Friday 29 December 2017

SOLUSI ORGANIC SKINCARE , KULIT CANTIK DAN SEHAT DENGAN SKINCARE ALAMI

SOLUSI ORGANIC SKINCARE , KULIT CANTIK DAN SEHAT DENGAN SKINCARE ALAMI

SOLUSI ORGANIC SKINCARE


Hai.. Assalamualaikum gengs.. Siapa di sini yang sama kaya aku, sama-sama suka skincare yang alami? Kalo kamu suka juga pas banget, karena kali ini aku bakalan sharing tentang Solusi Skincare. Salah satu skincare lokal yang memiliki kandungan alami.
Tanggal 12 Desember 2017, aku datang ke acara Beauty Journal x Solusi yang diadakan di Wilshire , Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Beauty Blogger yang tergabung dalam Sociolla Blogger Network dan juga beberapa influencer , yaitu Shahnaz Sohartono, Tanya Larasati, Lyla Andalusia, dan Paola Tambunan.


skincare alami
picture was taken by Judith Cholya


Paola Tambunan mengaku senang karena ada skincare dari Indonesia yang organik dan juga alami. Aku rasa, bukan cuma Paola Tambunan aja yang seneng, karena aku pribadi juga seneng banget, berarti kalau cari skincare khususnya untuk melawan penuaan dini ga perlu susah susah cari skincare dari negara orang lain, karena Indonesia sendiri juga punya skincare yang ga kalah bagus, bahkan mungkin lebih bagus.


skincare organik indonesia
picture was taken by Judith Cholya


Solusi Skincare merupakan skincare yang ga hanya alami, tapi juga organic dari Martha Tilaar, berfungsi untuk anti aging yang menggunakan bahan bahan alami, yaitu green grape seed oil dan licorice extract  

Semua produk dari Solusi Organic Skin Care disertifikasi oleh ECOCERT, yaitu salah satu lembaga sertifikasi organik terbesar di dunia. Dengan begitu, semua produk Solusi Skin Care sudah terjamin ramah lingkungan, dermatologically tested, no animal testing,  terbuat dari bahan organic yang aman,  dan sesuai dengan standard organic secara internasional. No Paraben, No Mineral Oil, No Prophylene Glycol, No SLS, jadi aman banget untuk digunakan sebagai skin care setiap hari. 
Bahkan seluruh kotak packaging dari rangkaian Solusi Organic Renewage ini terbuat dari bahan yang mudah didaur ulang dan diprint dengan vegetable ink.




Solusi Organic Skincare cocok digunakan untuk seluruh jenis kulit gengs, so buat kamu yang punya kulit berminyak, normal, kering, kombinasi, dan lain sebagainya, insyaAllah bisa memakai produk ini.

Setelah acara selesai, aku mendapatkan dua buah produk dari Solusi Organic Skincare, yaitu Solusi Organic Renewage Face Wash dan Solusi Organic Moisture Lotion.


Solusi Organic Renewage Face Wash

Harga : Rp 148.500,-

SOLUSI ORGANIC SKINCARE

 "Membersihkan wajah dari debu, sisa kosmetik maupun kotoran lainnya. Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini. 99,9% ingredients berasal dari bahan natural. Berasal dari pertanian organik."


Packaging nya berbentuk tube dengan tutup flip top. Packagingnya didominasi dengan warna hijau tua khas dari Solusi Organic Skincare.

Tekstur dari Solusi Organic Renewage Facial Wash ini ga terlalu kental dan ga terlalu cair.Dengan aroma alami tumbuhan. Yang aku suka dari Solusi Organic Renewage Facial Wash ini, busa yang dihasilkan ga terlalu banyak, sehingga bagus untuk menjaga kelembaban kulit.

SOLUSI SKINCARE
Setelah mencuci muka dengan Solusi Organic Renewage Facial Wash, kulit aku terasa bersih, tapi ga kesat atau kering seperti facial wash pada umumnya. Kulit wajah aku tetap terasa lembab tapi bersih. 

Solusi Organic Moisture Lotion

Harga :Rp 250.000,-

solusi organic skincare

"Membesikan kelembaban pada kulit, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini. 99,9% ingredients berasal dari bahan natural. Berasal dari pertanian organik. Cocok untuk semua jenis kulit."
Cara pemakaian :
Ambil secukupnya, letakan pada lima titik wajah dan leher. Ratakan dengan lembut dengan gerakan mengikuti arah pertumbuhan rambut-rambut halus pada kulit.

Packaging nya berbentuk botol dengan pump dengan tutup bening. Warnanya sama seperti kemasan Solusi Skincare yang lain, didominasi warna hijau tua.

Tekstur dari  Solusi Organic Renewage Moisture Lotion ini seperti lotion pada umumnya, ga terlalu kental tapi ga terlalu encer, aromanya sama dengan Solusi Organic Face Wash. Cepat meresap di kulit.

Aku cukup terkesima sama Solusi Organic Renewage Moisture Lotion, karena selama aku pakai produk ini, sama sekali ga membuat wajah aku jadi berminyak, dan sama sekali ga merusak makeup aku. Ada kan moisturiser yang dipakai, terus rasanya muka tuh basah banget pas dipakein makeup. Nah, aku ga  merasakan itu. Pokoknya Solusi Organic Renewage Moisture Lotion ini nyaman banget dipakai di kulit aku.

Where to Buy

Solusi Organic Renewage Skincare bisa kamu beli di Sociolla dan juga di marthatilaarshop.com. Kalau kamu belanja di sociolla, jangan lupa pakai kode voucher SBNLAK1F untuk mendapatkan potongan sebesar Rp 50.000,- dengan minimal pembelian sebesar Rp 250.000,-. 

Segitu dulu yang bisa aku share tentang Beauty Journal X Solusi Skincare gengs. Semoga bermanfaat untuk kamu yang lagi mencari skincare lokal yang alami. 


find me on:
instagram : @arianirosidi
Youtube : Hai Ariani
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

1 comment :

  1. Dulu pernah lihat kalo gak salah di female daily pernah rekomendasiin toner dari solusi (kalo gak salah) hahaha. Kayaknya boleh nih dicoba ya skincare dari solusi ini ^0^

    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete

Back to Top