Thursday 14 September 2017

BIORE BODY FOAM WHITE SCRUB REVIEW

BIORE BODY FOAM WHITE SCRUB REVIEW

BIORE BODY FOAM WHITE SCRUB REVIEW

Hai.. Assalamualaikum girls..

Mandi, yass mandi bisa bikin kita cantik. Kenapa? Karena dengan mandi badan kita jadi harum, bersih, dan segar. Otomatis, kita jadi semangat dan itu bisa terpancar di wajah kita.

Sekarang ini, aku lagi pakai sabun mandi Biore Body Foam White Scrub. Biore Body Foam White Scrub ini merupakan produk dari PT Kao Indonesia, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang consumer goods di Indonesia.

"Body foam yang tidak hanya membersihkan, tapi juga menjaga kelembaban kulit. Jadikan mandi menjadi awal dalam merawat kulit, kulit cantik dan lembut. Nikmati sensasi pijatan lembut yang menenangkan dari "brightening natural scrub" yang mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara menyeluruh. Dipadukan dengan Skin Purifying Technology (SPT) yang diperkaya "vitamin E" dan "Green Tea Extract" kulit terasa begitu halus dan lembut tanpa khawatir kulit kering. Tampil cerah bercahaya dengan kelembutan di kulit cantikmu."

Packaging

Packaging dari Biore Body Foam White Scrub ini menurut aku tergolong besar (ukuran 220ml), aku ga tau apakah ada ukuran yang lebih kecil nya lagi, karena aku terus terang belum pernah lihat. Tapi buat aku ukuran 220 ml ini terlalu besar. Kalau untuk dipakai di rumah, dia duduk manis di sudut kamar mandi itu masih aman. Tapi kalau untuk dibawa traveling, aku akan cari ukuran yang lebih kecil.
BIORE BODY FOAM WHITE SCRUB REVIEW

Kemasannya sangat informatif, di bagian belakang packaging nya terdapat berbagai informasi yang kita butuhkan misalnya terkait keterangan produk, cara pemakaian, customer care, dan ingredients.

BIORE BODY FOAM WHITE SCRUB REVIEW

Tutupnya berbentuk flip top. Bentuk seperti ini sangat memudahkan kita untuk menuang produk, selain itu juga aman kalau mau di bawa untuk traveling karena ga mudah tumpah asalkan ditutup dengan benar.

Cara Pemakaian

Sebaiknya kocok terlebih dahulu sebelum digunakan. Busakan ke seluruh tubuh. Bilas hingga bersih.

Tekstur, Warna, dan Aroma

Biore Body Foam White Scrub ini teksturnya seperti sabun cair pada umumnya, yang membedakan adalah sabun ini memiliki butiran-butiran scrub berwarna putih seperti cairan sabunnya.

Buat aku, untuk ukuran sabun cair, scrub dari Biore Body Foam White Scrub ini agak sedikit kasar tapi ga sekasar lulur.

Aromanya lembut, harum, enak banget pokoknya.


BIORE BODY FOAM WHITE SCRUB REVIEW

Yang aku rasakan setelah pakai Biore Body Foam White Scrub..

Pertama kali pakai.. Aku suka banget wanginyaa. Benar-benar bikin segar tanpa ada kesan wangi yang berlebihan.

Selain itu, aku merasa Biore Body Foam ini membersihkan kulit aku benar-benar bersih. Kotoran-kotoran terangkat semua, dan efeknya membuat kulit aku lebih cerah (cerah dalam artian bersih cerah , bukan putih ya gengs). Tapi yang aku kurang suka dari Biore Body Foam ini adalah dia bikin kulit aku terasa kesat dan cenderung kering. Aku lebih suka sabun yang membersihkan tapi ga menimbulkan rasa kesat.

Where to buy

Biore Body Foam White Scrub ini mudah banget ditemukan dimana-mana. Misalnya, di super market , di toko tradisional, dan berbagai tempat perbelanjaan lainnya. 

Segitu dulu review aku tentang Biore Body Foam White Scrub ini gengs. Semoga bermanfaat ya.

find me on:
instagram : @arianirosidi 
youtube : Hai Ariani
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

No comments :

Post a Comment

Back to Top