Tuesday 7 February 2017

WARDAH YOUNIVERSE POWERFULL FAITHFUL

WARDAH YOUNIVERSE POWERFULL FAITHFUL

MAKEUP NATURAL SEHARI-HARI

Hai.. Assaalamualaikum girls..

Kali ini aku mau ngomongin tentang salah satu brand kosmetik dari Indonesia yang aku suka banget. Seperti yang kamu bisa lihat dari judulnya ya kan, apalagi kalau bukan Wardah. Sejak pertama kali muncul, Wardah bisa langsung mencuri hati aku. Simple, alasannya karena sejak awal muncul, Wardah merupakan satu-satunya brand kosmetik yang mengedepankan kehalalan, dan dari situ aku mulai tertarik banget sama Wardah.
Sekarang, aku merasa jadi salah satu orang yang beruntung, karena ClozetteID memberikan aku project review Wardah Cosmetics. *GIRANG*

Aku akan recreate salah satu  makeup look yang menjadi trend makeup 2017 dari Wardah. Ada empat trend makeup 2017 Wardah, yaitu Genuine, Faithful, Brave, dan Serene.

MAKEUP NATURAL SEHARI-HARI

Setelah menimbang-nimbang dan berpikir keras, aku akhirnya memutuskan untuk me-recreate makeup look-nya Dewi Sandra, yaitu Faithful.

Aku pilih faithful, karena pada makeup look ini aku merasa sisi perempuan yang lembut, setia, tapi dalam satu waktu juga memiliki kekuatan dari dalam dirinya tergambar disini. Terlihat dari warna-warna nude yang menggambarkan sisi kelembutan dan kesetiaan.

Untuk me-recreate faithful makeup look ini, aku menggunakan produk-produk Wardah dalam beauty hampers yang beberapa waktu lalu aku dapat dari ClozetteID dan Wardah, dan juga beberapa tambahan produk Wardah lain yang aku punya.

WARDAH

Face:
1. Wardah C Defense Serum

WARDAH C DEFENSE SERUM

Aku menggunakan Wardah C Defense Serum sebagai primer. Packaging dari Wardah C Defense Serum ini termasuk travel friendly, dengan pipet sehingga memudahkan kita untuk mengambil produknya. Ada aroma jeruk yang segar pada Wardah C Defense Serum ini, aku suka banget aromanya. Cara pakainya tinggal diusapkan pada wajah yang sebelumnya sudah dibersihkan sebelum menggunakan lapisan makeup selanjutnya.
2. Wardah C Defense DD Cream

Wardah C Defense DD Cream

Setelah Wardah C Defense Serum menyerap sempurna, aku aplikasikan Wardah C Defense DD Cream dengan menggunakan sponge blender. DD Cream ini mempunyai tekstur ga terlalu kental tapi juga ga terlalu cair, sehingga mudah diratakan.  Wardah C Defense Serum ini juga mengandung SPF 30PA+++, sehingga melindungi kulit kita dari sinar ultraviolet.

3. Wardah Lightening Two Way Cake

Wardah Lightening Two Way Cake

Selanjutnya aku menggunakan Wardah Lightening Two Way Cake untuk mengunci Wardah C Defense DD Cream yang sebelumnya aku gunakan. Wardah Lighterning Two Way Cake merupakan paduan bedak dan foundation dengan partikel microcoated, SPF 15, oil control, dan ekstrak Licorice. Produk ini bisa menutupi ketidaksempurnaan di wajah kita, misalnya noda bekas jerawat.

4. Wardah Blush On seri C

Wardah Blush On seri C
kiri-kanan : peach - pink - peach &pink
Blush on dari wardah ini warnanya cantik banget. Warna peach dengan sedikit shimmer ini sukses bikin pipi aku keliatan segar dan merona. Warnanya ga terlalu pigmented dan bisa di built. Pigmentasi yang seperti ini menurut aku cocok banget untuk blush on, karena pipi kita ga akan terlihat kemenoran dengan sekali apply dan bisa ditingkatkan warnanya kalau kita merasa kurang. Jauh lebih mudah menambahkan warna yang kurang, daripada mengurangi warna yang terlalu tebal pada saat kita makeup.

5. Wardah Nude Eyeshadow Passionate (For Contouring)
Eyeshadow dijadiin contour? Hehe.. Aku ga punya contour kit nya Wardah girls. Dan di eyeshadow passionate ini ada warna cokelat matte yang bisa diaplikasikan untuk contour hidung dan pipi aku. Sedikit-sedikit aja pakainya, dan tingkatkan warnanya sampai kamu menemukan tingkat warna yang pas untuk mengkontur wajah kamu.

Eyebrow:
1. Wardah Eyebrow Pencil (Brown)

PENSIL ALIS BAGUS

Untuk alis, aku pakai Wardah Eyebrow Pencil yang cokelat. Aku suka banget sama pensil alis dari Wardah ini, karena teksturnya yang ga terlalu keras tapi ga creamy juga. Tekstur yang seperti ini menurut aku pas banget untuk membentuk alis supaya terlihat natural.

Waktu aku pakai Wardah Eyebrow Pencil ini, aku sama sekali ga merasakan sakit, warnanya ga terlalu pigmented dan bisa untuk di-built , jadi ga akan ada deh istilah alis yang hasilnya terlalu kasar atau kekerengan. Pensil alis ini juga dilengkapi dengan brush di bagian tutupnya, sehingga kita bisa membuat gradasi warna pada bagian pangkal alis.

Eyes:
1. Wardah Nude Eyeshadow Passionate (review disini)
wardah eyeshadow
Eyeshadow ini memiliki pigmentasi yang bagus. Walaupun tanpa base eyeshadow, warna dari eyeshadow ini sudah keluar. Aku hanya menggunakan warna cokelat matte untuk di outer v dan sedikit bagian bawah mata, serta warna shimmer yang paling muda untuk di inner corner dan kelopak mata.

2. Wardah Eyeliner Optimum Hi-Black Liner
EYELINER LOKAL BAGUS
Untuk menegaskan mata tapi tetap terlihat soft, aku membentuk eyeliner dengan ekor yang sangat pendek. Eyeliner ini jadi eyeliner favorite aku untuk saat ini. Aku langsung jatuh cinta banget sama eyeliner ini karena aplikatornya nyaman banget, gampang untuk membuat garis yang super tipis untuk dibagian dalam pada mata, dan gampang juga untuk buat eyeliner yang bold dan terkesan dramatis. Warnanya hitam pekat dengan hasil yang nyaris matte. Aku bilang nyaris matte, karena hasilnya ga glossy tapi juga ga 100% matte.
3. Wardah White Eyeliner Pencil

Wardah White Eyeliner Pencil

Untuk memberi kesan mata yang cerah dan besar, aku menggunakan eyeliner pencil wardah yang berwarna putih di bagian waterline di bawah mata aku. Tekstur dari eyeliner pensil ini lembut. Pigmentasi warnanya baik , sehingga warna putihnya langung muncul saat kita apply di area waterline.
Lip
1. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Lip cream dari Wardah ini teksturnya creamy tapi agak cair, warnanya pigmented, sekali oles sudah bisa menutupi warna asli bibir kita. Hasilnya matte sempurna, transferproof, dan tahan lama (selama aku ga makan yang berminyak banget warna lip cream ini masih sempurna). Untuk mencegah kering pada bibir, aku sarankan menggunakan lip balm dulu sebelum menggunakan Wardah Exclusive Matte Lip Cream.

Aku menggunakan Wardah Exclusive Matte Lip Cream shade No 11 : Oh So Nude.

Daaaan... inilah hasil Wardah Youniverse Faithful versi aku, yang aku beri nama Wardah Youniverse Powerfull Faithful.

MAKEUP NATURAL SEHARI-HARI

Aku suka trend Makeup 2017 dari Wardah , terutama yang faithful ini. Nuansa nude peach nya menenangkan hati . Haha. Look ini bisa banget dipakai untuk sehari-hari.

Segitu dulu sharing dari aku tentang Wardah Youniverse Trend Makeup 2017 ini girls. Semoga bermanfaat. Aku terinspirasi banget dari trend makeup 2017 dari Wardah, mudah-mudahan kamu juga bisa terinspirasi ya girls. Terimakasih untuk Clozette ID dan Wardah yang sudah mempercayakan aku untuk jadi salah satu penerima project yang super inspiring ini.

ClozetteID
instagtam : @clozetteid
Wardah-Beauty Cosmetics
instagram : @wardahbeauty


wardah trend makeup 2017

please find me on:
instagram : @arianirosidi
email : ayarosidi@gmail.com

42 comments :

  1. Woalah kak, cantik beuuut.. pas aku lihat 4 foto artis itu. Aku langsung kepikiran kak aya pasti kedapetan recreate looknya dewi sandraa 😁
    TFS kak.

    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaahhh.. cinta banget sama warna nude peach Aku.. hahahaa

      Delete
  2. Blush onnya seger bangettt kyaaw :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaah.. suka aku.. seger kan ya ga lebay.. Hihi

      Delete
  3. Manis banget mbak. Ini cocok untuk acara siang juga.


    www.ernykurnia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya erny.. siang cocok banget look ini.. Aku sukaaak

      Delete
  4. Cantikknyaaa aya itu gincunya yang bikin naksir, warnanya nude natural yak


    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rahma .. cantik si lipstiknya Aku dari Awal keluar warna oh so nude itu Langsung suka .. hahah

      Delete
  5. duuuhh cantik bangeeet sihhh :D
    muluss gitu make upnyaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi dina.. masih perlu banyak belajar jugaa ini.. hoho

      Delete
  6. Wah cantik nya, nambah satu lagi model wardah..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. minder atuh klo model Wardah mah.. hahaha

      Delete
  7. Cantiknya mbak ayaaa. Jadi mirip sama dewi sandra hihihihiihhi

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Allah.. jauh banget ineeez.. hahahah hahahah

      Delete
  8. aku suka aku sukaaa...
    Cakep banget sih Ayaa...
    Ini produk makeupnya Wardah juara semua yaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mindaaa.. Ini karena produknya Wardah cakeeebs semua.. hahah

      Delete
  9. kak ayaaa suka banget sama hasil makeupnya ih cantik bgt, jadi model sunsilk hijab aja inimah <3 <3


    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jenitaaan.. Yah aku mah apa Atuh Jen.. haha

      Delete
  10. Hai...wah keren binggitzz cantik, naksir banget sama blush dan lipstick nudenya itu loh, wow sesuatu banget deh...

    www.savitrihutapea.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kan ya kan.. Aku jugaa suka banget blush nya.. Aku baru tau Ini sebagus ini blushnya haha. sama lipstiknya nude menenangkan yah.. haha

      Delete
  11. Ayaaaa.... cantik banget siihh kamuu, sampe gemes aku liatnya hihi aku pengen deh make up nude gitu cuma yg udah udah selalu dikira lg sakit kalau pake warna nude hahaha kebiasaan pake warna heboh soalnya :s

    Ray,
    www.rayditaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ray jugaaa cantiiiksss..
      Aku malah suka banget pake nude gini, makes me look younger XD

      Delete
  12. Seriusan itu cm pake esedo passionate doang? Cantik bgt ituuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya passionate Aja.. cakepssss emang passionate Ini virt.. suka banget.. haha

      Delete
  13. Baguuuuus bangeeeettt makeupnyaaa.. huhuhu aku kapan bisa pake makeup kagak gitu.. tolong ajarin dong kaaaak XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. Makasi mbaa

      Aku jugaa masih Harus banyak belajar mba.. hihiii

      Delete
  14. awwwww cantikkk bgt >3<)// ak suka perpaduan eye make up, blush sma lipsticknya 😍😍😍😍

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa.. aku blush baru sekali ini cobain.. dan ternyataaa.. waaaaww.. hahah 😍😍😍

      Delete
  15. Nggak kalah sama aslinya Dewi Sandra. Makeup-nya soft tapi cocok buat Aya. Cantik banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi banyak mba..
      kalo sama mba dewsan aduuuh jauuuh..haha

      Delete
  16. Cantik ^0^
    Kelihatan gak kalah saing sama Dewi Sandra hahaha

    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. please ci lusi.. ampun aku mah kalo dibilang ga kalah sama Dewi Sandra.. Jauh ci..jauh.. malu eike..hehe

      Delete
  17. Aku baru tahu Wardah ada serumnya. Yang blush on dan eye shadow aku pake warna itu persis. Cakep make up-nya, Aya. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi..makasi banya mba haya.. masih perlu belajar lagi ..haha

      Delete
  18. Cantik bangeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttt >___<

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi banyak alo.. Alooo alo juga cantiiiiik..hehehe

      Delete
  19. cantik deh mba.. seneng banget kalo baca blognya beauty blogger, seru banget make upnya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba desni pasti juga bisa makeup.. semangat mbaaa.. :)

      Delete
  20. Kaaaak, cantik banget hasilnya.
    Aku pangling sama hasil after makeup :).
    by the way salam kenal yaaaah.
    Boleh mampir ke blogku juga hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaai salam kenal jugaaa..
      Makasi banyaaak.. kiss kiss

      Aku mampir ke blog km as soon as possible 😘

      Delete
  21. hi Mba Aya...
    salam kenal, suka banget sama hasil make up, piilhan yang tepat.
    Btw aku suka banget sama DD cream nya wardah,light dan warnanya nge blend sm kulitku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haai salam kenal Desi..
      Iyaah ringan banget buat dipakai sehari-hari.. blendabe banget.. Hihi

      Delete

Back to Top