Friday 13 January 2017

KULIT SEHAT DAN LEMBUT, BEGINI CARANYA

KULIT SEHAT DAN LEMBUT DENGAN REDWIN SORBOLENE MOISTURISER

REDWIN SORBOLENE MOISTURISER

Hai.. Assalamualaikum girls..
Mempunyai kulit yang cantik dan sehat pasti jadi idaman semua perempuan. Masih banyak perempuan di Indonesia, yang beranggapan bahwa kulit cantik itu kulit yang putih. No girls , kulit cantik itu bukan putih. Kulit cantik itu kulit yang terawat dan sehat. Warna kulit putih atau hitam , sawo matang, kuning langsat dan lain-lain itu bukan indikator dari kulit yang sehat. Bisa bayangin ga girls gimana kalau kulit kita putih, tapi bersisik?



Salah satu produk yang bisa menyehatkan kulit kita adalah Redwin Sorbolene Moisturiser.

Redwin Sorbolene Moisturiser ini merupakan pelembab sorbolene nomor satu di Australia yang sangat efektif untuk seluruh tubuh. Redwin mendapatkan rekomendasi dari para dermatologis untuk membantu menjaga kelembaban kulit dan mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar, dan rusak karena pecah-pecah, bersisik, dan terkelupas akibat kehilangan elastisitas kulit. Produk ini aman untuk digunakan seluruh usia, bahkan bayi yang baru lahir sekalipun, karena Redwin Sorbolene Moisturiser ini diformulasikan tanpa pewarna, pewangi, dan parabens, atau bisa dikatakan Redwin Sorbolene Moisturiser ini bersifat tidak kompleks (sederhana) .

Honestly, aku baru sekali ini pakai moisturiser yang ada kata "sorbolene". Karena penasaran, akhirnya aku cari tau, apa sih sebenarnya "sorbolene" itu. Ternyata, sorbolene itu adalah jenis perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang tidak menyebabkan alergen, karena tidak mengandung zat-zat adiktif keras, seperti pewarna, pewangi, dan paraben yang bisa memicu reaksi merugikan pada kulit, seperti alergi dan iritasi. Jadi, finally aku menemukan perbedaan antara Redwin Sorbolene Moisturiser dengan moisturiser yang sebelumnya pernah aku gunakan.

Oiya, tentang kehalalan? Kita ga perlu khawatir girls, karena Redwin Sorbolene sudah mendapatkan sertifikat Halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council).

Packaging

Redwin Sorbolene Moisturiser punya dua ukuran packaging, yaitu100 ml dan 500 ml. 

MOISTURISER KULIT YANG AMAN
 perawatan kulit dengan Redwin Indonesia . source: Redwin Indonesia
Aku menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser dengan ukuran 100 ml. Dengan tampilan berupa tube. Tidak perlu khawatir tumpah, karena tutup dari kemasan Redwin Sorbolene Moisturiser ini sangat aman dan akan berbunyi "klik" kalau kita sudah menutupnya dengan benar girls.

REDWIN SORBOLENE MOISTURISER
 

Menurut aku, packaging dari Redwin Sorbolene Moisturiser ini cukup informatif. Di bagian belakang kemasannya terdapat informasi bahwa produk ini efektif melembabkan kulit sepanjang hari, memulihkan dan meremajakan kulit kering, pecah-pecah, kasar, dan bersisik untuk kulit halus dan lembut.Diformulasikan tanpa pewarna, pewangi, dan parabens (pengawet).

PELEMBAB KULIT YANG AMAN

Ingredients

Water, Glycerin, Sorbitol, Stearic Acid, Mineral Oil (Paraffinum liquidium), Cetearyl Alchohol, Tritikum Vulgare (Wheat) Germ Oil, Tetra Sodium EDTA, PPG-2 Methyl Ether,Thietranolamine, Imidazolidinyl Urea, Chloroacetamide, p-Chloro-m-Cresol, Sodium Benzoate, Linalool. Contains Chloroacetamide.

Cara Pemakaian

Aplikasikan secukupnya secara merata pada kulit. Untuk hasil maksimal, gunakan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembab, atau setelah terpapar matahari. Hindari area mata. Disarankan tidak digunakan sebagai pelembab wajah.

Tekstur dan Aroma

Redwin Sorbolene Moisturiser memiliki tekstur yang tidak terlalu kental. Tidak ada aroma wangi pada produk ini, aku cuma mencium aroma seperti obat, bukan pewangi seperti yang sering aku cium pada pelembab kulit yang sebelumnya aku pakai.

PELEMBAB KULIT YANG AMAN

Manfaat Yang Aku Rasa Setelah Menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser

Aku menggunakan produk Redwin di seluruh tubuh,kecuali wajah, karena ada saran dari Redwin untuk tidak digunakan sebagai pelembab wajah (kalau pihak Redwin tidak menyarankan seperti itu mungkin aku sudah pakai di wajah kali, soalnya kulit aku jadi sehat dan lembut banget karena Redwin Sorbolene Moisturiser ini. LOL).

Ada satu permasalahan kulit yang menurut aku serius di tubuh aku. Aku mengalami masalah kulit sangat kering pada salah satu bagian jari. Aku sudah mencoba beberapa produk pelembab kulit tapi belum ada perubahan secara signifikan. Hampir putus asa aku jadinya. Karena, walaupun mungkin orang lain tidak sadar masalah kulit kering aku itu, tapi kan sebagai perempuan aku mau kulit aku sehat kan. Haha.

Akhirnya aku ketemu dengan Redwin Sorbolene Moisturiser. Setelah menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser selama kurang lebih satu bulan, kulit kering pada jari aku jauh lebih lembab dan lembut girls. Bahkan sampai kuku jarinya pun jadi lebih sehat, karena selain pada kulitnya, aku juga aplikasikan Redwin Sorbolene Moisturiser pada kuku juga.

KULIT SEHAT DAN LEMBUT

Mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan dengan foto itu ya girls. Tapi aku merasa kaya punya kewajiban untuk memberi tahu temen-temen semua bahwa kulit aku memang benar menjadi sehat karena Redwin Sorbolene Moisturiser ini (Terimakasih banyak Redwin, I'm your biggest fan now ! ). 

Dengan tag line "nothing but goodness for sensitive skin", Redwin Indonesia benar-benar berhasil memberikan segala kebaikan untuk kulit sensitif. 

Walaupun kulit aku sekarang menjadi lebih halus dan lembut dengan Redwin Sorbolene Mouisturiser, aku masih tetap rutin pakai produk ini setiap hari girls. Daripada nanti kering lagi, lebih baik aku rawat dan aku jaga kan girls? Haha.

Where to Buy

Redwin Sorbolene Moisturiser dapat kamu beli di sociolla girls. Oiya, jangan lupa pakai kode voucher SBNLAK1F supaya kamu bisa dapat potongan Rp 50.000,- setiap minimal pembelanjaan Rp 250.000,- girls. Lumayan banget kan.. haha

kulit sehat dan lembut


Segitu dulu review tentang Redwin Sorbolene Moisturiser girls. Semoga bermanfaat. Kamu ada pengalaman juga dengan kulit girls? Atau ada pengalaman pakai Redwin Sorbolene Moisturiser juga? Share di kolom comment ya girls..

I do love it and Love ya..

Redwin Indonesia

 please find me:
instagram : @arianirosidi 
email :@ayarosidi@gmail.com

12 comments :

  1. Replies
    1. Iyaaaahhh.. ketauan juga yaaaahh.. wakakakakakakak jadi Malu eikeeee

      Delete
  2. Waah aku sampe sekarang punya masalah kulit kering bagian kaki lhoo. Kayanya mesti coba Redwin ya.. tapi harganya lumayan juga hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi Abis nya lama kok saaay.. di pake sedikit Aja udah bisa buat banyak bagian badan.. hihii

      Delete
  3. Baru ngeh liat foto jempolnya mba :) tak kirain apaa gitu hehehe

    ReplyDelete
  4. kenapa produk bagus selalu mahal ya. T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada harga ada kualitas.. hehe

      Tapi lama kok abisnya alifah.. 😊

      Delete
  5. Kenapa produk bagus selalu mahal ya ? (2)

    Haha emang ada harga ada rupa ya :'D

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Ini worth it banget, andalan saya buat mengatasi kulit kering yang sering terpapar AC.

    ReplyDelete
  7. Wah jempol kakinya lebih kering dari aku hahhahaaa

    ReplyDelete

Back to Top