Wednesday 23 August 2017

FACE 2 FACE XOXO PEEL OFF NAIL POLISH REVIEW

FACE 2 FACE XOXO PEEL OFF NAIL POLISH REVIEW

f2f nail polish

Hai.. Assalamualaikum girls..

Sebagai perempuan kita kan suka banget ya merawat tubuh, sampai bagian terkecil pun kita rawat, termasuk kuku. Kalau kuku kita kelihatan cantik, dengan warna yang eye catching pasti seneng dong ngeliatnya kan.

Terus terang, aku bukan termasuk perempuan yang akrab temenan sama yang namanya nail polish atau kutek. Aku ngerasa ga cukup sabar untuk memoleskan kutek ke kuku aku yang kecil-kecil satu per satu. LOL. Alasan lain, yang bikin aku males pakai nail polish adalah aku ga bisa shalat, karena kalau pakai kutek kan air ga bisa masuk ke pori-pori.

Tapi sekarang, buat kita perempuan yang muslim ga perlu khawatir lagi pakai kutek, karena Face 2 Face Cosmetics mengeluarkan Face 2 Face XOXO Peel Off Nail Polish. Yass.. sesuai dengan judulnya, kutek ini memang bisa di
peel off, atau dikeletek dengan mudahnya. Jadi kalau kita mau shalat, tinggal keletek kuteknya, dan bisa shalat seperti biasa.


F2F NAIL POLISH

Packaging dari F2F XOXO Peel Off Nail Polish ini sangat mungil, sehingga bisa dibawa kemana-mana dengan mudah dan ga berat sama sekali. Berbentuk tabung bening yang membuat kita bisa melihat dengan jelas warna dari nail polish nya.

Kemasan F2F Nail Polish ini juga cukup informatif karena terdapat tanggal kadaluarsa, isi, ingredients, dan nomor registrasi BPOM.

Aplikatornya sangat mudah digunakan karena dapat mengikuti lekuk kuku. Nah, ada tips buat kamu yang suka gemeteran juga kaya aku pas lagi apply nail polish, caranya adalah dengan meletakan tangan kita di atas meja, sehingga kita ga gemeteran lagi dan hasilnya juga lebih rapi.

f2f nail polish

Finish dari F2F XOXO Nail Polish ini glossy. Ga terlalu tahan lama. Aku ga menyarankan nail polish ini dipakai untuk kamu yang mau berlama-lama pakai kutek. Kalau F2F XOXO Nail Polish ini terkena air dan ga sengaja tergesek sesuatu, maka kuteknya pun akan rusak. Tapi, itu juga menjadi kelebihan dari F2F XOXO Nail Polish ini karena bisa dipakai untuk kita yang mau shalat. 

Selain itu, dengan mudahnya kutek ini di keletek dengan air, membuat kuku kita tetap sehat karena tidak bersentuhan dengan nail polish remover yang justru kadang membuat kuku kita rusak.

Cara melepas Face 2 Face XOXO Nail Polish ini mudah sekali, kita tinggal merendam atau membasahi kuku kita selama kira-kira satu menit, lalu F2F XOXO Nail Polish ini pun dengan mudah dilepas.

F2F NAIL POLISH

Kalau sudah dikeletek, akan menjadi seperti ini

F2F NAIL POLISH

Tapi girls, kalau aku perhatikan, misal tangan kita terkena air, F2F XOXO Peel Off Nail Polish ini juga ga akan rusak kalau ga dikeletek atau tergesek suatu benda. Dia akan mengering dan tetap menempel pada kuku kita.

F2F XOXO Peel Off Nail Polish ini bisa kamu beli di f2f.co.id seharga Rp 26.000,-/buah atau Rp 260.000,-/kotak isi 10 buah.

Secara keseluruhan , aku merekomendasikan F2F XOXO Peel Off Nail Polish ini untuk kamu, terutama yang muslim , yang tetap ingin pakai nail polish tapi tetap ingin sah shalatnya. Sebelum shalat tinggal keletek kuteknya, habis shalat? Kutekan lagi.. LOL.

Segitu dulu yang bisa aku share tentang F2F Peel Off Nail Polish, mudah-mudahan bermanfaat girls..


F2F Cosmetics

twitter : @f2f_cosmetics 
instagram : @f2f.cosmetics 
facebook : f2f.cosmetics

find me on :
instagram : @arianirosidi
youtube : Hai Ariani
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

2 comments :

  1. Pas banget aku lagi nyari review kutek ini ^^ belum pernah pakai kutek jd penasaran hehe

    ReplyDelete
  2. wih bisa langsung dikupas gitu pas copotin kutek nya , hebat nyoba ah

    ReplyDelete

Back to Top