRESSION

FANBO PRECIOUS WHITE FIRST IMPRESSION
Hai.. Assalamualaikum..

Kali ini, kita bahas tentang skin care yang diklaim bisa membuat kulit kita terlihat lebih cerah. Yaps.. dari judulnya udah ketauan kan ya, Fanbo mengeluarkan rangkaian skin care terbarunya, yaitu Fanbo Precious White.
Rangkaian dari Fanbo Precious White ini antara lain : Milk Cleanser, Facial Wash, Face Toner, dan Moisturizer. Ke empat produk tersebut terdapat ekstrak bunga sakura yang mengandung golongan isoflavon yang bekerja dengan menghambat enzim tirosinase, protein yang dibutuhkan untuk membentuk pigmen melanin di kulit yang dapat menyebabkan kulit terlihat kusam dan gelap.

1. Fanbo Precious White Milk Cleanser 

FANBO PRECIOUS WHITE

 

"Fanbo Precious White Milk Cleanser with Sakura Essence, Milk Cleanser lembut yang mengangkat kotoran, debu dan makeup dengan mudah sehingga kulit terasa bersih dan segar. mengandung Sakura Essence, AHA, Pro Vitamin B3 dan Chamomile oil yang membantu menjaga kelembaban dan membuat kulitmu terlihat tampak bercahaya."

Fanbo Precious White Milk Cleanser ini menghilangkan kotoran yang larut dalam lemak, seperti debu dan sisa makeup di wajah. Dengan teksturnya yang kental dan lembut, milk cleanser ini bisa melembabkan, serta mengangkat kotoran sehingga tidak menyumbat pori-pori. Fanbo Precious White Milk Cleanser ini tidak lengket.

Cara pemakaian : Oleskan pada kulit wajah secara tipis dan merata kemudian usapkan dengan kapas dengan arah memutar.

fanbo precious white

Tekstur dari Fanbo Precious White Milk Cleanser ini kental berwarna putih, dengan aroma bunga. Menurut aku, Fanbo Precious White Milk Cleanser ini cukup ampuh mengangkat kotoran yang ada pada wajah, termasuk sisa makeup yang tebal.

2. Fanbo Precious White Facial Wash

fanbo precious white

"Facial Foam dengan busa lembut mengandung Ekstrak Sakura sebagai penangkal radikal bebas yang membantu membuat kulitmu terlihat tampak cerah bercahaya."

Formula di dalam Fanbo Precious White Facial Foam ini membantu mencerahkan dalam 3 langkah mudah, yaitu :
a. Mengangkat kotoran yang menempel di wajah
b. Membersihkan minyak berlebih di wajah, salah satu penyebab kulit terlihat kusam
c. Melembabkan dan mencerahkan wajah dengan ekstrak sakura, AHA, dan Pro Vitamin B3

fanbo precious white

Fanbo Precious White Facial Foam ini mampu mengangkat kotoran hingga ke pori-pori bagian dalam kulit. Memberikan hasil akhir yang lembab sehingga kulit terasa lebih halus dan bersih.

Tekstur dari Fanbo Precious White Facial Foam ini berbentuk foam agak kental dan berwarna putih, memiliki aroma yang sama dengan milk cleansernya.

Cara pemakaian: Keluarkan isi, busakan di tangan kemudian pijat lembut pada wajah hingga bersih. Bilas hingga bersih. Bila busa terkena mata langsung bilas dengan air.

Saat diaplikasikan ke wajah, yang aku rasakan foam nya terasa lembut. Kulit aku terasa kesat setelah menggunakan facial foam ini.

3. Fanbo Precious White Face Toner

fanbo precious white
"Face Toner lembut yang mengangkat sisa kotoran, debu dan makeup dengan mudah sehingga kulit terasa bersih dan segar. mengandung Sakura Essence, AHA, Pro Vitamin B3 yang membantu menjaga kelembaban dan membuat kulitmu terlihat tampak cerah bercahaya"
Fanbo Precious White Face Toner ini mengangkat sisa busa pada wajah dengan kandungan aktif, dapat mengecilkan pori-pori, menghilangkan komedo, membuat kulit terasa lebih lembut, kencang dan segar.

Fanbo Face Toner dibuat non alcoholic dan non perfumed sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif.

fanbo precious white skin care

Tekstur dari Fanbo Precious White Toner ini cair seperti air, berwarna bening. Namun, berbeda dari informasi yang disebutkan pihak Fanbo bahwa toner ini tidak mengandung perfume, aku masih mencium aroma wangi dari Fanbo Precious White Toner, sama persis dengan aroma dari facial foam dan milk cleanser nya.

Cara pakai: Tuangkan ke kapas secukupnya, usapkan ke seluruh bagian wajah dan leher. Untuk hasil maksimal, gunakan Fanbo Precious White Series.

Yang perlu diperhatikan saat menggunakan Fanbo Precious White Toner :
Produk ini mengandung AHA, sehingga sebaiknya gunakan pelembab yang mengandung UV Filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan sensitivitas kulit.

Fanbo Precious White Moisturizer

FANBO PRECIOUS WHITE

"Pelembab yang lembut dengan tekstur ringan dan cepat menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket dan hasil yang cerah tanpa memberi kesan berminyak."
Kandungan pro vitamin B3 dan Ekstrak Sakura memberikan kelembaban alami perlindungan maksimal sehingga kulit tampak lebih cerah berseri sepanjang hari.

FANBO PRECIOUS WHITE

Tekstur dari Fanbo Precious White Moisturizer ini berbentuk seperti lotion berwarna putih, aroma nya sama persis seperti rangkaian sebelumnya, sangat cepat meresap ke kulit tanpa terasa lengket sehingga nyaman digunakan sebelum menggunakan makeup.

Fanbo Precious White Moisturizer ini memiliki bahan aktif yang dapat melembabkan, mengembalikan kekenyalan serta menutrisi kulit sehingga tampak lebih cerah dan sehat.

Cara pakai : Oleskan secara merata pada wajah dan leher. Gunakan setelah pemakaian Fanbo Precious White Facial Foam. Untuk hasil maksimal gunakan rangkaian cleanser dan toner dengan lengkap dan teratur.

Moisturizer ini sangat penting digunakan setiap hari untuk mengembalikan kelembaban kulit, sehingga kulit tidak menjadi kering dan kusam, yang menimbulkan kerutan dan penuaan dini. Fanbo Precious White Skincare ini mengandung chamomile oil sebagai anti iritasi sehingga cocok untuk digunakan semua jenis kulit.

Bagaimana Cara Menggunakan Fanbo Precious White Skincare?

FANBO PRECIOUS WHITE

Fanbo Precious White Skincare bisa dipakai setiap hari pada pagi dan malam. Urutan pemakaiannya adalah : Milk Cleanser - Facial Foam - Face Toner - Moisturizer.

Pertama kali aku pakai Fanbo Precious White Skincare alhamdulillah ga ada reaksi yang negatif dikulit aku. First impression aku, overall aku merasa produk ini aman dipakai untuk kulit aku. FYI girls, kulit aku jenisnya normal - berminyak. Manfaatnya tentu akan lebih terasa apabila digunakan secara teratur.

Untuk kamu yang ingin memiliki kulit yang tampak lebih cerah dan sehat, kamu boleh banget cobain rangkaian Fanbo Precious White Skincare.

Where to buy

Kamu bisa membeli Fanbo Precious White Skin Care ini di shopee dan tokopedia, serta online shop @jelita.jelita di instagram.

Segitu dulu yang bisa aku share tentang Fanbo Precious White Skin Care, semoga bermanfaat girls.

Fanbo Cosmetics
facebook : FanboCosmeticsID 
twitter : @fanbofantastic 
instagram : @fanbocosmetics


  find me on:
instagram : @arianirosidi
FB Page : Hai Ariani  
youtube : Hai Ariani 
email : ayarosidi@gmail.com

8 comments :

  1. Super cantik banget yaa kakk packaging nya.. di tambah milk cleanser nya cuco meong bangettt ..

    ReplyDelete
  2. Aku suka warna packaging nya yang soft.
    Touch of pink and white.
    Aku pengen nyobain juga deh kak

    ReplyDelete
  3. packagingannya imut banget ya ampun, suka..

    ReplyDelete
  4. Moisturizernya ngefek di kulit aku yang combil oily-dry kak aya.. aku sukaa. hihi..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  5. Tonernya aku suka banget kak, entah kenapa bikin jerawat kering lebih cepet. Cuma ya itu, bau wanginya lebih terciuuuum.


    ekaakuncoro.wordpress.com

    ReplyDelete
  6. Kemasannya mirip produk Korea ya pink putih bersih gitu 😍
    Btw aku suka sama font blogmu, entah kenapa enak dibaca hahahaha

    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete
  7. Suka sama baunya skincare ini <3

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  8. packaging produknya cantikk. pengen nyoba moisturizernya deh hehe
    http://waynblog.blogspot.my

    ReplyDelete

Back to Top