Wednesday 14 June 2017

SENSATIA BOTANICAL ARGAN AND TAMARIND REVITALIZING HAIR MASK REVIEW

SENSATIA BOTANICAL ARGAN AND TAMARIND REVITALIZING HAIR MASK REVIEW

CARA MENYEHATKAN RAMBUT

Hai.. Assalamualaikum..

Seperti yang kita tahu (kalau kamu ga tau, please liat foto aku di profile blog aku. LOL) aku alhamdulillah menggunakan hijab sehari-hari. Rambut aku tertutup, yang lihat ya cuma keluarga aja. Tapi walaupun tertutup apa aku cuek sama urusan rambut?
No, big no no pokoknya.. aku selalu perhatian banget sama rambut aku. Haha. Karena walaupun tertutup, masalah rambut pasti ada aja. Permasalahan rambut yang saat ini aku rasakan adalah patah. Jadi rambut aku tuh rontok karena patah. 😭


Terus, beruntungnya aku beberapa waktu lalu Sensatia Botanical memberikan aku Argan and Tamarind Revitalizing Hair Mask. Aku berharap banyak sama hair mask ini untuk mengatasi rapuhnya rambut aku.

"Sebuah racikan herbal yang harum, manis & sederhana, yang dirancang untuk memperbaiki semua yang sudah Anda lakukan terhadap rambut Anda. Diperkaya dengan aloe vera & shea butter; tamarind fruit extract & wild honey; meadowfoam seed, coconut, avocado, extra virgin olive & argan oils sehingga Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask ini pastinya akan mampu menghidupkan kembali rambut Anda."

Packaging

Seperti kemasan Sensatia pada umumnya, sangat ramah lingkungan, tanpa menggunakan plastik pada bagian  kotaknya. Pada kotaknya sendiri menurut aku cukup informatif. Banyak informasi produk dan cara pemakaiannya tertera dikotaknya sehingga kita ga bingung untuk manfaat dan cara pakai Sensatia Argan and Tamarind Revitalizing Hair Mask ini.

SENSATIA BOTANICAL ARGAN AND TAMARIND REVITALIZING HAIR MASK REVIEW

Untuk kemasan dari produk Sensatia Argan and Tamarind Revitalizing Hair Mask ini sendiri berupa tube dengan tutup flip top. Buat aku, dengan packaging seperti ini membuat produk tetap terjaga kebersihannya dan ga mudah tumpah.

menyehatkan rambut dengan alami


Sensatia Argan and Tamarind Revitalazing Hair Mask

Di tube nya juga terdapat informasi yang sama dengan informasi yang terdapat di kotaknya. Menurut aku, Sensatia benar-benar memikirkan dengan matang tentang penyampaian informasi produk ke customer nya. Dengan adanya informasi di setiap kemasan produk sangat meminimalisir kesalahan dalam menggunakan Sensatia Argan and Tamarind Revitalizing Hair Mask ini.

Tekstur dan Aroma

Tekstur dari Sensatia Argan and Tamarind Revitalizing Hair Mask ini creamy berwarna kuning agak kecokelatan. Berbeda dengan shampoo, Sensatia Argan and Tamarind Revitalizing Hair Mask ga menghasilkan busa sama sekali walaupun terkena air, dan tidak sama seperti conditioner, Sensatia Argan and Tamarind Revitalizing Hair Mask sama sekali tidak licin.

rambut sehat secara alami

Aroma Sensatia Argan and Tamarind Revitalizing Hair Mask alami banget, ga ada fragrance buatan dan aku suka banget. Aromanya lembut, aku bingung gimana mendeskripsikan aromanya. Ada aroma madu dan seperti aroma cokelat, pokoknya lembut dan enak banget wanginya.

Cara Pemakaian

Sensatia Argan and Tamarind Revitalazing Hair Mask

Seperti yang tertera pada kemasannya, cara pemakaiannya adalah dengan diusapkan pada rambut dan kulit kepala secara merata dan secukupnya, lalu didiamkan dengan handuk hangat selama 15 menit, lalu dibilas. Sensatia Argan and Tamarind Revitalizing Hair Mask ini dapat digunakan sebelum ataupun setelah keramas 1-2 kali seminggu.

Yang aku rasakan setelah menggunakan Sensatia Argan and Tamarind Revitalazing Hair Mask


Aku pakai Sensatia Argan and Tamarind Revitalazing Hair Mask ini kira-kira satu bulan dan masih terus pakai produk ini sampai sekarang kurang lebih sekali seminggu. Yang aku rasakan setelah menggunakan Sensatia Argan and Tamarind Revitalazing Hair Mask adalah rambut aku benar-benar terasa lebih kuat. Kerontokan rambut aku karena patah berkurang cukup signifikan.

Perlu teman-teman ketahui, bahwa setelah menggunakan Sensatia Argan and Tamarind Revitalazing Hair Mask ini ga langsung menjadi lembut, halus, dan licin seperti kita menggunakan conditioner, tapi rambut jauh terasa lebih sehat dan lebih kuat.

Aku benar-benar merekomendasikan Sensatia Argan and Tamarind Revitalazing Hair Mask buat kamu. Yes, kamu semua, karena Sensatia Argan and Tamarind Revitalazing Hair Mask ini cocok untuk semua jenis rambut. Please, share ke aku gimana pengalaman kamu dengan permasalahan rambut yang berbeda tentunya dengan aku setelah menggunakan Sensatia Argan and Tamarind Revitalazing Hair Mask ini ya girls.

Terus terang, sejak ada Sensatia Argan and Tamarind Revitalazing Hair Mask ini aku jadi jarang ke salon. Haha. Aku ngerasa perawatan dengan Sensatia Argan and Tamarind Revitalazing Hair Mask udah cukup menyehatkan rambut aku. Haha.

Where to Buy

Sensatia Argan and Tamarind Revitalazing Hair Mask bisa kamu beli secara online di www.sensatia.com  seharga Rp 180.000,- atau kamu juga bisa mendatangi offline store nya di :

Supermal Karawacihttps://goo.gl/GL4ouU
Bali Production Facility & Shophttps://goo.gl/wkAyUq
Monkey Forest Ubudhttps://goo.gl/kQfmbl
Seminyak Villagehttps://goo.gl/XKPiLd
Bali Collection Nusa Duahttps://goo.gl/awzPi4
Lippo Mall Kutahttps://goo.gl/1a5CNc
Popular Deli Cangguhttps://goo.gl/asjKsi
Legian Kutahttps://goo.gl/t1sXGh 
Papaya Fresh Gallery Balihttps://goo.gl/kCqnme

Segitu dulu yang bisa aku sharing tentang the latest perawatan rambut aku girls. Semoga bermanfaat.

 find me on:
instagram : @arianirosidi
FB Page : Hai Ariani
Youtube : Hai Ariani

2 comments :

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya sesuai kualitas kok elnie.. haha

      btw ada di supermall karawaci elnie.. hohoo

      Delete

Back to Top