Tuesday 29 August 2017

DOVE DEEP PURE FACIAL FOAM REVIEW

DOVE DEEP PURE FACIAL FOAM UNTUK WAJAHMU, KARENA #WAJAHMUISTIMEWA

DOVE PURE DEEP FACIAL FOAM


Hai.. Assalamualaikum girls.. 

Setiap hari, wajah kita terpapar skincare dan makeup. Belum lagi kalau kita pergi menuju kantor atau kampus, debu, polusi, dan kotoran lainnya bisa menempel di wajah. Kebayang kan gimana kotornya wajah kita? Supaya kulit wajah tetap sehat, kita harus rajin membersihkan wajah. 


Aku mencuci muka dua kali sehari, yaitu di pagi dan malam hari sebelum tidur.  Buat aku, mencuci muka itu bukan sekedar yang penting muka jadi bersih. Tapi kita juga perlu memikirkan apakah produk yang kita pakai untuk mencuci muka sudah sesuai dengan jenis kulit kita.


Kali ini, aku mau sharing tentag salah satu facial foam yang lagi aku pakai, yaitu Dove Deep Pure Facial Foam. Dove Deep Pure Facial Foam ini sebenarnya salah satu dari tiga  jenis facial foam yang dimilili oleh Dove. Ada jenis lainnya yaitu Dove Beauty Moisture Facial Foam (untuk kulit normal, sensitif, atau kering) dan Dove Inner Glow Facial Foam (untuk kulit kusam).

DOVE FACIAL FOAM
source : www.dove.com


Wajah aku memiliki jenis kulit cenderung kombinasi - berminyak sehingga Dove Deep Pure Facial Foam adalah pilihan yang tepat.

"Dengan lembut membersihkan debu, kotoran, dan minyak berlebih hingga dalam pori-pori kulit. Menyeimbangkan kelembaban di dalam kulit dengan Nutrium Moisture Beauty Serum. Mengandung Micropuff yang 10 kali lebih kecil daripada scrub membersihkan hingga ke dalam pori-pori."

Packaging

Packaging Dove Deep Pure Facial Foam ini seperti facial foam pada umumnya. Memiliki kemasan tube dengan tutup flip top. Kemasan seperti ini memang sangat ideal untuk facial foam karena sangat travel friendly, mudah untuk di bawa-bawa dan aman, ga gampang tumpah, selain itu juga higienis.

DOVE DEEP PURE FACIAL FOAM


Menurut aku, packaging Dove Deep Pure Facial Foam ini cukup informatif karena di bagian belakangnya terdapat beragam informasi terkait produk, cara pakai, ingredients, dan lain-lain sehingga memudahkan kita untuk mencari informasi lebih dalam tentang facial foam ini.

DOVE DEEP PURE FACIAL FOAM

Tekstur dan Aroma

Tekstur dari Dove Deep Pure Facial Foam ini lembut banget, berwarna putih bersih. Aromanya seger banget.

DOVE DEEP PURE FACIAL FOAM

Kalau terkena air, Dove Deep Pure Facial Foam ini akan berbusa lembut.

DOVE DEEP PURE FACIAL FOAM

Ingredients

Water, Petrolatum, Potasium Cocoyl Glycinate, Glycerin, Potassium Cocoate, Sodium Lauroamphoacetate, Acrylates Copolymer, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Lauric Acid, Lauramidopropyl Betaine, Polybutene, Stearic Acid, Sodium Cocoyl Isethionate, Perfume, Sodium Chloride, Polyquaternium-6, Citric Acid, BHT, Tetrasodium EDTA, Coconut Acid, Sodium Isethionate, Magnesium Nitrate, Methylchloroisothiazolinone, Magnesium Chloride, Methylisothiazolinone.

Cara Pemakaian

Campurkan facial foam dengan air, buat busa pada tangan, pijat dengan lembut pada wajah yang sudah dibasahi, lalu bilas hingga bersih. Gunakan setiap hari.

Setelah Menggunakan Dove Deep Pure Facial Foam...

Setelah aku menggunakan Dove Deep Pure Facial Foam, aku merasakan kulit aku bersih tanpa ada rasa ketarik. Pernah ga sih ngerasain setelah cuci muka wajah kita rasanya seperti ketarik jadi kaku gitu? Nah, aku ga merasakan hal itu saat menggunakan Dove Deep Pure Facial Foam.

Selain itu, walaupun Dove Deep Pure Facial Foam ini dibuat untuk kulit wajah berminyak, tapi sama sekali ga bikin kulit aku kering, justru aku merasa kulit aku tetap lembab. Pernah aku pakai facial foam untuk jenis kulit berminyak, rasanya seluruh minyak di wajah aku seperti dikuras habis, jadi berasa kering. LOL.

Seperti yang diinformasikan pada kemasannya, bahwa Dove Deep Pure Facial Foam ini memiliki micro puff. Nah dengan adanya micro puff ini, aku merasa kulit aku jadi sangat bersih, tapi ga ada rasa kasar sama sekali seperti aku scrubbing wajah.

Kesimpulan Aku..

Aku sejauh ini suka dengan Dove Deep Pure Facial Foam ini, wajah aku menjadi bersih, tetap membuat wajah aku terasa lembab, ga bikin kering sama sekali, aromanya menyegarkan. Selain itu Dove Deep Pure Facial Foam ini juga mudah sekali untuk ditemukan dan harganya juga relatif terjangkau.

Where to buy

Kamu bisa membeli Dove Deep Pure Facial Foam di supermarket atau minimarket terdekat dengan harga Rp 22.000,- untuk ukuran 50 g, atau Rp. 33.000,- untuk ukuran 100g.


Segitu dulu yang bisa aku review tentang Dove Deep Pure Facial Foam, semoga bermanfaat untuk kamu dalam mencari facial foam yang tepat sesuai dengan jenis kulit kamu, karena #WajahmuIstimewa.


Dove Indonesia

Clozette ID
 
find me on:
instagram : @arianirosidi
Youtube : Hai Ariani
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

2 comments :

  1. terimakasih atas informasinya, jangan lupa kunjungi kami di http://idblackwalet.com/jerawat-membandel-atasi-dengan-sabun-black-walet/

    ReplyDelete
  2. aku pernah lihat video beauty vlogger yg kulitnya berminyak dan katanya cocok banget sama si dove hijau ini, jadi penasaran >w<

    ReplyDelete

Back to Top