Friday 16 December 2016

SERUNYA MEWARNAI KANVAS KECIL KU

[EVENT REPORT] : F2F PAINT YOUR LITTLE CANVAS NAIL ART WORKSHOP

F2F PAINT YOUR LITTLE CANVAS NAIL ART WORKSHOP
source : instagram.com/f2f.cosmetics

Hai.. Assalamualaikum girls..

Hai Sabtu, tanggal 10 Desember 2016 kemarin, Alhamdulillah aku berkesempatan untuk hadi di acara Nail Art Workshop yang diadakan oleh Face2Face Cosmetics dan Female Daily. Kalau kamu tau aku, aku ga terlalu "temenan" sama yang namanya peralatan untuk nail art, salah satunya nail polish atau kutek. Soalnya kuku aku tuh kecil-kecil, dan kalau aku potong kuku selalu sampai bener-bener botak gitu, karena aku suka ngerasa ribet kalau kuku aku udah panjangan sedikit. HAHA

Dengan datangnya aku ke Nail Art Workshop yang diadakan oleh F2F dan Female Daily ini, aku merasa tertantang untuk mempercantik kuku aku. Biasanya yang aku jadikan kanvas adalah wajah, sekarang aku coba juga kuku jadi my little canvas.

F2F PAINT YOUR LITTLE CANVAS NAIL ART WORKSHOP
source : instagram.com/f2fcosmetics
Narasumber yang datang adalah nail art blogger , Sovi. Sovi berbagi tentang bagaimana caranya membuat kuku kita terlihat cantik. Menurut Sovi, kuku adalah salah satu bagian dari tubuh yang mungin kecil, tapi sangat penting untuk dijaga kecantikannya. Makeup udah keren, tapi kuku berantakan, kan kurang gimanaa gitu ya. Haha. Sovi bisa menghabiskan waktu minimal 30 menit dan maksimal 3 jam untuk menghias kuku-kuku nya. Sovi juga menekankan, bahwa latihan, latihan, dan latihan lah yang membuat kita bisa membuat nail art yang bagus.

source : instagram.com/f2f.cosmetics

Produk yang kita gunakan untuk nail art workshop ini adalah peel off nail polish dari F2F Cosmetics. F2F Cosmetics punya 10 warna kutek yang cantik banget girls. Sesuai dengan namanya, kutek ini sangat mudah dibersihkan, yaitu kita tinggal merendam kuku kita dalam air sekitar satu menit, dan kutek ini dengan mudah dikelupas.

F2F PAINT YOUR LITTLE CANVAS NAIL ART WORKSHOP

Terus terang, aku seneng banget begitu tau kalau F2F Cosmetics mengeluarkan produk peel off nail polish, karena alasan lain aku kurang bergaul sama kutek adalah kalau aku mau shalat bakalan ribet banget untuk pakai nail polish remover, dan setiap aku pakai nail polish remover aku ngerasa kuku aku jadi kering, dan ternyata, Sovi juga sempat menginformasikan ke blogger yang hadir, bahwa yang terkadang membuat kuku rusak itu bukan kuteknya, tapi removernya. Sejak F2F Cosmetics memperkenalkan kutek ini ke aku, aku jadi semangat untuk "temenan" sama kutek karena gampang banget kalau mau dibersihkan, tinggal dikelupas, bisa sholat deh.

F2F PAINT YOUR LITTLE CANVAS NAIL ART WORKSHOP
hasil nail art aku




Peralatan yang digunakan untuk membuat nail art juga ga susah untuk ditemukan kok girls. Jadi, untuk kamu yang setipe sama aku, ga pernah temenan sama kutek, dan mau mencoba buat temenan sama kutek, bisa banget untuk latihan dengan menggunakan peralatan yang ada di rumah, misalnya tusuk gigi dan cotton bud. Kalau bahan yang dibutuhkan ya pastinya kutek ya girls, hehe.

Nail art yang aku buat saat workshop itu sangat simple banget, tapi, buat aku, itu buatnya benar-benar butuh perjuangan dan kesabaran yang keras. LOL. Polkadot yang aku buat di tengah kuku itu menggunakan tusuk gigi girls. Sebenarnya, aku gatel banget kepengen nerusin coba bikin apa gitu di kuku aku, tapi aku takut malah jadi berantakan, jadi ga bagus buat di foto, jadinya aku cuma buat kaya gitu. 

Pada intinya adalah kesabaran dan latihan lah yang membuat hasil nail art kita semakin bagus dan semakin bagus terus.

Oiya, di workshop itu, kita juga diperkenalkan dengan semua produk dari F2F Cosmetics. Ternyata, F2F Cosmetics punya produk yang cukup lengkap, mulai dari produk dekoratif, body care,  sampai face care juga ada.

F2F PAINT YOUR LITTLE CANVAS NAIL ART WORKSHOP
source : instagram.com/f2f.cosmetics
F2F PAINT YOUR LITTLE CANVAS NAIL ART WORKSHOP
source : instagram.com/f2f.cosmetics
Seru banget nail art workshop ini, sejak acara ini, aku mulai memikirkan kecantikan kuku aku dan mulai mencoba berteman dengan kutek. Haha. Buat kamu yang naksir dan pengen tau tentang nail polish dari F2F Cosmetics ini, kamu bisa cek di www.instagram.com/f2f.cosmetics. Di sana juga kamu bisa lihat produk dari F2F Cosmetics yang lainnya. 

Segitu dulu ya sharing aku tentang Paint Your Little Canvas Nail Art Workshop ini.

Love yaa


please find me on:
instagram : @arianirosidi
twitter : @AyaRosidi
email : ayarosidi@gmail.com

7 comments :

  1. seru banget pastii ayaa :D
    aku kurang pede sih kalo make kuteks bentuk kukuku ngga begituu bagus hikss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuku Aku juga Kecil-Kecil .. gpp din.. pede pede an Aja.. hahah

      Delete
  2. Pas hamil ni pengeeen bgt kutekan Ya, entah knp.... Tpi g boleh ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung kandungannya sih klo itu ela.. aku juga ga paham masalah kandungan di kutek..
      Coba di konsultasiin ke dokter dulu ela..
      *maaf ya kurang membantu.. hehe

      Delete
  3. Waah kayaknya seru banget ya Mbak acaranya.Kukunya pun jadi bagus.Sayang aku nggak pernah kutekan.Takut gak bisa wudhu.Eh tapi ternyata ada remover yang bagus ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. klo mau shalat di peel Aja kuteknya.. Abis shalat kutekan lagi.. hahaha

      Delete
  4. Duh lucunyaaa, tapi berharap nanti ada kuteks yang sholat-able kaya Inglot ya di Indo :) Pengen kutekan lucu-lucu tapi males aplikasi lagi abis sholat hahaha

    http://faradiladputri.tumblr.com/

    ReplyDelete

Back to Top