Friday 25 January 2019

ERHAIR DAN ERHA HAIR FOLLICLE ACTIVATION THERAPY, DINAMIC DUO SOLUSI KERONTOKAN RAMBUT

ERHAIR DAN ERHA HAIR FOLLICLE ACTIVATION THERAPY, DINAMIC DUO SOLUSI KERONTOKAN RAMBUT

erhair

 

Hai gengs.. Assalamualaikum..

Seperti yang kamu ketahui, aku memiliki masalah rambut rontok sudah lama, aku sendiri enggak ingat kapan pertama kali aku sadar bahwa rambut aku rontok. Yang jelas sudah lama banget.
Dan alhamdulillah, kerontokan rambut aku sangat berkurang, setelah menggunakan Erhair sekitar bulan Juni 2018. Walaupun masih ada helaian yang rontok, tapi jumlahnya berkurang setelah menggunakan produk Erha tersebut.


ERHA

 

Penyebab Kerontokan Rambut

Setelah aku cari tahu, ternyata masalah kerontokan rambut ada beberapa jenis gengs, yaitu :
1. Alopecia Androgenic, yaitu kerontokan rambut yang disebabkan oleh faktor genetik, yaitu hormon androgen yang mengakibatkan penyusutan dan gangguan pertumbuhan folikel rambut.  
2.Telogen Effluvium (TE), yaitu kerontokan yang disebabkan oleh kelainan siklus rambut selama fase telogen (fase istirahat pada folikel rambut yang dimulai sejak rambut rontok sampai helai rambut berikutnya tumbuh), sehingga rambut mengalami kerontokan lebih banyak saat menyisir atau keramas.
3. Alopecia Areta, dimana sistem imun tubuh menyerang folikel rambut karena kesalahan dalam mengidentifikasikan folikel sebagai benda asing dalam tubuh. Akibatnya, kulit kepala di sekitar rambut akan mengalami peradangan ringan dan kerontokan yang mengakibatkan munculnya pitak.

Dari ketiga jenis kerontokan rambut tersebut, aku menyimpulkan bahwa kerontokan yang terjadi pada rambut aku kemungkinan adalah jenis kerontokan yang kedua, yaitu Telogen Effluvium karena rambut aku rontok seringnya saat menyisir dan keramas.

Alhamdulillah, aku jadi tahu penyebab kerontokan rambut aku dan bisa mendapatkan solusinya di Erha. Jadi, aku menggunakan Erhair HairGrow Series yang merupakan produk Erha Over The Counter (OTC) yang bisa dibeli di Erha Apothecary. 

ERHA

Kenapa aku mempercayakan produk Erha?
Aku mempercayakan Erha Skin, Hair, & Laser Expert karena memang sudah terbukti bisa mengurangi jumlah kerontokan rambut aku secara signifikan (coba teman-teman baca tentang Erhair HairGrow Shampoo sebelumnya). Apalagi aku tahu bahwa Erha sudah terpercaya dan memiliki komitmen dalam mengembangkan rangkaian produk untuk menangani masalah kulit kepala dan rambut. Selain itu, Erha juga memiliki produk Over The Counter yang inovatif, aman, efektif, dan bisa dibeli tanpa resep. Walaupun bisa dibeli tanpa resep, produk rangkaian produk Erha diformulasikan oleh para dermatologist, formulator, dan pharmacist. Jadi aku yakin produk Erha memiliki high quality dan terjamin.

Erhair HairGrow Shampoo dan Erhair HairGrow Serum, Dinamic Duo Solusi Rambut Rontokku

erhair hairgrow series

Aku benar-benar senang banget setelah menemuka/n Erhair HairGrow Shampoo dan Erhair HairGrow Serum. Iya, aku menemukan Erhair HairGrow Serum sudah dari pertengahan tahun lalu dan sekarang semakin senang lagi karena menemukan Erhair HairGrow Serum karena sejak ada Erhair HairGrow Serum, kerontokan rambut semakin berkurang. Sangat berkurang lebih tepatnya.

Erhair Hairgrow Shampoo



erhair


Erhair Hairgrow Shampoo ini diformulasikan secara khusus untuk tahap pemeliharaan mengurangi kerontokan rambut. Shampoo ini diperkaya bahan alami ekstrak Curcubita Pepo Seed, yang dapat menghambat pembentukan DHT, yaitu (Dihidrotestosteron, yang menyebabkan kerontokan rambut). Selain itu ada juga kandungan almond extract, zinc gluconate, dan copper gluconate untuk menutrisi kulit kepala yang mendukung pertumbuhan rambut.

Selain itu Erhair HairGrow Shampoo juga dilengkapi dengan Panax Gingseng Extract yang meningkatkan mikrosirkulasi yang membawa nutrisi pada kulit kepala. Semua kandungan yang ada didalamnya bekerja secara sinergis sehingga merangsang pertumbuhan rambut baru sekaligus menghambat hormon penyebab kerontokan.

Tesktur dan Aroma Erhair HairGrow Shampoo

Erhair HairGrow Shampoo memiliki tekstur kental seperti shampoo pada umumnya, namun yang membedakan adalah ia tidak memiliki warna alias bening. Selain itu Aromanya tidak berlebihan. Selain itu, Erhair HairGrow Shampoo busanya tidak sebanyak shampoo lain. Itu merupakan nilai plus dari shampoo ini.

erhair
Cara Pemakaian:
Gunakan pada rambut dan kulit kepala yang basah. Diamkan selama satu menit. Lalu bilas sampai bersih.
Setelah memakai Erhai HairGrow Shampoo aku suka menggunakan Erhair Restoring Hair Moisturizer karena membuat rambut aku terasa lebih lembut.

Erhair HairGrow Serum

erhair

Erhair HairGrow Serum ini memiliki kemasan mungil yang isinya 8ml. Serum ini mengandung kombinasi bahan Hair Growth Stimulant untuk mengurangi rambut rontok yang hasilnya mulai terlihat setelah tujuh hari pemakaian, serta merangsang regenerasi rambut.

 Erhair HairGrow Serum memiliki kandungan vasodilator yang dapat meningkatkan sirkulasi darah pada kulit kepala sehingga dapat merangsang pertumbuhan rambut baru. Selain itu produk ini juga menutrisi kulit kepala dengan kandungan nutrisi, vitamin, dan mineral di dalamnya serta mengandung anti iritasi sehingga dapat juga digunakan untuk kulit kepala yang sensitif.

Tekstur dan Aroma

Tekstur dari Erhair HairGrow Serum ini cair seperti air dengan aroma yang mirip atau bahkan bisa aku bilang sama seperti Erhair HairGrow Shampoo. Sama-sama memiliki aroma yang aku suka tapi tidak menyengat.

Cara Pemakaian:
Aplikasikan satu botol Erhair Hairgrow Serum sekali sehari pada kulit kepala yang sudah dibersihkan dalam keadaan kering atau setengah basah. Pijat lembut kulit kepala dengan ujung jari tangan dengan gerakan melingkar untuk membantu penyerapan. Tidak perlu dibilas.
Erhair HairGrow Serum ini teruji secara klinis efektif membantu mengurangi kerontokan rambut dalam tiga minggu dan membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dalam empat minggu.

Yang Aku Rasakan Setelah Menggunakan Erhair HairGrow Shampoo dan Erhair HairGrow Serum

Aku benar-benar terkesima banget karena Erhair HairGrow Serum memiliki efek yang sangat besar di rambut aku. Setelah aku keramas dengan Erhair HairGrow Shampoo, aku menggunakan Erhair HairGrow Serum beberapa hari terakhir ini. Hasilnya, biasanya rambut aku saat aku elus, biasanya ada sekitar minimal 5 helai rambut yang rontok, dan setelah menambahkan Erhair Hairgrow Serum dalam rangkaian hair care aku, rambut rontoknya hanya sekitar 1-2 helai saat aku elus rambut aku. Jumlah rambut rontok berkurang secara signifikan banget.

Erha Clinic Kemang

ERHA HAIR FOLLICLE ACTIVATION THERAPY

Erha Hair Follicle Activation Therapy adalah treatment yang digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut, khususnya untuk pasien yang mengalami kerontokan rambut yang disebabkan karena faktor genetik dan hormonal. Treatment ini merupakan kombinasi Electroporation Needle System (yang menggunakan Auto Microneedle dan electroporation) dan Red Light Therapy. Tindakan ini secara efektif dapat meningkatkan penetrasi obat atau serum sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan rambut.

erhair
Electroporation Needle System
Electroporation Needle System secara efektif menghantarkan obat ke dalam kulit kepala hingga ke lapisan dermal dan merangsang jaringan kulit untuk beregenerasi menghasilkan sel kulit yang baru. 

Red Light Therapy

Sedangkan Red Light Therapy, merupakan low-level light therapy (LLLT) dengan panjang gelombang 633 nm, yang berfungsi sebagai hair growth stimulant, untuk meningkatkan aliran darah sehingga oksigen dan nutrisi terbawa ke folikel rambut dan menstimulasi pertumbuhan rambut.

Treatment ini sangat cocok buat teman-teman yang merasa masalah rambut dan kulit kepala tidak dapat diselesaikan dengan produk Over The Counter yang disediakan oleh Erha.

Pendapat Aku Tentang Erhair HairGrow Shampoo dan Erhair HairGrow Serum

Seperti yang sudah aku sebutkan sebelumnya, aku sangat terkesima dengan kedua produk ini. Memang jumlah rambut rontok aku berkurang sejak menggunakan Erhair HairGrow Shampoo, tapi sejak menambahkan Erha HairGrow Serum jumlah rambut rontok aku semakin  signifikan padahal aku pakainya baru beberapa hari saja. InsyaAllah aku akan update lagi di sini setelah 7 hari pemakaian. Tentunya, aku akan repurchase setelah shampoo dan serum ini habis.

Where to Buy

Kamu bisa membeli Erhair HairGrow Shampoo seharga Rp 61.500,- ( 100 ml) atau Rp 135.500,- (250ml) dan Erhair HairGrow serum seharga Rp 173.000,- (1 box isi 7 x 8ml) atau Rp Rp 622.500,- (1box isi 28 x 8 ml) di Erha Apothecary.
Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di sosial media Erha, baik di website www.erha.co.id atau di instagram @erha.dermatology.

Segitu dulu yang bisa aku share tentang Erhair HairGrow Shampoo dan Erhair HairGrow Serum hari ini. Semoga bermanfaat ya gengs, terutama untuk kamu yang saat ini sedang mengalami masalah kerontokan rambut.

 ERHA SKIN, HAIR, & LASER EXPERT
website: www.erha.co.id
instagram: @erha.dermatology
find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

8 comments :

  1. Aku pun punya masalah kerontokan rambut nih mba, bahkan sejak remaja. Lalu diperparah saat hamil dan setelah melahirkan hiks. Jadi penasaran sama treatment erhair ini, siapa tau mujarab di rambutku.

    ReplyDelete
  2. Baca ini aku jadi kepikiran mau konsul masalah rambut ke erha deh.

    ReplyDelete
  3. Temen-temen ku juga sudah coba kesini dan memang efektif menumbuhkan rambut kembali apalagi rambut di bagian jidad.

    ReplyDelete
  4. Aku pernah punya masalah scalp Mba, dan cucok juga pakai erha. Sekarang ada yang buat rambut rontok ya, pas buat aku yang lagi ngalamin rontok karena menyusui. Hehe

    ReplyDelete
  5. serumnya Erha enak dipakai ya kak, gak bikin lepek rambut, gak lengket juga.. aku suka aromanya deh.

    ReplyDelete
  6. Wah seneng banget aku baca postingan ini. Sama kaya kamu aya aku tipe jenis rontok yg kedua huhu. Pengen nyoba semuanya deh jdnya. Sedih abisnya kalo sisiran dan keramas rontok rambutku:(

    ReplyDelete
  7. Ayaaa aku sejak punya bayi lagi dan full menyusui jadi rontok parah nih asli ampir botak rambutkuu hahaa.. Jadi pengen nyobain rangkaian Erhair dan cobain treatmentnya jugaaa.. Biar lebih ngefek yaaa

    ReplyDelete
  8. Wahh aku juga rontok nih rambutnya sepertinya perlu treatment khusus dan intensif seperti ErHa hair treatment ini

    ReplyDelete

Back to Top