Tuesday 7 November 2017

PONDS MAGIC POWDER BB REVIEW , KECIL KECIL CABE RAWIT

POND'S MAGIC POWDER BB REVIEW

PONDS MAGIC POWDER BB


Hai.. Assalamualaikum gengs..

Sebulan terakhir ini (if i'm not mistaken), instagram lagi heboh sama bedak kecil yang fenomenal. Yes, apalagi kalau bukan Pond's Magic Powder BB. Awalnya, aku tau dari Lizzie Parra lewat insta story nya. Tapi lama-lama kayanya mulai banyak banget influencer yang ngomongin Pond's Magic Powder BB ini.  Bahkan katanya, bedak ini lebih bagus dari RCMA.
Terus, ada teman aku yang ada kerjaan di Thailand, dan aku ga ragu lagi untuk nitip Ponds Magic BB Powder sama dia. So, kali ini aku bakalan bikin review versi aku tentang Ponds Magic BB Powder ini.


Packaging

Packaging dari Pond's Magic Powder BB ini imut banget, termasuk kecil, pas untuk digenggam. Bentuknya mirip banget sama bedak bayi, berupa tabung yang memiliki sedikit lekukan berwarna baby pink. Tutup di bagian atasnya harus diputar supaya produk dapat keluar.

Packagingnya termasuk aman, kalau jatuh ga gampang pecah, dan kalau kita nutupnya sempurna, produk ga akan bertaburan kemana-mana.

POND'S MAGIC POWDER BB

Di bagian belakang dari packaging Pond's Magic Powder BB ini terdapat informasi produk seperti yang bisa kita temui di produk-produk kecantikan, tapi unfortunately aku ga ngerti bahasanya karena ga ada bahasa Inggrisnya.

PONDS MAGIC POWDER BB

Dari semua informasi yang ada di bagian belakang packaging nya, yang aku bisa tangkap cuma ingredients nya. Tapi, berdasarkan informasi yang beredar, Pond's Magic Powder BB ini katanya diklaim bisa menyerap minyak di wajah.

Tekstur dan Aroma

Pond's Magic Powder BB ini teksutrnya seperti loose powder pada umumnya. Berupa bubuk berwarna kecokelatan dengan glitter halus yang menurut aku bisa terlihat hanya kalau diperhatikan saja, ga kelihatan secara kasat mata. 

Aroma dari Pond's Magic Powder BB ini cukup kuat. Buat kamu yang ga terlalu suka dengan fragrance, prediksi aku, kamu mungkin bakalan kurang suka sama aromanya. Wanginya kalau menurut aku bukan seperti aroma bedak bayi yang lembut, tapi lebih mirip ke wangi deodorant , cukup kuat. 

PONDS MAGIC POWDER BB

Ingredients

Talc, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Cl 77492, Fragrance, Cl 77499, Cl 77491, Mica, Aluminum Hydroxide, Aluminum Stearate, Niacinamide.

Cara Pemakaian

Biasanya aku memakai Pond's Magic Powder BB ini dengan dua cara, yaitu :
1.Ambil produk secukupnya di telapak tangan, lalu diusap dengan kedua tangan, lalu aku tepuk-tepuk ke seluruh wajah.
2. Ambil produk secukupnya di telapak tangan, lalu aku aplikasikan dengan powder brush.

Pendapat Aku Tentang Pond's Magic Powder BB

Pertama kali yang muncul saat menggunakan Pond's Magic Powder BB ini adalah "Gils,ini wanginya kuat banget, kaya deodorant.". Tapi karena tingkat toleransi aku sama fragrance termasuk tinggi, jadi aku masih bisa tahan dengan aromanya. Aromanya masih bisa kecium beberapa saat setelah kita pakai produknya ya gengs.

Untuk performanya sendiri, aku suka banget sama Pond's Magic Powder BB ini. Dari segi harga yang termasuk murah, bedak ini mempunyai performa yang luar biasa bagus. Hasilnya di wajah, halus banget, haluuuuus banget bahkan menurut aku

Dan memang benar, Pond's Magic Powder BB ini bisa mengontrol minyak dengan baik. Aku memiliki tipe kulit normal-berminyak. Aku pakai bedak ini seharian kira-kira 8 jam dan aku sama sekali ga merasa butuh touch up bedaknya. Wajah aku masih terlihat fresh ga berminyak.

Yang aku lihat, Pond's Magic Powder BB ini walaupun warnanya kecokelatan, tapi bisa dipakai disemua warna kulit karena bedak ini ga mengubah warna kulit kita dan coverage nya tipis banget.

Untuk sehari-hari aku cuma pakai moisturizer , sunscreen, dan concealer di beberapa area wajah terus langsung aku pakai Pond's Magic Powder BB dan hasilnya super bagus. Bahkan kadang aku ga pakai concealer, cuma moisturizer dan sunscreen aja terus langsung pakai Pond's Magic Powder BB aja udah cukup bagus banget menurut aku.

Selama aku pakai Pond's Magic Powder BB ini alhamdulillah kulit aku ga mengalami iritasi atau sesuatu hal yang ga enak lainnya. Alhamdulillah cocok cocok aja.

Where to buy 

Seperti yang aku sebut sebelumnya, aku nitip Pond's Magic Powder BB ini sama temen aku yang ke Thailand. Haha. Disana harganya sekitar Rp 15.000,-. Tapi aku lihat banyak yang jual Pond's Magic Powder BB ini di online shop dengan harga mulai dari Rp 40.000 sampai Rp 100.000,-.
Overall, aku suka banget dan sangat sangat merekomendasikan POnds Magic Powder BB ini untuk dipakai sehari-hari. Gimana gengs? Kamu udah cobain bedak ini? Atau kamu kepingin beli? Sharing ya di kolom comment. 

Segitu dulu review aku tentang Pond's Magic Powder BB ini. Mudah-mudahan bermanfaat ya gengs.



find me on :
instagram : @arianirosidi
Youtube : Hai Ariani
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

13 comments :

  1. Aku pengen coba karena keracunan banyak yang review.. Tapi menginggat jenis kulitku, jadi maju mundur cantik buat coba..:D


    www.florensiasella.com

    ReplyDelete
  2. Yasss, aromanya lumayan yak kak.. *toss* toleransi hidung kita sama aroma agak tinggi. hahaha..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa aromanya nyengat banget.. ini bedak ternyengat yang pernah aku pakai.. haha

      Tapi cucmey, jadi yaudahlah yaa., haha

      Delete
  3. Ayyy, gw pernah nyium baunya si bedak ini. Katanya banyak yg bilang kayak bau deodoran lah, bau ketek lah.. hm gue kok fine-fine aja sihhhhh wkwk


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia, beda orang beda tingkat toleransi sama fragrance sher.. huahaha..

      Delete
  4. Oke fix besok beli ah, di sini juga cuma $10 harganya.

    inggitefridha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Murah asli nya.. masuk ke indonesia jadi mehong sm online shop.. haha

      Delete
  5. Belum tertarik coba nih entahlah males liat merknya XD

    ReplyDelete
  6. Penasaran bgt karena lg hype2nya, tapi masih ragu ni takut malah dry patches aku makin kelihatan kalau pakai ini :(

    ReplyDelete
  7. penasaran jg sama bedak ini. saking banyaknya beauty vlogger yg blg ini bagus.
    tapi aku gk suka kalo pake produk wajah yg strong fragrance kayaknya bakalan keganggu apalagi kalo sampe bikin pusing.

    roulinasbeautyblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Ka aya niat abis sampe titip temennya di Thailand ahaha..
    Kata Rach Goddard malah kayak bau mbak2 itc ahaha :(
    Aku juga kulitnya lagi combination to dry jadi bingung cara review bedak buat kulit kering piye ya :( hahaha

    heyyyyyjudeeeee.com

    ReplyDelete
  9. Aku coba karena iseng, eh demen. Menyesal gak beli lebih. ._.


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete

Back to Top