Wednesday 1 June 2016

CARA SAYA MELAWAN JERAWAT

CARA SAYA MELAWAN JERAWAT

Assalamualaikum..

Hai hai..

hari ini aku mau cerita tentang gimana caranya aku ngelawan jerawat, yang waktu itu bisa dibilang cukup parah.

sebenernya,waktu jaman aku sekolah SD, SMP, SMA, kulit aku bukan kulit yang bermasalah,, bisa dibilang bersih.. yaaa paling kalo ada jerawat mah satu dua terus ilang,, itu pun cuma kalo mau masuk masanya menstruasi,, sama sekali ga ada beruntusan atau masalah apa pun di kulit.

tapi,, semua berubah sejak aku masuk kuliah..

semester 1 kuliah aku sakit cacar dan dari situ aku mulai jerawatan parah,, aku jerawatan dari aku semester satu,, sembuh ilang muncul sembuh ilang muncul sampai aku lulus kuliah,, sembuh dan kerja terus muncul lagi jerawatan parah lagi ..

apalagi aku waktu itu kerja di bank, aku setiap hari ketemu nasabah.. coba bayangin gimana rasanya ketika kita dituntut untuk ketemu orang setiap hari dengan kondisi muka kita lagi jerawatan parah,, bener-bener butuh mental yang kuat untuk menghadapi itu..

aku sempet keluarin uang berjuta-juta untuk bolak balik ke tempat skincare,, suntik jerawat,, minum obat, beli krim malem, krim siang, dll,, 
sampe aku capek

tapi bukan aya namanya kalo gampang menyerah.. heheh..

sampai akhirnya, ada orang yang ngenalin aku sama Nano spray.. (oiya, aku niat 100% tulus untuk sharing pengalaman aku,, bukan untuk jualan nano spray yaa,,walaupun as you know, kalau kita beli nano spray kita bisa jualan. tapi aku ga ada niat jualan.. pokoknya tulus lah sharingnya ^^ )

mahal harganya menurut aku,, harganya 1,7juta klo ga salah..tapi karena orang itu bilang "ini alami kok,,bisa ngilangin jerawat ,, masalah kulit dll..", dan aku sempet googling tentang nano spray,, akhirya aku beli..

ini dia nano spray versi 2 yang aku beli

SATU SET NANO SPRAY GEN 2
Satu set nano spray
 isi dari satu kotak nano spray antara lain:

1. charger , nano spray gen 2 ini udah ada charger nya,, jadi kalau low bat,, bisa langsung di charge aja
2. botol kecil untuk isi air nya
3. nano spray
4. dompet kecil untuk melindungi nano spray nya 

ketahanan dari baterai nano spray nya sendiri tergantung seberapa sering kita pakai.. makin sering makin cepet abis batrenya.. tapi kira-kira 2 hari baru minta di charge lagi

dan kalau dibuka , akan keliatan seperti ini dalamnya

NANO SPRAY GEN 2

dan kalo udah diisi air, terus di semprot begini penampakannya

nano spray gen 2

setelah pake nano spray apa langsung kinclong gitu muka aku?
Gak,, gak sama sekali,, malah tambah muncul jerawatnya di dahi,, di pipi..

oiya, waktu itu aku pake nano spray di isi air super O2..

terus aku googling lagi, cari tau lagi tentang nano spray,, dan ternyata aku salah pake air,, hahaaa..

seharusnya, kalau kulitnya berminyak kaya aku gini pake air EVIAN atau CLEO..sedangkan untuk kulit normal - kering cocok pakai super O2..

kalau aku, pake air oksigen gitu malah jerawatan..


akhirya aku coba ganti super O2 ke evian, karena evian kadang susah di cari, akhirnya aku coba cleo..

kaya gini air nya

AIR CLEO UNTUK NANO SPRAY

sengaja beli yang besar biar ga bolak balik beli lagi,,haha

aku pakai nano spray hampir setiap saat.. pokoknya selama aku ada waktu untuk pakai, aku pasti pakai nano,, semprooot terus sampai mengundang temen-temen aku pada komentar.. haha

tp aku mah cuek aja.. mau komentar apa,, yang mau sembuh kan aku,, jadi aku harus sering pake nano nya biar cepet sembuh dan hilang jerawatnya..

lagian aku udah ga tertarik lagi pergi ke skincare yang katanya katanya katanya bagus..
aku kasian lama-lama sama muka aku kena bahan-bahan kimia gitu,,
jadi aku pikir, biar aja bertahap penyembuhannya pakai air cleo nano spray,, toh dia alami,, diminum juga bisa,, insyaAllah lebih aman buat kulit..

selama kurang lebih 6 bulanan, wajah aku mulai bersih dan cerah,,

semakin lama semakin lama makin bagus wajah aku,, bisa dibilang berkat doa dan usaha akhirnya alhamdulillah jerawat di muka aku hilang,,
paling kalau ada cuma pas aku mau menstruasi aja,, dan jerawatnya cepet sembuh setelah pakai nano spray..

dan terhitung hari ini, kira-kira aku udah 2 tahun pakai nano spray,,

dan aku ngerasa puas banget sama kerja nano spray itu..

berdasarkan sumber-sumber yang aku dapat dari google, nano spray itu sebenarnya alat yang digunakan untuk memecah partikel-partikel air yang besar jadi partikel-partikel kecil yang disebut nano partikel..sehingga si partikel nano itu jadi lebih mudah masuk ke pori-pori kulit kita,,

kalau di tanya, bagusan mana nano spray yang 1,7 juta itu sama nano merk lain yang harganya ratusan ribu.. jujur aku ga bisa jawab bagusan mana..

dari awal aku beli nano spray yang harganya 1.7jt kalo ga salah dari Millionaire Club Indonesia, MCI.. aku ga pernah coba nano spray versi yang ratusan ribu  (maaf aku sebut versi ratusan ribu, karena aku ga tau nama merknya .. punten)

buat aku, beli nano spray MCI ini salah satu investasi skincare buat aku,,dan kalau mau dihitung-hitung, jatohnya murah bangeeeet..

aku itung-itung kalo dulu aku ke tempat-tempat skincare , sebulan bisa ngeluarin uang minimal 300-500rb,, itu minimal,, pernah juga sampe nyaris 1 jutaan..
dikali aja setaun 12 bulan..

500rbx12 = 6JUTA

entah sampai kapan  harus keluar 6jutaper tahun..

aku pakai nano spray beli nya 1.7juta dan alhamdulillah awet sampai sekarang,,

alhamdulillah Allah memberi jawaban atas segala doa dan usaha aku berjuang melawan si jerawat itu.. alhamdulillah bisa dibilang muka aku sekarang bersih..

aku ga bilang muka aku mulus ya.. karena kadang ada juga jerawat tapi cuma satu atau dua dan ga parah, masih normal alhamdulillah , aku ga tau apa sebabnya,, bisa jadi faktor hormonal..

tapi yang jelas, misal ada yang nanya sama aku produk skincare yang bagus, aku akan jawab nano spray yang diisi sama air yang sesuai dengan jenis kulitnya.. sesuai dengan pengalaman aku..

sampai sekarang aku masih pakai nano spray ini,,
walaupun sekarang udah jaraaaaang banget aku pakai,,  tapi sesekali masih aku pake,,
dan walaupun udah jarang pakai nano,, tapi alhamdulillah kulit aku masih stabil. ga berjerawat.  ga kaya dulu kalo pake krim dari dokter skincare mana gitu trus kalo berenti jadi jerawatan lagi,, atau harus ganti krim lain lagi,, capek ah klo inget hidup tergantung sama krim-krim jenis begitu.

yang jelas sampai detik ini, aku tetep bertahan cuma pakai nano spray yang diisi air cleo aja,, ga mau pakai produk skincare yang lain yang malah dikhawatirkan ada efek negatif jangka panjangnya.

aku lebih percaya air cleo alami yang bisa diminum untuk kulit aku.

ada juga yang bilang jerawat itu masalah umur,, tunggu aja sampai umur masuk usia 25th nanti jerawat ilang sendiri.

ya aku ngerasain itu juga sih.. setelah masuk usia 25 th, emang kulit wajah aku lebih stabil. mungkin orang yang terjun didunia medis yang lebih pantas ngejelasin kaitan usia dan hormon.

kira-kira begitu lah ceritanya aku melawan si acne itu..

sekali lagi,, ini niat tulus dari hati aku pengen sharing tentang gimana cara aku menghilangkan jerawat. bukan untuk jualan nano spray.

 ^^

segitu dulu ya sharing aku kali ini..

mudah-mudahan bermanfaat..

i love yaaa..

ARIANI ROSIDI

7 comments :

  1. Hai Aya ^^

    Wahh nano spray ya.. aku pernah coba punya temenku sih. Ya kayak nyes nyes ginanaa gitu ada sensasi air disemprotin ke muka. Kupikir itu dulu air apa yg bs diisi, ternyata pake evian/cleo/super o2 pun bahkan bisa yaa

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa sheer.. Enak banget pake nya.. Dan krn partikelnya kecil2 jd muka ga keliatan basah banget..

      Love it lah pokoknya.. Haha

      Delete
  2. buat ngilangin bekas jerawat kira2 bisa ga mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo berdasarkan pengalaman aku, Alhamdulillah bekas jerawat ilang.

      Tp Kayanya klo bekas jerawat Yg Kaya bolong Gt aku ga yakin bisa..selama masih noda2 Aja insyaAllah bisa .. Bismillah.. Namanya juga ikhtiar.. ^^

      Delete
  3. Aku kira itu buat yg kulitnya kering aja kak ky aku gini soalnya nano partikel air kan bisa menyegarkan wajah Krn masuk pori2. Tp buat jerawatan ternyata bisa ya.
    Next time mungkin coba kalo duit Uda ngumpul hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba winning..aku akuin emang agak mahal harganya .. Lumayan juga sekali keluar 1.7jt langsung..

      Tp setau aku skrg udah byk Yg Jual Nano spray pake sistem cicilan Mba..

      Delete
  4. Halo kak
    Mau nanya airnya harus dimasukin ke kulkas aatau tidak ya?
    Thank youu

    ReplyDelete

Back to Top