Sunday 20 January 2019

CORAL MAKEUP COLLABORATION

CORAL MAKEUP COLLABORATION

CORAL MAKEUP COLLABORATION

Hai gengs. .

Assalamualaikum..

Waktu itu cepat banget berlalunya ya. Rasanya baru saja memulai tahun 2018, tiba-tiba sekarang sudah awal tahun 2019.
Seperti biasa,  Pantone selalu mengeluarkan trend warna setiap tahunnya. Kali ini adalah waktunya coral sebagai trend warna 2019.

coral makeup


Sudah langganan ya bebBeautiesquad mengadakan collab makeup setiap bulannya.  Karena masih awal tahun, kali ini makeup yang diangkat untuk collab bulan ini adalah Coral Makeup. Yap,  warna tahun 2019.

Sebenarnya,  ada atau enggak ada collab bareng Coral Makeup Beautiesquad ini, aku memang sudah berencana membuat coral makeup. Malah aku sudah mempersiapkan eyeshadow palette dari Etude House yang nuansa coral orange dari Althea untuk membuat coral makeup.

CORAL
pict source : Althea


Begitu tahu Beautiesquad mengadakan coral makeup,  aku pikir "yaudah,  sekalian aja biar rame-rame". And here's my coral makeup.

coral makeup collaboration


Makeup yang aku buat dalam coral makeup ini aku pusatkan area mata dan bibir.  Makeup ini pun juga sangat wearable buat sehari-hari. Ada dua main produk yang aku pakai dalam makeup ini, yaitu Etude House Eyeshadow Palette Juice Bar dan Peripera Airy Ink Velvet shade It Brown Orange.

Keduanya berwarna nuansa coral , walaupun enggak literally coral 100%, tapi ya ada lah nuansa coralnya. Hehe.

Produk lainnya yang aku pakai antara lain:
1. Mustika Ratu Beauty Queen Foundation (dewy).
Salah satu foundation lokal favorite aku. Ada banyak alasan kenapa aku suka banget sama foundation ini, tapi aku pernah rangkum 5 Alasan Aku Suka Banget Mustika Ratu Beauty Queen Foundation.
Aku memang sengaja pilih yang dewy karena kondisi kulit aku normal to dry, jadi aku merasa lebih nyaman dengan foundation yang finish nya dewy.
2. Pixy 4 Beauty Benefits Loose Powder
Loose powder ini salah satu loose powder yang harganya terjangkau tapi hasilnya bagus banget. Aku juga pernah review loose powder ini dan juga produk Pixy 4 Beauty Benefits lainnya.  
3. Mizzu Alter Ego Banana Palette
Ini juga salah satu contour palette yang aku suka karena didalamnya terdapat contour, highlight, dan shimmer. Paket komplit, apalagi untuk pemula, ini akan bermanfaat banget.
4. The Saem Tip Concealer
Salah satu produk Korea yang aku suka banget. The Saem Tip Concealer ini bisa menutup area bawah mata aku dengan sempurna. Teksturnya memang agak kental, tapi mudah banget untuk di blend dan enggak creasing di area bawah mata aku.
5. Missha Cotton Blush
Blush on Korea ini cantik banget. Shade yang aku pilih adalah Vintage Robe. Yang paling aku suka, selain tentu saja warnanya yang cantik dan pigmentasi yang cukup, packaging dan produknya enggak mudah pecah walaupun sudah berapa kali jatuh. 
Aku membuat ombre lip karena memang lagi suka banget dengan korean makeup. Haha.

Ada banyak teman-teman aku yang lain juga membuat makeup dengan nuansa coral, salah satunya Ayu Sugeng


Terus, kamu juga bisa lihat makeup teman-teman aku yang super cantik-cantik lainnya.

coral makeup

coral makeup

Segitu dulu yang bisa aku share tentang Coral Makeup Collaboration bareng Beautiesquad ya gengs. Semoga temen-temen merasakan serunya. Jangan lupa ikutan collab selanjutnya biar kita bisa seseruan bareng. Hihi.



find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

5 comments :

Back to Top