Sunday 3 December 2017

ZOYA LIP SCRUB REVIEW

ZOYA LIP SCRUB REVIEW

MERAWAT BIBIR KERING

Hai.. Assalamualaikum gengs..

Perempuan nih ya, udah ga usah ditanya lagi deh, sering banget keracunan sama lipstick. Haha. Aku juga salah satunya. Kalo kamu perhatiin, aku sering banget kan review lipstick, entah itu yang bentuknya lipstik atau lip cream.

Sebagai pecinta berat lipstik, aku suka merasa bersalah sama bibir aku. Ya gimana engga, misal habis pakai lip cream apa lagi aku sering pakai matte lip cream, bibir aku kan seolah-olah kaya "ditutup" seharian sama lip cream itu, bahkan kadang suka menggelap dan kering.

Jadi.. sebagai "penebus dosa" aku sama bibir aku, aku menyempatkan untuk merawat bibir dengan menggunakan lip scrub. Lip scrub berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati di area bibir kita supaya bibir kita menjadi lebih sehat gengs. Kali ini aku lagi sering pakai ZOYA lip scrub untuk menjaga kesehatan bibir aku. Zoya Lip Scrub merupakan produk lip care dari ZOYA Cosmetics. Kalau dari ZOYA Cosmetics, udah pasti aman dong gengs.. karena insyaAllah lip scrub merek lokal ini merupakan kosmetik halal. 

Ada tiga varian dari ZOYA lip scrub, yaitu Sugar, Matcha, dan Summer. Yang aku punya adalah ZOYA lip scrub Sugar.

"Rawat kulit bibirmu agar lebih sehat dan cantik dengan scrub exfoliator beraroma manis dari Lip Scrub ZOYA Cosmetics. Mengelupas kulit mati di bibir dengan praktis, menutrisi dan menyamarkan garis halus, serta menjadikan warna bibir lebih cerah alami" 
"Menghadirkan aroma manis yang lembut - Menghasilkan bibir lembut, kenyal dan lembab - Tidak membuat bibir menjadi kering - Tidak mengandung Paraben dan Derifat Sulfat sehingga - aman untuk bibir - Dapat digunakan setiap hari atau sebelum menggunakan lipstick, agar mengaplikasikan lipstick lebih halus dan merata."

Packaging


MERAWAT BIBIR

Asli sumpah packaging ZOYA lip scrub ini adalah packaging  tergemas yang pernah aku lihat. Bentuknya seperti macaroon dengan warna pink muda. Aku suka banget packaging nya. Bahkan kalau ZOYA lip scrub ini udah abis, aku mau simpan packagingnya untuk properti foto. LOL.

Oiya ZOYA Lip Scrub ini datang dengan kotak mica bening bertuliskan Zoya Lip Scrub dan didalamnya juga terdapat informasi dan cara petunjuk pemakaian lip scrub ini.

MELEMBABKAN BIBIR

Dibagian belakang dari packaging nya terdapat informasi tanggal expired, nomor bpom, dan juga no batch.

Tekstur dan Aroma

merawat bibir

Tekstur dari ZOYA Lip Scrub ini creamy dengan butiran-butiran halus yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati di bibir kita. Menurut aku, scrub dari ZOYA lip scrub ini termasuk yang halus banget, sehingga untuk kamu yang memiliki bibir sensitif aku rasa masih aman untuk menggunakan produk ini. Dan memang dari ZOYA Cosmetics sendiri menginformasikan bahwa ini merupakan soft exfoliator. Scrub nya merupakan perpaduan dari butiran halus apricot seed, shea butter, dan antioksidan vitamin E untuk membuat bibir kita lebih lembut, kenyal, dan lembab.

Aroma ZOYA Lip Scrub ini enak banget, aroma manis dan lembut banget. Aku suka banget. Haha.

Cara Pemakaian

mengangkat sel kulit mati bibir

Petunjuk pemakaian : Ambil secukupnya, dan ratakan pada bibir. Kemudian lakukan gerakan memutar lembut selama 1-2 menit, lalu bilas dengan air, atau lap dengan tisu hingga bersih. Untuk hasil maksimal, lakukan 2 kali dalam seminggu.

Aku pernah melakukan gerakan memutar dengan menggunakan Zoya Lip Scrub alami ini selama lebih dari 2 menit, dan hasilnya bibir aku perih gengs. HAHA. Makanya, pelajaran buat aku, nurut aja sama petunjuk pemakaian, jangan sok kepinteran sendiri. HAHAHA.

Pendapat aku tentang ZOYA LIP Scrub


Dari mulai packaging, sampai performanya aku suka banget gengs. Bener-bener suka banget. Lip scrub ini butirannya halus, sehingga ga menyakiti bibir aku. Selama aku pakai lip scrub ini sesuai dengan petunjuk pemakaiannya, aku merasa alhamdulillah aman aman aja, ga ada rasa perih atau iritasi setelah memakai ZOYA lip scurb.

Aromanya ga bikin pusing, justru aku suka. Dengan aroma yang super menyenangkan ini bikin aku semangat pakai lip scrub nya. 

Pada saat aku mengaplikasikan ZOYA lip scrub di bibir aku, awalnya creamy dan lama-lama seiring dengan gerakan memutar yang aku lakukan, lip scrub ini mengering seolah meresap ke dalam kulit bibir aku dan kulit mati bibir aku terangkat dengan baik.


ZOYA LIP SCRUB REVIEW

Di foto yang aku kasi di atas, kita bisa lihat kan gengs gimana before-after nya kondisi bibir aku setelah menggunakan Zoya Lip Scrub. 

Sebelumnya memang alhamdulillah bibir aku termasuk yang ga terlalu bermasalah, cuma memang ada sel-sel kulit mati di bibir aku yang kadang membuat pengaplikasian lipstik, terutama matte lip cream menjadi ga maksimal. Zoya Lip Scrub bisa mengangkat sel kulit mati di bibir aku dengan halus, tanpa ada rasa sakit. Setelah aku bilas, aku bisa langsung merasa bibir aku lebih lembut, lebih kenyal, dan halus karena sel-sel kulit matinya sudah terangkat. Bisa kita lihat juga, garis-garis bibir aku menjadi menipis setelah menggunakan Zoya Lip Scrub. Mengaplikasikan matte lip cream pun sekarang menjadi lebih lembut.

Aku sangat merekomendasikan Zoya Lip Scrub buat kamu yang sering banget pakai lipstick terutama matte lip cream. Selain bisa mengembalikan kesehatan bibir setelah menggunakan matte lip cream, Zoya Lip Scrub juga bisa menghaluskan bibir sehingga dalam mengaplikasikan matte lip cream pun lebih halus hasilnya tanpa ada kulit kering di bibir yang terlihat.

Where to buy

Kamu bisa beli Zoya Lip Scrub di www.zoyacosmetics.com seharga Rp 45.000,-

Segitu dulu review aku tentang ZOYA Lip Scrub gengs, semoga bermanfaat yah.


ZOYA Cosmetics

instagram : @zoyacosmetics
twitter : @zoyacosmestics
fan page : Zoya Cosmetics

find me at:
instagram : @arianirosidi
youtube : Hai Ariani
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

10 comments :

  1. Ka aya curaang!! Bisa poto seluruh warnanya ahaha..

    heyyyyyjudeeeee.com

    ReplyDelete
  2. Hahahha kak Aya, knpa gak sekalian bandingin gitu ke 3 warnanya.. Penasaran mana yang bagus..
    Kok di aku gak kering" ya waktu dipake dan di gosok?🤔

    ReplyDelete
  3. Yang packaging pink super gemeeeeeesss bangeeettt!!
    Btw aku juga pernah scrub lebih dari 2 menit dan perih kak hahahahah, aku pikir aku doang yang nyoba bandel :p

    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
  4. Mau jugaaa foto tiga2nya hahaha. Kemasannya bagus2 semua ya, unyu2 banget 😍

    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete
  5. Setuju banget, kalau mau pakai lipstick, khususnya lip cream.. better buat ngescrub bibir dulu biar hasil polesan maksimal.. btw, racun banget.. aku jadi pengen kumpulin ketiga lip scrubnya.. unyu bangetttt <3 <3

    xoxo
    blossomshine.com

    ReplyDelete
  6. Kan aku jadi pengen ngelengkapin semua warnanyaaaaa 😥😥😥😥. Aku penasaran juga sama yg pink ini.

    ReplyDelete
  7. Aku sebel kak aya punya foto ketiganyaaaaa. Iiiiih *dikeplak* Aku penasaran bau manis si pink ini :/

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  8. ih kak ayaa bisa foto tiga-tiganyaa ihhh XD

    ReplyDelete
  9. wih mantap banget baru tau ada yang begini :(

    ReplyDelete
  10. Suka banget sama packingan nyaa lucuuu...

    ReplyDelete

Back to Top