Monday 2 May 2016

BEAUTY CLASS WITH MAKE OVER

BEAUTY CLASS WITH MAKE OVER

Assalamualaikum..

Welcome Monday yeeeayy..

Hari ini aku mau share pengalaman aku ikut beauty class yang diadakan oleh make over hari Minggu, 1 May 2016, tepat kemarin. Temanya,

Acaranya diadakan di nannys pavilon , Sumarecon Mall Serpong.
Kalau beauty class dengan tema Iridescence Eyeliner ini berjalan sesuai jadwal dimulai jam 10.00 - 12.00 WIB.
tp in fact, ada beberapa peserta yang belum hadir, jadi acara baru mulai jam 10.45 WIB.

Sesuai dengan temanya, beauty class kemarin memang fokus dengan permainan warna eyeliner, tapi tentu dengan teknik makeup dasar lain seperti bagaimana cara mengaplikasikan foundation dan eyeshadow, membentuk alis sesuai dengan bentuk wajah, teknik dasar contouring and high lighting, menggunakan blush, dll.

semua peralatan dan kosmetik disediakan oleh pihak make over, dan beauty class ini untuk self makeup, jadi kita tidak perlu membawa model, kosmetik, dan kuas-kuas, cukup bawa diri saja. hihii..

Eyeliner yang digunakan, adalah eyeliner pencil produk dari make over..
nah, ini menarik.. eyeliner pencil ini,, bentuknya seperti pensil standar (bukan pensil besar seperti NYX Jumbo Eye Pencil), creamy ,, sehingga apabila mau diaplikasikan dengan kuas eyeliner pun bisa.. selain itu warna-warnanya menarik banget. yang saya gunakan kemarin eyeliner royal blue.

dan produk yang aku suka lagi dari makeover adalah trivia eyeshadow, warna-warnanya pigmented, terbukti tuh pas beauty class kemarin, tanpa eyeshadow primer,warnanya tetap muncul, tapi kalau pakai primer pasti bakal lebih muncul lagi.

inti dari beauty class kemarin, diajarkan bahwa kita ga perlu takut-takut untuk mengkreasikan eyeliner dengan warna yang beragam..paling engga untuk moment tertentu kita boleh kok main warna dengan eyeliner kita. tapi tetep harus disesuaikan dengan acara, warna baju, hijab (kalau pakai hijab), dll nya.

setelah beauty class selesai, kita satu per satu dibagikan sertifikat, goodie bag makeover yang berisi eyeliner pencil dan lip balm, terakhir ditutup dengan makan siang. Ini dia isi goodie bag nya..

EYE LINER PENCIL LIP BALM  MAKE OVER

Aku seneng banget dapet eye liner royal blue ini karena emang waktu sebelum ikut beauty class ini aku udah ngincer banget.. hahaa..
dan lip balmnya,, aroma orange.. hihii.. love it..

i had so much fun there.. selain karena bisa menambah skill makeup, aku juga bisa dapat teman-teman baru dengan hobby yang sama,atau paling ga ketertarikan di dunia makeup.

ini kira-kira keseruan disana.. maaf ya kalau fotonya cuma sedikit dan ga detail.. karena waktu beauty class berjalan, kita fokus makeup (hahaha.. serius ceritanya..^^) dan baru bisa foto-foto setelah selesai dandan-dandannya. hehehe..

BEAUTY CLASS MAKE OVER

BEAUTY CLASS MAKE OVER


Saran aku untuk teman-teman yang masih maju mundur ikut-engga-ikut-engga beauty class (khususnya dari make over), ikut deh kalau memang tertarik di dunia makeup atau emang butuh ilmu make up). sediakan budget yang kira-kira sesuai (beauty class make over yang aku ikut ini biayanya 200rb/seat) . ilmu yang didapat insyaAllah bermanfaat.

sekian dulu sharing aku tentang beauty class make over Iridescence Eyeliner kali ini. mudah-mudahan bermanfaat.

i love it and i love yaaa..



No comments :

Post a Comment

Back to Top