Thursday 6 October 2016

LAVINE CLARITY SKIN CARE REVIEW

LAVINE CLARITY SKIN CARE REVIEW

Haai.. Assalamualikum..

Sebagai perempuan, kita harus menjaga kecantikan kulit wajah.
Hobby Makeup boleh, makeup itu kan untuk mengoreksi kekurangan pada wajah, dimana makeup itu cuma sementara. Kan kalau malam harus dihapus makeupnya supaya menjaga kesehatan kulit wajah kita. Kulit asli kita yang sebenarnya harus kita jaga sampai dengan titik darah penghabisan. HAHA
Menjaga kesehatan kulit wajah caranya bisa macam-macam, salah satunya dengan cara menggunakan produk skin care yang tepat.

Kali ini, aku mau bahas tentang Lavine Clarity Skin Care.

Levine Clarity Skin Care ini merupakan rangkaian perawatan wajah yang terdiri dari empat langkah untuk menjadikan kulit lebih sehat, segar, dan bercahaya.

Serangkaian produk ini mengandung Phyto Extract, dimana si Phyto Extract ini lah yang membantu mencerahkan wajah secara alami sekaligus membantu menghambat pembentukan noda hitam. Phyto extract juga kaya dengan moisturizer yang membantu menjadikan kulit menjadi bercahaya, lembab, dan segar setiap saat.

Ini adalah ke empat rangkaian perawatan Lavine Clarity Skin Care

LAVINE CLARITY SKIN CARE REVIEW

Yap, empat langkah yang terdiri dari empat produk, antara lain:

Step 1: Lavine Clariaty Cleanser (with niacinamide, triclosan, and phyto extract)

LAVINE CLARITY SKIN CARE REVIEW
Ini merupakan pembersih wajah yang membantu mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Cleanser ini lembut dan cocok untuk segala jenis kulit. Mengandung niacinamide dan triclosan yang berfungsi mengangkat sebum dan kotoran . Selain itu, juga mengandung phyto brightening extract untuk membuat kulit kelihatan lebih cerah. Cleanser ini juga hypoallergenic dan less detergent.

Packaging:
Clarity cleanser ini dilindungi oleh kotak putih, dengan tulisan berwarna silver. Walaupun tulisannya berwarna silver dengan background putih, tapi bisa sangat jelas untuk dibaca. Bentuk dari kemasan cleanser ini seperti pembersih muka pada umumnya, berbentuk segitiga terbalik, dimana kita bisa mendapatkan produk dengan membuka tutup dibawah kemasan.

Cara pemakaian :
Tuangkan pada tangan yang basah dan bersih, lalu usapkan pada wajah dan leher, lalu pijat dengan lembut. Bilas sampai bersih. Hindari daerah sekitar mata.

Harga:
IDR 228K

Isi:
100gr

Ingredients:
Aqua, PEG 400, Palmitic Acid, Glycerine, Myristic Acid, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Cocamide Dea, Stearic Acid, Sodium Laureth Sulfat, Sodium Hidroksida, Polysorbate 20, Phenocyethanol, Citric Acid, Niacinamide, Diethanolamine, Triclosan, Fragrance, Disodium Edta, Ethylhexylglycerine, Alcohol, Mallow (Malva Syvestris) Extract, Achillea Millefolium Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Alchemilla Vulgaris Extract, Primula Veris Extract, Veronica Officinalis Extract.

Warna dan Tekstur:

LAVINE CLARITY SKIN CARE REVIEWwarna dari clarity cleanser ini putih seperti mutiara dengan tekstur agak cair.

Saat aku menuangkan Clarity Cleanser ini pada telapak tangan yang basah dan diusapkan ke wajah,produk ini sama sekali ga menimbulkan aroma harum yang menyengat, busanya juga ga banyak, hal ini dikarenakan Clarity Cleanser ini less detergen, sehingga benar-benar membuat kulit bersih tapi menghidarkan kulit dari kekeringan, sehingga kulit wajah aku tetap terjaga kelembabannya.

Pada saat digunakan, cleanser ini terasa lembut banget, dan setelah dibilas sama sekali ga meninggalkan rasa kering diwajah, namun tetap terasa bersih. Menariknya lagi, clarity cleanser ini juga ampuh untuk membersihkan sisa-sisa makeup aku. Tapi tentunya, aku membersihkan makeup sebelumnya dengan cleansing milk dan face toner, dan sisa-sisa makeup yang masih ada di wajah aku, misalnya eyeshadow di kelopak mata, eyeliner, dan lain-lain yang ga bisa dibersihin tuntas dengan cleansing milk bisa terangkat sempurna setelah aku cuci muka dengan clarity cleanser ini.

Clarity cleanser ini aku pakai dua kali sehari untuk cuci muka saat mandi.

Step 2: Clarity Toner

LAVINE CLARITY SKIN CARE REVIEW

Setelah aku bersihkan wajah aku dengan clarity cleanser, selanjutnya aku keringkan wajah aku, lalu aku pakai clarity toner. Step ini adalah step yang paling aku suka banget karena praktis, cepat, dan kulit aku langsung kerasa segar.

Clarity toner ini berfungsi untuk memberikan nutrisi dan kesegaran yang dibutuhkan kulit, meluruhkan dan mengangkat sel kulit mati serta "membuka" kulit baru untuk mengoptimalkan penyerapan moisuriser pada tahap ke tiga nanti. Selain itu, clarity toner juga mengandung phyto brightening extract juga yang membantu mencerahkan kulit.

Harga : IDR 358K 

Isi: 100ml
Packaging:
Clarity toner ini memiliki kotak berwarna putih dengan tulisan berwarna silver yang jelas terbaca, sama seperti kemasan clarity cleanser. Kemasan dari Clarity Toner ini sendiri berbentuk tabung bening, sehingga kita dengan mudah dapat melihat produknya, dengan tutup berwarna silver. Packagingnya kokoh, dan terkesan elegan. ^^

Hal yang aku suka dari Clarity Toner ini, botolnya menggunakan air pump, jadi ga pakai selang seperti botol-botol yang biasa kita temukan. Design yang seperti ini dibuat oleh Lavine Cosmetics untuk menjaga kehigienisan dari semua produknya.

Warna dan Tekstur:
Clarity toner ini bening dan cair. Persis sama banget kaya air, cuma ada sensasi dinginnya.

LAVINE CLARITY SKIN CARE REVIEW


Ingredients:
Aqua, Niacinamide, Propylene glycol glycerine, Phenoxyethanol, Polysorbate 20, Ethylhexylglycerine Cucumis Sativus Fruit Extract Fragrance, Polyacrylic Acid, PVM/MA Copolymer, Alchohol,  Mallow (Malva Syvestris) extract, Achillea Millefolium Extract, Mentha Piperita (Pepermint) Leaf Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Alchemilla Vulgaris Extract, Primula Veris Extract, Veronica Officinalis Extract, Methylparaben, Prophylparaben.

Cara pemakaian:
Tuangkan toner secukupnya pada telapak tangan lalu ditepuk-tepuk secara merata pada wajah.

Aku membutuhkan cuma satu kali semprot aja toner ini, untuk seluruh wajah aku. Setelah pakai Clarity Toner, aku ngerasa ada sensasi dingin dan segar di wajah aku. Clarity toner ini juga cepat menyerap ke kulit wajah. Aku menggunakan Clarity Toner dua kali sehari, yaitu saat pagi dan malam hari.

Step 3 : Clarity Gel Moisturiser

LAVINE CLARITY SKIN CARE REVIEW
Clarity Gel Moisturiser ini merupakan pelembab yang memiliki kandungan Phyto Brightening Extract yang sangat banyak sehingga mampu membantu mencerahkan warna kulit dan memudarkan flek hitam. Teksturnya yang waterbased menjadikan Clarity Gel Moisturiser ini sangat membantu dalam proses penyerapan bahan aktif Phyto Brightening Extract sampai lapisan kulit wajah yang paling dalam dengan cepat dan tidak lengket. Selain itu Clarity Gel Moisturiser ini juga dapat melembabkan kulit secara optimal sehingga bisa mencegah penuaan dini sehingga kulit tampak jauh lebih muda.

Packaging:
Kotaknya juga sama seperti kemasan produk clarity skin care lain, berwarna putih dengan tulisan berwarna silver. Dari semua kemasan clarity skin care ini, aku paling suka kemasan dari clarity gel moisturiser ini. Bentuknya tabung dengan ukuran pendek, sehingga terkesan gendut packagingnya. cute banget. haha

Yang buat aku suka banget lagi dari packaging moisturiser ini, aku merasa yakin produk yang ada di dalam kemasan terjaga kebersinannya. Biasanya, produk sejenis ini yang aku tau, menggunakan tube yang harus kita buka tutupnya, dan untuk mengambil produk, kita harus colek-colek krimnya, tapi ini ga terjadi sama clarity gel moisturiser, karena lagi-lagi pihak Lavine Cosmetics selalu memikirkan kehigienisan produknya, sehingga di-design-lah bentuk pump untuk mengambil produknya, jadi untuk mendapatkan moisturiser ini, kita harus menekan bagian atas dari kemasannya, sampai moisturiser nya keluar dan dapat diambil. Jadi, kita ga perlu colek-colek produk yang bisa mengakibatkan terjadinya transfer bakteri dari tangan ke moisturiser ini. ^^

LAVINE CLARITY SKIN CARE REVIEW

Harga :
IDR 378K

Isi:
30gr

Warna dan Tekstur:
Clarity gel moisturiser berwarna putih dengan tekstur cair tapi agak sedikit berasa seperti gel.
LAVINE CLARITY SKIN CARE REVIEW

Cara pemakaian:
Ambil moisturiser secukupnya, lalu oleskan pada wajah dengan cara dipijat. Cara memijatnya yaitu dengan menggunakan jari, pijat dari arah dekat hidung sampai pangkal atas kepala, lalu tahan beberapa menit (untuk menghindari munculnya kerutan pada wajah), lalu pijat dari bawah mata sampai dekat alis (untuk menghindarkan penyebab munculnya kantung mata). Dengan pijatan tersebut membuat peredaran darah menjadi lancar.

Saat menggunakan Clarity Gel Moisturiser ini rasanya kulit aku lembab tapi ga berminyak. Selain itu, moisturiser ini juga mudah terserap kulit sehingga ga menimbulkan kesan lengket sama sekali.

Step 4: Clarity Sunscreen

LAVINE CLARITY SKIN CARE REVIEW

Clarity sunscrenn mengandung SPF 30++ , dapat melindungi kulit dari buruknya sinar UV A (penyebab penuaan kulit) dan UV B (penyebab kulit terbakar dan kanker kulit). Sunscreen ini mengandung ekstra moisturiser sehingga dapat melembabkan wajah. Selain itu, clarity sunscreen ini juga menghambat melanin dan mengembalikan cerahnya kulit wajah.

Packaging:
Sama seperti teman-temannya, kotak dari sunscreen ini berwarna putih dengan tulisan silver. Dengan botol bening, disertai dengan pump. Kemungkinan, kamu akan sulit untuk mengeluarkan produk dari kemasannya, karena setiap botol lavine tidak menggunakan selang, melainkan dengan sistem air pump, untuk menjaga kehigienisan dari rangkaian perawatan Lavine Clarity Skin Care. Jadi sebaiknya botol diletakan dengan posisi terbalik, atau dikocok terbalik dulu sebelum digunakan.

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinamate, Butylene Glycol, Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethyl Butylphenol, Cyclopentasiloxane, C12-15 Alkyl Benzoate, Niacinamide, Polyacrylate 13, Phenoxyethanol, Decyl Glucoside, Polyisobutane, Vegetable Amino Acis, Trehalose, Glycerine, Ethylhexylglycerine,Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Fragrance, Disodium Edta, Propylene Glycol, Xanthan Gum, BHT, Alcohol. Sodium Benzoat, Mallow (Malva Sycestris) Extract, Achillea Millefolium Extract, Mentha Piperita Leaf Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Alchemilla Vulgaris Extract, Primula Veris Extract, Veronica Officinalis Extract, Hyaluronic Acid, Silanetriol, Citric Acid, Sorbic Acid.

Isi:
30gr

Harga:
IDR 358K

Warna dan Tekstur:
Clarity sunscreen ini berwarna putih dengan tekstur cair namun sedikit kental.
LAVINE CLARITY SKIN CARE REVIEW
sebelum di blend
setelah di blend
keliatan kan yang pakai sunscreen terlihat lebih cerah ^^

Cara Pemakaian:
Ambil sunscreen secukupnya, lalu oleskan ke seluruh wajah dengan merata. Sebaiknya digunakan 15-30 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan.

Saat menggunakan clarity sunscreen ini, sama sekali tidak ada kesan lengket dan berminyak. Sangat nyaman digunakan. Selain itu, clarity sunscreen ini juga sangat mudah meresap ke kulit.

Hasil dari pemakaian Lavine Clarity Skin Care

LAVINE CLARITY SKIN CARE REVIEW

Setelah aku gunakan Lavine Clarity Skin Care selama lebih dari dua minggu, dapat dilihat wajah saya menjadi sedikit lebih cerah, noda-noda alhamdulillah menipis, terasa lembut, sama sekali ga buat kulit aku kering, benar-benar terasa lembab, dan aku seneng banget karena garis halus tipis-tipis di bawah mata aku sedikit berkurang.

Yang bikin tenangnya lagi, Lavine Clarity Skin Care aman untuk ibu hamil dan menyusui, sudah memiliki sertifikasi BPOM, dan tidak mengandung zat-zat yang berbahaya. Apalagi Lavine Clarity Skin Care ini sudah lolos melewati uji lab di UK. For Your Information girls, UK itu merupakan negara yang paling ketat dalam hal standarisasi produk kecantikan. Jadi aku ngerasa aman banget pakai Lavine Clarity Skin Care ini.

Oiya, foto before after nya memang aku fokuskan dibagian kanan wajah aku karena di bagian itulah yang aku rasa "bermasalah", hehe. Bermasalah dalam arti ada noda hitam.

Aku merekomendasikan Lavine Clarity Skin Care untuk teman-teman yang butuh perawatan kulit dengan tujuan melembabkan, mencerahkan, dan juga untuk menghambat penuaan dini. Penting loh mikirin penuaan dini, sebelum terlambat. hehe

Where to buy?
Kamu bisa membeli Lavine Clarity Skin Care secara online, dengan menghubungi contact LINE Lavine Cosmetics dengan ID LINE : @lavinecosmetics (pakai @) . Good news untuk temen-temen yang merupakan customer baru Lavine Cosmetics, sekarang lagi ada promo cash back up to IDR 700K untuk pembelian satu set Clarity Skin Care ini.

Find out more about Lavine Clarity Skin Care:
instagram : @lavinecosmetics

That's all about Lavine Clarity Skine Care. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kamu yang lagi cari perawatan wajah yang tepat.

I do love it and love yaaa..

please find me:
instagram : @arianirosidi
twitter: @ayarosidi

26 comments :

  1. Harganya bagi kantongku sih cukup lumayan..tapi hasilnya cukup oke tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa agak mahal.. tapi harga emang ga bohong yaa.. haha

      Delete
  2. Jadi pengen nyobain juga. Thanks for Review.

    ReplyDelete
  3. produk baru atau sudah pernah beredar ya? baru denger namanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga baru2 banget.. tapi emang belum banyak Yg tau.. ^^

      Delete
  4. Waj mahal bener aya, trus kamu beli lengkap lagi, jadi iri XD.
    Tp kok gw liat aya waktu itu kulitnya cakep2x ajah. Hihihiii

    Dr photo emg agak klihatan baikan dr yag before :)


    Buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buleeee Alhamdulillah.. hahahaha

      Iya, itu ketutup makeup kali.. Hihi
      Ini Alhamdulillah sponsor bule.. but it's true my experience ..love love

      Delete
  5. Wah,wah, waaah, harganya semuanya mendekati setengah jeti, ya. Tapi kan harga menunjukkan quality. So, kalo memungkinkan keuangannya, kenapa gak? Reviewnya lengkap lho. Saluut buat Ariani.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.. Makasi banyak ya bun..
      Mudah-Mudahan bermanfaat bun

      Delete
  6. aku tuh memang lg nyari krim wajah yg bisa menghilangkan noda hitam mba.. skr ini sih lg mau ngabisin dulu krim yg udh dr kuliah aku pake.. sbnrnya ga ada masalah ama krim inil tp sepertinya kemampuan dia utk hilangin noda ga begitu kuat.. jd pgn ganti apalagi krn udh terlalu lama makenya..pgn cobain lavine ini jdnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii.. mba fanny, makasi banyak mampir di blog aku yaa..

      iya mba..ini bagus kok mba,,
      hihi
      mudah-mudahan bermanfaat ya mba,,

      Delete
  7. Pengin cntik kayak kaka aya mau banget deh.jadi mupeng liat alat kosmetikanya yang aduhai.kece badai banget☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi banyak christanty mampir di blog aku..

      haha..kamu juga syantik saaay..

      Delete
  8. Salam kenal mak.... Merknya Lavine ya...wah baru tau produk ini, tfs yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga maak..
      mudah-mudahan bermanfaat ya mak.. hihi

      Delete
  9. Replies
    1. mantabh nat.. haha

      tapi kualitasnya mantep juga nat.. hoho

      Delete
  10. Teman saya pernah bilang, apapun make upnya yang penting kamu rawat wajah kamu pake skin care. Ternyata emang bener kata temen saya itu ^^.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuuuuul temannya mba riski.. sepakat.. hihi

      Delete
  11. Harganyaaa.. *Panik sendiri.

    Tapi untungnya dengan harga segitu kualitasnya kelihatan ya.. jadi gak mengecewakan pembeli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. Alhamdulillah harga sesuai kualitas.. hohooo

      Delete
  12. Cocok untuk kulit berminyak ga mba? Wajah saya seperti kilang minyak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kulit aku normal cenderung berminyak mbaa..
      tapi untuk lebih pastinya lagi, coba untuk konsultasi sama lavine nya mbaa :)

      Delete
  13. Kalo treatment di Clarity nya sendiri budgetnya berapa ya ka?

    ReplyDelete

Back to Top