Wednesday 22 November 2017

FULL FACE USING QL COSMETICS

FULL FACE USING QL COSMETICS

MAKEUP BAGUS DAN MURAH

Hai.. Assalamualaikum gengs..

Kali ini aku mau sharing tentang salah satu brand lokal favorite aku. Yasss.. QL Cosmetics. Produk-produk QL Cosmetics mempunyai kualitas yang cucok meyong bagus banget tapi harganya super affordable. Aku bahagia bener nemu QL Cosmetics ini. Haha.
Kalau kamu lihat foto yang aku tampilin paling atas , aku tulis One Brand Makeup Tutorial QL Cosmetics, karena memang benar, di seluruh wajah aku semuanya produk QL Cosmetics. Produk apa aja sih yang aku pakai? Kira-kira worth to buy ga ya?

QL Eyebrow Cream

"Cream base ringan inovatif yang berwarna nyata, hidup, dan alami, mewarnai alis dengan rapi dan mendetail dilengkapi dengan kuas tipis dan lebar yang mudah dipakai kapanpun dandimanapun. Mewarnai alis secara alami seperti tanpa make up dan menyamakan warna alis dengan rambut sehingga membuat kesan lebih elegan. Waterproof dan tahan lama."
ALIS MATA TAHAN LAMA

Sudah bisa dipastikan aku pakai QL Eyebrow Cream kesukaan aku banget. Dari segi tekstur dia creamy, sesuai dengan namanya. Mudah diaplikasikan, gampang di blend, dan tahan lama banget. Untuk produk alis lokal, aku rasa QL Eyebrow cream jadi favorite aku nomer satu. 

Is it worth to buy? JELAS .. GA  RUGI BANGET BELI INI.. (maaf ga santai.. LOL), karena emang sebagus itu gengs. Harganya relatif affordable, sekitar 30ribuan, dan ini super awet banget seharian, gampang dipakai nya. So ada alasan apa lagi aku ga ngerekomendasiin Eyebrow Cream nya QL.

Tips aku saat pakai QL Eyebrow Cream cuma satu, yaitu jangan kebanyakan ambil produknya. Lebih baik diambil sedikit demi sedikit, kalau kurang ditambah lagi daripada kita ambil kebanyakan terus alis kita ketebelan dan susah dihapusnya.

QL Eyeshadow

"QL Eye Shadow dengan kombinasi enam warna dengan kandungan Vit. E dan UV Filter yang mudah diaplikasikan, serasi untuk berbagai penampilan dan suasana, dapat menjadikan kelopak mata terlihat lebih cantik."
QL Cosmetics


Aku pakai eye shadow dari QL Cosmetics, yang pigmentasinya super keren banget. Bahkan, di video 5 Rekomendasi Eyeshadow Lokal Terbaik yang aku buat beberapa waktu lalu, aku memasukan QL Eye Shadow di salah satunya.

Harganya juga termasuk terjangkau, sekitar 35-40ribu, dan kualitasnya bagus. Semua warnanya pigmented, tapi warna hitamnya menurut aku kurang pigmented. Buat aku ga masalah karena ini bisa jadi hal positif bagi pemula dalam bermain eye shadow. Eye shadow hitam yang kurang pigmented bisa di build up warnanya, dengan begitu menghindarkan kita untuk terlalu "ngeblok" saat mengaplikasikan eyeshadow hitam. 

Oiya, kalau kalian punya atau mau beli QL Eyeshadow ini, aku sarankan supaya dijaga banget jangan sampai jatuh, karena packaging nya termasuk ringkih menurut aku, dan gampang hancur kalau jatuh.

QL Eyeliner Waterproof

"Memberikan aksen pada mata. Membentuk garis mata dengan Eyeliner cair yang tahan lama dan tahan air."
EYELINER WATERPROOF

Ql Eyeliner waterproof ini aplikatornya super enak banget. Ga letoy sama sekali. Dengan aplikator yang kokoh seperti itu membuat kita bisa membentuk garis yang presisi di ujung dalam mata. Mau buat winged eyeliner atau eyeliner yang biasa aja bisa banget pakai eyeliner QL ini.

EYELINER WATERPROOF QL COSMETICS

QL Mascara 2 in 1

"Mascara Double Extension dapat membentuk bulu mata menjadi lebih tebal dan panjang, tidak mengumpal serta mudah dibersihkan hanya dengan air biasa. Di perkaya dengan Vitamin E."
MASCARA 2 IN 1 QL


Untuk buat look ini, aku pakai QL 2 in 1 mascara. Aku suka banget sama mascara ini karena bisa bikin bulu mata aku panjang, selain itu juga gampang banget dibersihkan. Ga ada drama bulu mata rontok saat aku mau hapus mascaranya. 

QL Cosmetics Foundation

QL COSMETICS

"Alas bedak yang menyamarkan noda atau bekas jerawat pada wajah. Mengandung Licorice Extract untuk mencerahkan warna kulit dan melindungikulit dari sengatan sinar matahari. Vitamin E untuk meningkatkan elastisitas kulit wajah."
Baru-baru ini QL mengeluarkan foundation gengs. Terus terang ya, pertama kali aku pakai foundation QL ini, rasanya putih banget di muka. Kalau lihat warnanya secara kasat mata, aku malah awalnya mikir ini bakal kegelapan di wajah aku. Tapi ternyata malah keputihan. Haha.

Nanti kamu bisa cek video One Brand Tutorial QL Cosmetics aku,di sana kamu lihat dengan jelas gimana muka aku pas pertama kali pakai foundation ini. Tapi ga perlu khawatir karena ternyata lama-lama foundation ini menyesuaikan warnanya sama warna kulit asli aku. Jadi ga terkesan ashy atau keputihan kaya hantu. Coverage nya medium to full, bisa kamu build sesuai kebutuhan. Mudah untuk diaplikasikan. 

QL Whitening Two Way Cake Powder

"Paduan bedak dan alas bedak yang dapat menyerap keringat dan minyak , membuat riasan lebih sempurna dan terkesan alami. Sunscreen Complex untuk melindungi dari sinar UV."
QL TWO WAY CAKE POWDER

Two Way Cake nya QL Cosmetics bikin aku terpana. Aku ga nyangka banget, surprisingly dia halus banget hasilnya. Untungnya, warna QL Two Way Cake Powder ini warnanya lebih gelap dibandingkan dengan warna foundationnya, sehingga sedikit banyak Two Way Cake ini bisa menyeimbangkan warna kulit aku.

Ql Two Way Cake Powder ini bekerja sesuai klaimnya, memiliki coverage, sehingga bisa menutupi imperfection di wajah aku, seperti misalnya bagian bawah mata aku yang gelap.

QL Blush On

"Paduan dua warna QL Blush On dengan tekstur lembut, dapat menjadikan pipi terlihat segar merona. Mengandung Vitamin E sebagai antioksidan & UV Filter yang dapat melindungi kulit akibat pengaruh buruk radiasi matahari."

QL BLUSH ON

Blush on QL Cosmetics ini juga aku sukaa.. awalnya aku pikir bakalan langsung jeder keluar banget warnanya, ternyata blush on ini warnanya juga keluarnya halus banget, ga langsung bikin pipi kita kelihatan merah banget, warnanya bisa di build up juga sesuai dengan kebutuhan. Aku mencampur warna peach dan pink supaya warnanya lebih cocok dengan warna kulit aku.

BLUSH ON QL

Lipstick

"Tahan lama, diformulasikan dengan Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan serta bahan emollient yang dapat menjaga kelembaban bibir Anda. Mempunyai tekstur yang lembut, mudah diaplikasikan dan nyaman di bibir. "
QL MATTE LIP CREAM

Kali ini aku nge-mix QL Matte Lipcream shade Nude Brown dan Apple Berry. Aku suka banget lip cream matte QL Cosmetics, karena nyaman banget di pakai, ga ada kesan lengket , dan ringan banget, aku suka banget.

Where to buy

Buat kamu yang mau beli produk-produknya QL Cosmetics atau mau kepoin produk apa aja yang QL punya, kamu bisa main ke www.qlcosmetics.com.

Kalau ditanya "produk QL bagus ga sih?" atau "Worth to buy ga sih QL Cosmetics itu?', aku bakalan jawab dengan dengan yakin kalo QL Cosmtics bagus banget dan worth to buy banget. Harga yang relatif murah dan kualitas yang bagus, siapa coba yang bisa ga kalap.. HAHA.

Aku juga buat video one brand tutorial QL Cosmetics ini di Youtube Channel aku gengs, semoga lebih detail dan lebih bisa mendeskripsikan step apa saja yang aku pakai. 


Segitu dulu sharing aku kali ini, semoga bermanfaat gengs.. 


QL Cosmetics
www.qlcosmetics.com
instagram : @qlcosmetic
facebook :  QL Cosmetic

find me at:
instagram: @arianirosidi
youtube : Hai Ariani
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

No comments :

Post a Comment

Back to Top