Thursday 12 October 2017

ELF BAKED TRIO EYESHADOW PEACH PLEASE REVIEW

ELF BAKED TRIO EYESHADOW  PEACH PLEASE REVIEW

ELF BAKED TRIO EYESHADOW  PEACH PLEASE REVIEW

Hai.. Assalamualaikum gengs..

Kalau ditanya bagian wajah mana yang paling seru dibuat pas main makeup, jawaban aku bisa dipastikan area mata. Pas main warna eyeshadow dan pas blending nya ada rasa sensasi tersendiri gitu yang susah dijelaskan, pokoknya seru aja. Haha.
Selain itu, eyemakeup itu warnanya juga bisa macam-macam, berbeda dengan foundation atau complexion lainnya yang warnanya memang sudah ada "standar"nya.

Kali ini aku mau review salah satu eyeshadow drugstore, yaitu ELF Baked Trio Eyeshadow yang seri Peach Please. Ini salah satu eyeshadow yang lagi aku suka pake akhir-akhir ini. E.L.F merupakan salah satu brand cosmetics dari USA yang memiliki kualitas baik namun dengan harga terjangkau. By the way, ELF itu singkatan dari Eye, Lip, Face.

"Gorgeously coordinated colors that create a stunning look. Infused with Jojoba, Rose, Sunflower, Almond, and Grape to help nourish and hydrate the skin. Lightweight baked forumula can be worn wet for a vibrant effect or dry for softer pigmentation."

Packaging

ELF BAKED TRIO EYESHADOW  PEACH PLEASE REVIEW


Bentuknya lucu banget, super imut-imut. Elf Baked Trio Eyeshadow ini comes with sejenis kotak yang bolong di bagian tengahnya. Dengan adanya bolong ini, memudahkan kita untuk langsung mengetahui warna eyeshadownya. Di bagian belakangnya terdapat informasi yang sangat membantu kita dalam menggunakan eyeshadow ini.

Packaging inti dari Elf Baked Trio Eyeshadow ini juga super simple dan lucu banget. Bisa aku bilang ini packaging eyeshadow yang ter-ga-neko-neko yang pernah aku punya. Bentuknya bulat dengan diameter kira-kira 5 cm dengan tutup bening, yang memudahkan kita langsung melihat warna dari eyeshadow nya tanpa harus buka tutup packagingnya.

Terus, kalau kita buka tutupnya, ya ampuuun.. Elf Baked Trio Eyeshadow ini mirip banget sama cookie. Pengen gigit rasanya. Haha.

Tekstur

Berbeda dengan eyeshadow biasanya, aku merasa Elf baked eyeshadow lebih keras teksturnya dibandingkan dengan eyeshadow biasa. 

Warna

ELF BAKED TRIO EYESHADOW  PEACH PLEASE REVIEW


Sesuai dengan namanya, Elf Baked Trio Eyeshadow Peach Please ini terdiri dari tiga warna, yaitu putih gading kekuningan, peach, dan cokelat. Ketiganya memiliki shimmer, namun warna cokelat (warna yang paling tua) memiliki shimmer yang paling sedikit. Menurut aku, Elf Baked Eyeshadow ini pigmentasinya cukup baik. Aku coba pakai Elf Baked Eyeshadow tanpa menggunakan primer eyeshadow, warnanya gampang keluarnya.

Warna yang paling muda, selain bisa dijadikan sebagai highlighter di inner corner, bisa juga dijadikan highlighter  di tulang pipi dan tulang hidung.

Direction

Use the upper left color as highlighter on the inner corner of the eyelid. Apply the upper right shade all over the lid as a base shade. Apply the bottom shade in the crease to contour and line the eye for depth

Ingredients

Talc, Caprylic/Capric Triglyceride, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Silica, Magensium Aluminium Silicate, Phenocyethanol, Dimethicone, Ethylhexylglycerin,Caprylyl Glycol,Tocophearyl Acetate (Ve),Simmondsia Chinensis (Jojoba), Seed oil, Tin Oxide MAY CONTAIN : Mica (Cl 77019), Titanium Dioxide (Cl 77891), Iron Oxide (Cl 77491, Cl 77492, Cl77499).

Performa

Pertama kali aku lihat ELF Baked Trio Eyeshadow ini yang muncul di pikiran aku adalah gemes. Packagingnya yang imut-imut dan simple itu yang bikin aku jatuh hati pertama kali sama ELF Baked Eyeshadow. Dengan packaging mungil begini yang memudahkan aku untuk membawa ELF Baked Eyeshadow ini di dalam makeup pouch aku.

Dari segi pigmentasi, seperti yang sudah aku sebutkan sebelumnya, pigmentasi dari ELF Baked Eyeshadow ini cukup baik, bahkan tanpa eye primer warnanya sudah keluar. Yang menarik, walaupun pigmented, eyeshadow ini ga terlalu powdery, dan fall outnya sedikit.

Sesuai dengan yang disebutkan pada petunjuk yang ada di kotak kemasannya, apabila kita menggunakan brush yang dibasahi, maka pigmentasinya akan bertambah.

Dari segi ketahanan, ELF Baked Eyeshadow ini cukup tahan lama. Selain itu, ELF Baked Eyeshadow ini mudah di blend, ga patchy sama sekali, super love pokoknya. Warna dari Peach Please ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari gengs.

ELF TRIO BAKED EYESHADOW

Where to buy

Kamu bisa membeli ELF Baked Eyeshadow ini di www.elfcosmetics.com atau di toko kosmetik online yang kamu sayangi. 

Segitu dulu yang bisa aku review dari ELF Baked Eyeshadow ini, semoga bermanfaat gengs.

find me on:
instagram : @arianirosidi
youtube : Hai Ariani
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

No comments :

Post a Comment

Back to Top