Wednesday 29 November 2017

CLINELLE PURE SWISS HYDRACALM LOTION REVIEW

CLINELLE PURESWISS HYDRACALM LOTION REVIEW

SKINCARE UNTUK MELEMBABKAN KULIT

Hai gengs.. Assalamualaikum..

Banyak hal yang kita miliki ingin kita lindungi, misalnya keluarga, friendship, love, dan masih banyak lagi. Salah satu aset dari tubuh kita yang sebaiknya juga kita lindungi adalah kulit.
Pernah terpikir ga sih, ada banyak faktor eksternal yang bisa mempengaruhi kesehatan kulit kita. Terus gimana caranya melindungi kulit kita?

Kali ini, aku bakalan sharing tentang salah satu skincare yang lagi aku pakai untuk menjaga kesehatan kulit aku. Seperti yang aku bilang tadi, ada beberapa faktor eksternal maupun internal yang bisa mempengaruhi kesehatan kulit seperti perubahan cuaca, sinar UV, di ruangan ber AC lebih dari 8 jam, polusi udara, dan lain-lain dapat memberikan dampak buruk bagi kulit kita seperti penuaan dini, jerawat, alergi, kulit menjadi lebih sensitif, dan lain-lain.

So, sekarang ini aku lagi fokus banget untuk protect and revive kulit aku. Tujuannya, untuk melindungi dan menjaga kondisi kulit aku untuk tetap sehat. Tapi aku ga bisa sendiri, and that's the reason why aku pakai Clinelle PureSwiss Hydracalm Lotion

"Lotion dengan tekstur sangat ringan seperti air yang membantu menutrisi, menghaluskan, dan merawat kulit. Daya hidrasi pada lotion ini membantu memperbaiki pori-pori dan meningkatkan daya penyerapan produk perawatan kulit berikutnya. Kulit menjadi lebih halus, terhidrasi, dan terawat baik"


About Clinelle

Clinelle merupakan brand dari Esthetics International Group yang sudah berkecimpung di industri kecantikan selama 30 tahun di ASEAN dan HongKong. Seluruh produk Clinelle menggunakan system terintegrasi Envinix yang berfungsi untuk membebaskan kulit dari agresi lingkungan baik secara eksternal ataupun internal yang bisa berdampak buruk pada kekebalan kulit.

Kandungan RX3Action dalam produk Clinelle berfungsi memperbaiki (repair), menghaluskan (refine), dan melindungi (reshield) untuk mengoptimalkan kesehatan kulit. Selain itu, seluruh produk Clinelle sudah teruji secara dermatologis dan diformulasikan dengan "7 secrets to the Happy Skin"  yaitu tidak menggunakan kandungan tambahan yang dapat berdampak buruk pada kulit seperti pewarna buatan,  pewangi buatan, lanolin,  SD Alkohol, bahan komedogenic, dan paraben. Clinelle memiliki misi untuk memberikan produk perawatan kulit yang aman. 

The Product : Clinelle PureSwiss Hydracalm Lotion

Actuallly, Clinelle PureSwiss Hydracalm Lotion ini merupakan salah satu dari rangkaian produk Clinelle Pure Swiss Hydracalm. Rangkaian dari Clinelle PureSwiss Hydracalm antara lain : Clinelle PureSwiss Hydracalm Cleansing Milk, Cleansing Gel, Hydrating Lotion, Hydration Serum, dan Hydration Moisturizer.

Rangkaian PureSwiss Hydracalm ini memiliki formulasi 3X Hydracalm Action yang memberikan manfaat sebagai berikut :

1. Bio Calm Complex 
menenangkan, mengembalikan, dan memperkuat sistem pertahanan kulit wajah

2. PureSwiss Thermal Spring Water
dengan kandungan Hydra Booster yang memberikan kelembaban maksimal untuk melindungi kulit

3. Natural Phyto Hyaluronic Acid
meresap ke dalam lapisan kulit untuk menambah dan mengunci kelembaban kulit wajah hingga 72 jam

Clinelle PureSwiss Hydracalm Lotion  sendiri memiliki manfaat untuk :
1. Menutrisi, merawat, dan mengembalikan kondisi kulit wajah
2. Memperhalus pori-pori kulit wajah
3. Meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit wajah
4. Menyegarkan dan melembutkan kulit wajah

Packaging

melawan penuaan

Clinelle PureSwiss Hydracalm Lotion ini memiliki packaging berbentuk tabung setinggi kira-kira 20 cm. Berwarna biru bening yang informatif.

skincare untuk melembabkan kulit

Clinelle PureSwiss Hydracalm Lotion memiliki tutup ulir berwarna silver yang mirroring. Yang bikin aku terkesima sama skincare ini adalah, Clinelle sangat memperhatikan kebersihan dan juga keamanan dari produknya.

skincare untuk seluruh kulit

Seperti yang bisa kita lihat gengs, Clinelle PureSwiss Hydracalm Lotion ini memiliki tutup lagi setelah kita membuka tutup ulirnya. Ini sangat jarang aku temuin di skincare lainnya. Dengan bentuk packaging seperti ini aku merasa aman akan kebersihan produk di dalamnya.

Tekstur dan Aroma

Clinelle PureSwiss Hydracalm Lotion memiliki tekstur agak cair, tapi bukan encer, dan mirip dengan tekstur gel tapi ga sekental gel. Aromanya manis tapi segar, lumayan agak kuat aromanya.

skincare untuk semua jenis kulit

Tapi buat aku aroma dari Clinelle PureSwiss Hydracalm Lotion ini ga mengganggu. Tapi toleransi setiap orang sama fragrance itu beda-beda gengs. 


Cara Pemakaian

Setelah wajah bersih, aku menuangkan Clinelle PureSwiss Hydracalm Lotion ini secukupnya di telapak tangan, lalu aku tepuk-tepuk produk secara merata pada wajah. Clinelle Pureswiss Hydracalm Lotion ini cepat banget terserap di kulit. 

*untuk hasil yang lebih baik, sebaiknya dilanjutkan dengan pemakaian PureSwiss Hydracalm serum dan cream.


Pendapat Aku Tentang Clinelle PureSwiss Hydracalm Lotion

Aku menggunakan Clinelle PureSwiss Hydracalm Lotion ini selama kurang lebih satu minggu. Terus terang, belum ada perubahan yang signifikan pada kulit aku secara kasat mata. Namun, yang aku rasakan kulit aku memang lebih terasa lembab.

Mungkin, kalau teman-teman menggunakan seluruh rangkaian Clinelle PureSwiss Hydracalm Series secara lengkap hasilnya akan lebih cepat terasa. Tapi yang sangat membuat aku senang, produk ini sama sekali ga membuat kulit aku mengalami hal-hal negative seperti iritasi, berjerawat, atau hal negatif lainnya. Maka dari itu, aku masih terus melanjutkan pemakaian Clinelle PureSwiss Hydracalm Lotion ini.

Oiya, yang aku suka lagi dari produk ini, karena sangat cepat menyerap di dalam kulit, aku selalu pakai produk ini sebelum makeup , dan aku merasa kulit aku sehat dan lebih siap untuk dimakeup, sehingga makeup yang dihasilkan pun lebih maksimal.


Where to buy

Kamu bisa membeli produk Clinelle di Guardian area Jabodetabek.

That's all about Clinelle PureSwiss Hydracalm Lotion gengs.. mudah-mudahan bermanfaat. 

Clinelle Indonesia
instagram : @clinelleid

#ClinelleIndonesia #ProtectandRevive #7secretstohappyskin #PureswissHydracalm


find me on:
instagram : @arianirosidi
youtube : Hai Ariani
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

4 comments :

  1. Aku juga dapet ini jadi penasaran pengen cepet coba hehehe

    ReplyDelete
  2. warnanya transparan ya, kaya air.. sukaa, jadi penasaran pengen nyoba..

    ReplyDelete
  3. Dari kemarin lihat si Clinelle ini. Aku suka packagingny. Jadi penasaran, sayang blm ada di Jogja

    ReplyDelete
  4. nah penting banget menjaga kesehatan kulit, dari mengobati mending menjaga :)

    ReplyDelete

Back to Top