Sunday 23 October 2016

TIPS CANTIK UNTUK HIGH QUALITY SINGLE

TIPS CANTIK UNTUK HIGH QUALITY SINGLE

TIPS CANTIK UNTUK HIGH QUALITY SINGLE
source : https://twitter.com/e4singles
Hai.. Assalamualaikum..

Ngomongin tentang single, aku yakin setiap orang pernah merasakan ada di posisi ga punya pasangan atau single. Entah itu karena baru putus dari pacarnya, atau memang belum mau atau belum menemukan pasangan yang menurutnya cocok.

Walaupun, alhamdulillah aku sudah ga single lagi (bahkan sudah dibuntutin sama anak yang super lucu). Percayalah aku pernah juga mengalami masa single yang menurut aku menyenangkan. Makanya aku berani nulis ini. Haha.

Kenapa aku bilang menyenangkan? Karena aku bisa lebih memaksimalkan potensi yang aku punya, aku juga bisa fokus untuk mengejar apa yang aku inginkan.

Untuk para wanita di luar sana yang lagi single, bukan berarti karena kamu lagi ga punya pacar, terus kamu jadi ga peduli sama diri kamu. Justru karena kamu lagi single, kamu harus menunjukan sama dunia kalau kamu itu single yang kualitasnya tinggi.

Nah, berikut aku kasi sedikit tips cantik buat si high quality single :

1. Perluas pergaulan
Mungkin, waktu kamu punya pacar, kamu ga bisa bergaul sana sini (Bergaul dalam arti yang positif ya maksud aku). Setelah kamu single, coba ikut komunitas atau organisasi yang bergerak di bidang yang kamu suka. Contoh, kamu suka foto-foto, ikutlah komunitas fotografi, kamu suka ikut-ikut kegiatan sosial , kamu ikut organisasi sosial, dan sebagainya.

TIPS CANTIK UNTUK HIGH QUALITY SINGLE
join komunitas, perluas wawasan ; source : www.instagra,.com/clozetteid

Semakin kamu memperluas pergaulan yang positif, semakin banyak kamu ketemu orang-orang positif, dan itu bisa menambah wawasan kamu. Kalau wawasan kamu semakin banyak, kamu semakin cerdas, dan nilai kecantikan kamu bisa bertambah dari situ. Kecantikan tanpa diikuti dengan kecerdasan itu suatu hal yang sia-sia girls.

2. Makeup

TIPS CANTIK UNTUK HIGH QUALITY SINGLE
no makeup vs no makeup makeup

Makeup di sini bukan berarti kamu harus makeup yang super menor dengan lipstik bold, eyeshadow bold girls. Aku sarankan kamu menggunakan makeup yang sewajarnya, natural. Kalau perlu no makeup makeup. Setau aku, banyak orang yang suka perempuan dengan tampilan natural, jadi ga terlihat berlebihan.

Pilihlah lipstik nude dan eyeshadow yang warm untuk sehari-hari.

Oiya, Aku pernah bahas tentang no makeup makeup disini .
Mudah-mudahan bisa jadi referensi yah.

3. Mix and Match out fit kamu
Coba bongkar lemari kamu, mix and match baju lama dengan baju baru bisa membuat kamu terlihat makin fresh. Atau kalau kamu ngerasa baju lama sudah ga memungkinkan untuk dipakai,coba deh belanja. Biasanya, dengan belanja kamu bisa menemukan out fit yang up to date.
Lagi single belanja? Iya, belanjalah selama kamu single, kamu bisa belanja untuk diri kamu sendiri, tanpa harus mikir beliin sesuatu untuk pacar kamu. Hihihi *ketawa licik ala-ala sinetron*

For your information girls, ternyata di China ada sekelompok mahasiswi dari Nanjing University yang mempelopori Singles Day di tahun 1990an. Bahkan tradisi itu masih berlanjut sampai sekarang. 

Jadi, singles day itu adalah hari dimana para jomblo-jomblo merayakan kesenangan diri nya sendiri, mereka bebas membeli baju, sepatu, celana, makanan, atau apa saja yang mereka inginkan sejak lama. Mereka merayakannya di hari ke sebelas bulan November atau 11-11. 

Kebayang banget kan serunya kaya gimana singles day itu, hari di mana kita bisa belanja belanji. Haha.

Kamu ga perlu jauh-jauh ke China untuk ngerayain Singles Day, karena ZALORA Indonesia juga ikut merayakan Singles Day. Klik aja disini, kamu udah bisa ikutan ngerayain Singles Day.

Bahagia banget kan rasanya di tanggal yang cantik (11-11), dapat diskon besar lagi, bebas mau belanja apa aja. *surga dunia banget* haha

4. Komitmen untuk BAHAGIA
Ini tips terakhir dari aku. Kamu harus punya komitmen dengan diri kamu sendiri bahwa apapun kondisinya, lagi single atau punya pacar, kamu harus bahagia. Sumber kebahagiaan itu bukan dari pacar yang kamu miliki, tapi dari sudut pandang kamu melihat kehidupan.

Apa gunanya kalau kamu punya pacar tapi malah bikin galau. Lebih baik single tapi happy kan?

Girls, ada banyak hal yang bisa bikin kamu bahagia, salah satu contohnya adalah keluarga yang selalu sayang sama kamu. Dengan sehatnya kondisi kamu saat ini juga alasan untuk kamu bahagian kan? ^^
Jadi single itu memang ketetapan yang harus kita jalanin, tapi, kalau bahagia, itu pilihan. Kamu mau bahagia atau engga? hihi

Semakin kamu bahagia, maka aura cantik kamu akan semakin terpancar girls.

Segitu sharing aku tentang tips cantik untuk high quality single. Semoga bermanfaat ya girls.

I love yaa..

TIPS CANTIK UNTUK HIGH QUALITY SINGLE
please find me on:
instagram : @arianirosidi
twitter: @ayarosidi
email : ayarosidi@gmail.com

20 comments :

  1. Ih...ini aq banget mbak cos abis putus diriku hiks..hiks...stuju bgt sm tulisan ini "Apa gunanya kalau kamu punya pacar tapi malah bikin galau. Lebih baik single tapi happy kan?"

    Nice info dn sangat ngebantu aq buat move on lagi dn lbh b'smangat nyari yg baru wkwkwk...

    ReplyDelete
  2. Ayaaa... seriusan kmu udah nikah dan punya anaak ? umur berapa? hahah asliii ga keliatan kirain masih anak kuliahaan sumpah hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inkaaaaaa Aku sudah dibuntutin anak baby saaay..

      Alhamdulillah kalo ga keliatan.. hihii

      Delete
  3. Ayaaaaaaaa... poin 2 dan 3 aku butuh pertolongaaaaannnn... eh poin 2 nya tar ubek2 blog kamu aja ding. Poin 3 nya kalo tar nulis2 ttg ini tag aku yaaakkkkk... :* thankyuuu juga uda dibocorin kalo Zalora bakal diskon gede2 tanggal 11 november ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Elaaaa nanti aku tag elaaa.

      Makasi juga elaaa ..

      Delete
  4. Wah mudah2an kebagian diskonannya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. cek Zalora nya mbaa pas 11-11 hihii

      Delete
  5. "Apa gunanya kalau kamu punya pacar tapi malah bikin galau. Lebih baik single tapi happy kan?"

    setuju ayaa..kita harus bahagia dulu ketika sendiri..aku malah agak trauma karena pernah sampe stress pas pedekate *baru pedekate lhoo padahal.. *jadicurhattt hehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaaa.. iya Mona..

      Rugi banget klo bikin galau Aja mon..hahah

      Delete
  6. Single itu masa yang paling tepat untuk spending dan bahagiain diri sendiri. Nice share Aya! Btw aku kira kamu masih single hahaha ngga keliatan udah ibuk2 loh

    www.innovamei.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah.. Alhamdulillah.. Makasi banyak innova..

      Delete
  7. Setuju, memperhatikan penampilan itu penting. Mau single, atau ga single, tetep ga boleh kumal dan dekil hahaha

    Salam kenal ya
    http://www.emotionalflutter.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuull..hahah

      Salam kenal jugaaa

      Delete
    2. Iyah, enaknya single kemana mana wenak. Mau coba hal baru mah sok ajah. Hihihi

      Dan setuju, semua kembali ke cara pandang kita, gak boleh org yg mengatur hidup kita :))

      Delete
    3. Iya bule.. sudut pandang yang Harus di ubah kudu positif..hihi

      Delete
  8. Duh! Pas banget aku baru single euuyyy nice info kak ��❤️️

    www.maretakha.com

    ReplyDelete
  9. (((Komitmen bahagiaaa)))). Apapun kondisinya kudu dibikin bahagia biar tambah bersyukur hihihi
    Nice post :*

    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete

Back to Top