Tuesday 14 November 2017

NAMAKA EYELASH AND EYEBROW SERUM BY SHYLAS FACTORY , JAWABAN UNTUK MEMPERPANJANG BULU MATA

NAMAKA EYELASH AND EYEBROW SERUM REVIEW


CARA MEMANJANGKAN BULU MATA SECARA ALAMI

Hai.. Assalamualaikum gengs..

Siapa yang bulu matanya antara ada dan tiada kaya aku? Kadang ngerasa mata tuh kaya botak gitu ya ga keliatan bulu matanya.

Sebenernya aku ga terlalu memusingkan itu sih, tapi karena aku males pakai bulu mata palsu kalau sehari-hari, aku jadi mikir, gimana caranya bulu mata aku panjang biar aku ga usah pakai bulu mata kalo cuma ke mall doang. Oiya, FYI aku males banget pakai maskara karena ga ngaruh apa-apa ke bulu mata aku dan bersihinnya susah. Makanya aku pengen banget bulu mata aku panjang.


Akhirnya aku mulai cari produk yang bisa memanjangkan bulu mata aku secara alami. Yes, secara alami karena aku ga mau extention bulu mata atau pakai sesuatu dari bahan-bahan kimia di mata aku. Sampai akhirnya aku menemukan Namaka Eyelash and Eyebrow Serum.

Seperti namanya, Namaka ini bisa digunakan untuk memperpanjang dan melebatkan bulu mata dan juga menebalkan alis. Tapi aku cuma pakai untuk bulu mata aku saja karena aku ga mau alis aku tebal banget karena susah nanti membentuk alisnya. LOL.

Bisakah Namaka Serum bekerja di bulu mata aku dengan baik?

Packaging

Namaka Eyelash and Eyebrow Serum ini memilik packaging berupa botol kecil dari kaca dilengkapi dengan pipet. Selain itu, Namaka Serum juga memiliki aplikator bawaan seperti aplikator maskara. Di bagian samping dari Namaka Serum ini juga terdapat ingredients yang menunjukan secara jelas bahwa Namaka Serum terbuat dari bahan-bahan alami.

CARA MEMANJANGKAN BULU MATA SECARA ALAMI

Karena botol ini terbuat dari kaca, aku sangat hati-hati dalam menggunakan Namaka Serum, jangan sampai botolnya terjatuh dan pecah.

Aplikator

Buat aku, aplikator dari Namaka Eyelash and Eyebrow serum ini termasuk nyaman digunakan.  Bentuknya mirip aplikator maskara pada umumnya. Sayangnya, bentuknya agak sedikit besar sehingga membuat aplikator ini sedikit sulit menjangkau area-area bulu mata yang terdapat di dekat inner corner mata aku. Sedikit sulit ya gaes, bukan ga bisa menjangkau bulu mata di dekat inner corner. Bisa kok, tapi agak susah.

CARA MEMANJANGKAN BULU MATA SECARA ALAMI

Ingredients

Castor oil, Avocado oil, Sweet Almond Oil, Grape seed oil, Coconut oil

Cara dan Aturan Pakai, serta Manfaat Namaka Eyelash and Eyebrow Serum

Cara pakai:
1. Bersihkan wajah dari kotoran atau makeup terutama di bagian mata
2. Ambil 1-2 tetes serum menggunakan pipet droper
3. Teteskan pada mascara wand yang telah disediakan
4. Usapkan ke alis seperti memakai pensil alis dan untuk bulu mata seperti maskara
5. Ambil sedikit sisa oil lash di mascara wand dan gosokkan ke jari lalu oleskan ke pangkal bulu mata, buang minyak berlebih saatmengoleskan ke bulu mata untuk menghindari serum masuk ke mata

Aturan pakai:
Gunakan setiap hari pada malam hari sebelum tidur

Manfaat:
1. Melebatkan bulu mata dan alis
2.Memanjangkan bulu mata
3. Mencegah kerusakan bulu mata
4. Memicu pertumbuhan bulu mata dan alis

Tekstur dan Aroma

Namaka Eyelash and Eyebrow Serum ini teksturnya sama seperti minyak, tanpa aroma apapun. Ini salah satu faktor yang membuat aku suka banget sama Namaka Serum, yaitu tanpa fragrance. So, buat kamu yang memang menghindari fragrance dalam dunia skincare, pasti kamu suka banget sama Namaka Serum ini.

CARA MEMANJANGKAN BULU MATA SECARA ALAMI

Pendapat Aku Tentang Namaka Eyelash and Eyebrow Serum

Dari pertama kali aku tau sama Namaka Eyelash and Eyebrow serum ini, memang aku ga ada niatan untuk pakai serum ini buat alis, seperti yang aku bilang tadi, aku sudah cukup senang sama alis aku yang tipis tapi gampang dibentuk kalau saat makeup. LOL. Jadi penggunaannya memang aku fokuskan ke bulu mata saja.

Karena teksturnya yang seperti minyak, kita harus hati-hati dalam memegang atau membuka tutupnya, jangan sampai licin dan akhirnya membuat kita menjatuhkan botolnya gengs. 

Saat meneteskan serum ke aplikator atau mascara wand nya, pastikan kamu hanya meneteskan maksimal dua tetes serum gengs. Kalau lebih dari itu, biasanya serumnya akan banyak banget tersisa di bulu mata, dan itu membuat mata aku jadi perih.

Beberapa waktu lalu aku juga sempat melihat IG Story @shylas.factory, mereka menginformasikan untuk hanya meneteskan 1-2 serum ke wand karena apabila terlalu banyak akan menyebabkan ketidaknyamanan dalam penglihatan.

Aku memakai Namaka Serum selama kurang lebih 2 minggu (and still counting..) sampai sekarang aku masih menggunakan Namaka Serum, dan ini hasilnya..

CARA MEMANJANGKAN BULU MATA SECARA ALAMI

Bisa kita lihat kan gengs.. bulu mata aku menjadi lebih tebal dan panjang. Aku bahagia banget alhamdulillah. Haha. Aku sampai sekarang masih pakai Namaka Serum, of course supaya bulu mata aku semakin panjang. LOL.

Awalnya aku pikir ga akan pengaruh apa-apa Namaka Serum di bulu mata aku. Tapi lama kelamaan saat aku pakai Namaka Serum ini aku mulai melihat bulu mata aku mulai memanjang saat aku aplikasikan Namaka Serum di bulumata. Setelah lihat foto before after pemakaian Namaka Serum aku jadi makin semangat pakai Namaka Serum ini untuk mencapai cita-cita bulu mata panjang dan tebal.

So far aku suka banget sama Namaka Eyelash and Eyebrow serum ini. Hasilnya kelihatan dengan jelas. Satu pesan aku kalau kamu mau pakai Namaka Eyelash and Eyebrow serum ini, yaitu nurut sama petunjuk pemakaian yang dilampirkan oleh shylas factory. Dengan begitu hasil yang diperoleh bisa maksimal.

Where to buy

Kamu bisa beli Namaka Eyelash and Eyebrow Serum di instagram @shylas.factory atau di shopee seharga Rp 40.000,-. 

Segitu dulu gengs review aku tentang Namaka Eyelash and Eyebrow serum, semoga bermanfaat dan menjawab gimana caranya memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Thank You.. xoxo


 find me at:
instagram : @arianirosidi
youtube : Hai Ariani
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

4 comments :

  1. harganya affordable ya kalau bentuk cairan yg pasti lama habisnya hehe

    roulinasbeautyblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wah ini patut dicoba mba Aya, aku jadi tertarik mana harganya murah juga ya :D Kalo liat dari ingredients-nya juga natural oil semua ^^ Aaaah jadi pengen!

    ReplyDelete
  3. wah lebih murah yaaa dari pada punya aku. btw aku juga review eyelash and eyebrow serum juga

    ainunamelia.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Beneran bagus..😍 Aku yang pakenya gak rutin aja kelihatan hasilnya..

    www.florensiasella.com

    ReplyDelete

Back to Top