Friday 6 April 2018

AWET MUDA, CANTIK, DAN SEHAT DENGAN KIN BULGARIAN YOGURT

AWET MUDA, CANTIK, DAN SEHAT DENGAN KIN BULGARIAN YOGURT

cara awet muda


Hai Gengs.. Assalamualaikum..

Siapa sih disini yang ga mau awet muda, cantik, sehat, dan umur yang panjang. Aku rasa, sebagian besar dari kita mau seperti itu. Apalagi generasi milenial saat ini sudah sadar akan gaya hidup sehat.

Salah satu cara sehat yang saat ini sedang populer dan menjadi trend dalam 5 tahun terakhir adalah menambahkan yogurt dalam menu makanan. Yogurt dipercaya sebagai sumber nutrisi yang baik, terbukti menyehatkan sistem pencernaan, dan bermanfaat untuk kesehatan tulang, rambut, dan kulit.

Karena aku termasuk generasi milenial yang sadar akan pentingnya hidup sehat (LOL), sekarang ini aku rajin minum KIN Bulgarian Yogurt. #KINYogurt memiliki Kampanye KIN #TheSecretToLivingYounger , tentu saja aku juga ikut mendukung kampanye tersebut, karena aku sadar, kalau kita awet muda, sehat, panjang umur, dan bahagia kita bisa melakukan banyak hal positif lebih banyak dan dalam waktu yang lebih lama.

KIN Bulgarian Yogurt, #TheSecretToLivingYounger

cara awet muda

KIN Bulgarian Yogurt merupakan produk perdana dari PT ABC Kogen Dairy yang berinovasi dan ikut berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan pasar akan produk minuman berbasis susu di Indonesia. KIN Bulgarian Yogurt menjadi minuman yogurt Bulgaria pertama di Indonesia. Bulgarian Yogurt sendiri sudah dikenal di dunia sebagai "makanan ajaib" yang bermanfaat serta baik untuk kesehatan.

awet muda


Beberapa waktu lalu, alhamdulillah aku berkesempatan untuk hadir di acara launching KIN Bulgarian Yogurt. Di acara tersebut, hadir Alexandria Guigova selaku Wakil Duta Besar Bulgaria untuk Indonesia, dr. Diana F Suganda,Kes, SpGK, dokter Spesial Gizi dari RSPI  Bintaro Indonesia, Anton Budiharjo, selaku Marketing Manager KIN, dan juga Nadine Chandrawinata yang sharing bagaimana ia bisa selalu tampil cantik, sehat, dan terlihat awet muda.

cara sehat awet muda


Di acara tersebut, Alexandria Guigova menekankan bahwa masyarakat Bulgaria dikenal berumur panjang (Bulgaria memiliki penduduk dengan usia 100 tahun terbanyak di dunia) karena udara di sana yang bersih dan segar. Selain itu mereka juga mengkonsumsi yogurt sehari-hari.


awet muda
dr Diana F Suganda Kes,SpGK


Selain itu, dr Diana F Suganda.Kes,SpGK menjelaskan bahwa Bulgarian Yogurt telah terbukti dapat menyehatkan saluran pencernaan dan membantu meningkatkan kesehatan dengan mengaktifkan sel-sel kekebalan tubuh. Selain itu, kultur bakteri dalam kandungan yogurt membantu proses fermentasi dengan mengubah laktosa menjadi asam laktat sehingga yogurt juga dapat dikonsumsi oleh mereka yang alergi terhadap laktulosa atau tidak bisa mengonsumsi susu.

Apa Yang Membedakan KIN Bulgarian Yogurt Dengan Yogurt Lainnya?

KIN Bulgarian Yogurt terbuat dengan kultur bakteri asli dari Bulgaria (Lactobacilus bulgaricus) dengan bahan baku susu segar yang dihasilkan dari peternakan KIN sendiri, sehingga yogurt yang dihasilkan memiliki kualitas tinggi dengan rasa yang nikmat. Selain itu, kemasannya diproses dengan teknologi aseptic filling untuk kemasan botol PET sehingga menjaga produk tetap fresh tanpa bahan pengawet.


awet muda

Kenapa Aku Suka Banget KIN Bulgarian Yogurt

Dulu, terus terang aku ga terlalu suka yogurt. Entah kenapa rasanya aneh menurut aku, asem, pokoknya aku ga suka dan kalau bisa seminimal mungkinlah ketemu yogurt. Tapi itu berubah sejak aku cobain KIN #BulgarianYogurt .

Awalnya aku pikir #KINYogurt bakalan sama saja seperti yogurt yang sebelumnya pernah aku minum. But i was wrong. KIN Bulgarian Yogurt memiliki 3 rasa yang menurut aku semuanya enak, antara lain rasa original, orange, dan strawberry. Aku suka tiga-tiganya, tapi kalau memang harus disuruh mengurutkan, urutan pertama yang paling aku suka adalah rasa original, lalu strawberry, dan kemudian orange.

Original


awet muda


Teksturnya cair agak kental dengan warna putih susu. 


awet muda


Kalau aku boleh mendeskripsikan, rasa dari Kin Bulgarian Yogurt original ini susu banget, ada rasa asemnya khas yogurt, tapi ga keaseman, asemnya pas dan ga bikin kaget. 

Strawberry


awet muda


Teksturnya cair agak kental, namun dengan warna agak pink muda. Perpaduan rasa susu dan strawberrynya pas, ga ada yang lebih mendominasi. 


awet muda


Kita masih bisa merasakan susu sebagai bahan dasar yogurt dan rasa strawberry. Rasa asemnya juga pas, ga bikin kaget.

Orange


awet muda


Memiliki tekstur yang sama dengan rasa original dan strawberry, yaitu cair agak kental, sedikit berwarna kekuningan.



awet muda


Walaupun memiliki rasa jeruk, KIN Yogurt Orange ini sama sekali ga berlebihan rasa asemnya. Rasa susu dan jeruknya juga pas, ga ada yang lebih mendominasi. 

Yang aku suka lagi, botol dari KIN Bulgarian Yogurt ini praktis banget. Ukurannya yang handy membuatnya mudah untuk dibawa kemana-mana dan dimasukan ke dalam tas.

Cerita Sehat, Cantik, dan Awet Muda Nadine Chandrawinata

Seperti yang aku sebut sebelumnya, di acara launching KIN Bulgarian Yogurt Nadine menceritakan gimana gaya hidupnya sehingga ia bisa tetap terlihat cantik, awet muda, dan sehat.

Ternyata, Nadine setiap pagi selalu sarapan dengan KIN Bulgarian Yogurt. Berbeda dengan aku yang hoby banget makan nasi uduk untuk sarapan (LOL) ternyata mengonsumsi yogurt untuk sarapan kalorinya cukup untuk kita beraktifitas. Bandingkan dengan nasi uduk yang mengandung karbo berat, gorengan, bihun (karbo lagi), telur, dan kerupuk (karbo lagi.. haha), kalori yang dihasilkan sangat berlebihan untuk ukuran sarapan. Menurut dr Diana itu justru tidak baik untuk tubuh karena membuat lebih cepat mengantuk. dr Diana menyarankan untuk mengonsumsi yogurt ditambah dengan oat dan buah saat sarapan sehat.

Dengan kita mengonsumsi yang sehat, otomatis kecantikan dari dalam juga akan terpancar keluar.

Nadine juga bercerita tentang pengalamannya sewaktu traveling ke Rhodope Mountains, Bulgaria. Nadine bukan hanya terkesima dengan pemandangan yang indah, tapi juga masyarakat di sana yang terlihat lebih muda dari usianya, sehat, bahagia, dan tetap aktif walaupun sudah berusia lanjut.

Yap, #LiveYounger , itu lah yang bisa aku simpulkan dari masyarakat di Bulgaria. Seperti yang sudah "dibocorin" oleh Alexandria, bahwa #TheSecretToLivingYounger nya masyarakat Bulgaria adalah yogurt. Yes ! #TheSecretIsOut . Kita juga ga perlu jauh-jauh ke Bulgaria untuk  cari #BulgarianYogurt supaya bisa awet muda juga karena sekarang ada KIN Bulgarian Yogurt di Indonesia.

Manfaat Yang Aku Rasakan Karena Mengonsumsi KIN Bulgarian Yogurt

Geeengsss... siapa yang mau awet mudaaa hayooo.. . Aku termasuk salah satu yang pengen banget awet muda, berusia panjang, dan sehat. . Beberapa waktu lalu aku dengar tentang masyarakat di Bulgaria terkenal dengan umurnya yang panjang. Ternyata salah satu alasannya adalah karena mereka menjadikan yogurt sebagai menu sehari-hari. 😍 . Daaaan good news nyaa.. kalo kita mau seperti masyarakat Bulgaria yang awet muda, panjang umur, dan sehat, ga perlu bingung untuk cari yogurt ke Bulgaria karena @kindairyid Kin Bulgarian Yogurt terbuat dari kultur bakteri Lactobacilus bulgaricus asli dari Bulgaria. . Aku suka Kin Bulgarian Yogurt, alesan utamanya karena rasanya enak banget. Rasa susunya pas, selain itu juga asem nya ga bikin "kaget" , enak banget pokoknya. Manfaatnya juga banyak, selain awet muda, juga menyehatkan saluran pencernaan, dan mengaktifkan sel-sel kekebalan tubuh. . Kemasannya juga praktis, jadi gampang kalau dibawa di dalam tas kemana-mana. . Yuk cobain Kin Bulgarian Yogurt gengs, supaya sehat dan awet muda 😆 @nands.id @suniims @zahrasalsaaa @yuliaeryanti @jennitanuwijaya . #KinYogurt #TheSecretToLivingYounger #LiveYounger #TheSecretIsOut #BulgarianYogurt #Clozetteid
A post shared by hai-ariani Makeup (@arianirosidi) on


Aku rajin dan rutin mengonsumsi KIN Bulgarian Yogurt sebanyak 2 botol sehari. Yang aku rasakan, saat sarapan memang ga berasa terlalu begah lagi. Selain itu benar seperti kata dr Diana, aku jadi lebih konsentrasi karena ga cepat ngantuk saat beraktifitas.

Untuk awet muda dan umur panjang, menurut aku kedua hal itu belum bisa diukur sekarang karena terlalu singkat (dan aku belum tua juga kan gengs.. LOL), perlu waktu untuk aku membuktikan kalau aku bisa awet muda dan panjang umur seperti masyarakat Bulgaria dengan mengonsumsi KIN Bulgarian Yogurt. Tapi yang aku rasakan saat ini, memang aku menjadi lebih segar, sehat, dan daya tahan tubuh aku lebih kuat. Buat aku, untuk sekarang, itu semua sudah cukup membuktikan manfaat dari KIN Yogurt Bulgarian.

Buat kamu yang masih ragu untuk mengonsumsi yogurt secara rutin untuk hidup sehat, entah karena rasanya yang asam , coba dengar aku gengs. KIN Bulgarian Yogurt itu rasanya beneran enak, kamu harus coba sendiri untuk membuktikannya.

Where to Buy

Kalau kamu mau informasi lebih lengkap tentang KIN Bulgarian Yogurt dan membelinya, kamu bisa cek di website resimnya, www.kindairy.com atau di instagram @kindairyid.

Segitu dulu yang bisa aku share tentang KIN Bulgarian Yogurt gengs. Semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi buat kamu untuk hidup sehat.



KIN Bulgarian Yogurt
instagram : @kindairyid

find me on:
instagram : @arianirosidi
youtube : Hai Ariani
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

1 comment :

  1. Saya penasaran padadesain kemasannya. Mungkin mban Ariani tahu yang mendesain kemasannya siapa? 😊😊

    ReplyDelete

Back to Top