Monday 21 August 2017

SENSATIA SURF NAKED SUNSCREEN REVIEW

SENSATIA SURF NAKED SUNSCREEN

PENTINGNYA MENGGUNAKAN SUNSCREEN

Hai.. Assalamualaikum girls..

Ada yang hobby melakukan aktifitas outdoor semacam hiking, olah raga di ruang terbuka, misalnya berenang, surfing, dan macam-macam aktivitas outdoor lainnya? Atau memang sering berada di luar ruangan?

Sama dong kalau gitu.. aktivitas outdoor yang paling aku suka adalah berenang. Yaa.. Walaupun ga sering-sering banget, atau malah jarang, aku suka banget sama yang namanya berenang, atau cuma sekedar main air di pantai.

Setiap ada aktivitas outdoor apapun itu, aku ga pernah nge-skip pemakaian sunscreen. Tapi sebenarnya ga cuma aktivitas outdoor aja loh yang butuh sunscreen, aktivitas indoor juga, karena sinar UV bisa menembus kaca girls.

Terus apa bahayanya kalau kita ga pakai sunscreen? Banyak girls.. bisa menyebabkan iritasi, kulit menjadi menghitam (tanning), penuaan dini, dan yang paling parahnya adalah kanker kulit. Dengan sunscreen ini lah yang akan melindungi bahaya sinar UV sehingga kulit kita menjadi lebih sehat.

Kalau kamu juga suka melakukan aktvitas seru secara outdoor, aku punya rekomendasi sunscreen yang mantep banget buat kamu. Kenapa aku bilang mantep banget? Karena sunscreen ini ga cepat luntur seperti sunscreen yang pernah aku pakai sebelumnya.
Yass.. dari judulnya aja sudah ketahuan dong ya kan kalau aku mau rekomen Sensatia Surf Naked Sunscreen.

Packaging

The coolest sunscreen yang pernah aku temuin ya si Sensatia Surf Naked Sunscreen ini. Packaging nya dari sejenis kertas yang tebal, sangat ramah lingkungan, berwarna abu-abu, khas nya Sensatia. 

Packaging cover nya unik, berbentuk kertas yang dilipat-lipat sehingga kalau kita mau buka sunscreen nya rasanya sama kaya lagi buka amplop surat cinta. LOL.

MENGGUNAKAN SUNSCREEN

Packaging nya juga sangat informatif, sehingga membuat kita ga bingung saat menggunakan Sensatia Surf Naked Sunscreen ini.

menggunakan sunscreen yang tepat


Untuk packaging dari produknya sendiri, berbentuk kaleng berwarna silver-abu tua, yang memiliki tutup ulir, sehingga tidak mudah terlepas.

manfaat menggunakan sunscreen

Ingredients

menggunakan sunscreen sehari hari

Cocos nucifera (coconut) oil, Zinc Oxide,  Euphorbia Cerifera (Candelila) Wax.
  

Tekstur dan Aroma

Tekstur dari Sensatia Surf Naked Sunscreen ini thick banget atau sangat kental, dan padat, berwarna putih. Bisa dibilang ga ada aroma fragrance sama sekali.


Dengan tekstur yang seperti ini, membuat Sensatia Surf Naked Sunscreen menjadi lebiih tahan dengan air dan keringat. Tapi, kalau sudah berkeringat berlebihan atau setelah berenang, dan kira-kira sudah 2 - 3 jam, sebaiknya kita reaplly Sensatia Surf Naked Sunscreen ini.

Cara Pemakaian

Usapkan secara merata pada seluruh bagian tubuh yang terpapar matahari (termasuk bibir) 20 menit sebelum beraktivitas outdoor dan ulangi pemakaian setiap 2 jam.


Siapa saja yang dianjurkan memakai Sensatia Surf Naked Sunscreen?

Semua orang yang memiliki aktifitas outdoor. Sensatia Surf Naked Sunscreen ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Aman juga untuk ibu hamil dan menyususi.

Tapi, Sensatia Surf Naked Sunscreen ini ga dianjurkan untuk pemakaian sehari-hari karena teksturnya yang thick banget dan padat banget, karena bisa memicu komedo. Saran aku, hanya gunakan Sensatia Surf Naked Sunscreen saat kegiatan outdoor yang ekstrim, misalnya surfing, berenang, hiking dan lain-lain.

Yang aku rasakan saat menggunakan Sensatia Surf Naked Sunscreen..

Pertama kali mencoba ambil produk dari kemasannya, aku mengira ini seperti lotion atau balm, tapi ternyata ini super sangat keras, thick dan kental banget, sehingga produk yang terambil pun ga terlalu banyak.

Tapi jangan khawatir karena memang Sensatia Surf Naked Sunscreen ini memang dibentuk sesuai dengan fungsinya. Dengan tekstur seperti itu, produk yang diambil bisa di kontrol, ga akan kebanyakan saat diambil, kalau kurang bisa di tambah lagi produknya.

Menurut aku, Sensatia Surf Naked Sunscreen ini mudah di blend walaupun bentuknya yang super thick itu. Jangan disamakan saat kita nge-blend sunscreen yang teksturnya cair atau yang water based ya girls..karena jelas beda. 

Sensatia Surf Naked Sunscreen ini ga mudah luntur karena teksturnya yang sangat thick dan padat, serta SPF 30 nya yang cukup untuk melindungi kulit kita selama kegiatan outdoor.

Oiya, aku pernah juga pakai Sensatia Surf Naked Sunscreen ini saat pakai makeup, dan aku merasa Sensatia Surf Naked Sunscreen ini juga ga merusak makeup kita. Tapi,yang perlu diingat walaupun kita terlindungi sunscreen, kita juga ga boleh berlebihan terkena sinar matahari. Hihi

Where to buy

Sensatia Surf Naked Sunscreen ini bisa di beli secara online di www.sensatia.com seharga Rp 125.000,-

atau kamu bisa datang ke offline store nya: 

Supermal Karawacihttps://goo.gl/GL4ouU
Bali Production Facility & Shophttps://goo.gl/wkAyUq
Monkey Forest Ubudhttps://goo.gl/kQfmbl
Seminyak Villagehttps://goo.gl/XKPiLd
Bali Collection Nusa Duahttps://goo.gl/awzPi4
Lippo Mall Kutahttps://goo.gl/1a5CNc
Popular Deli Cangguhttps://goo.gl/asjKsi
Legian Kutahttps://goo.gl/t1sXGh 
Papaya Fresh Gallery Balihttps://goo.gl/kCqnme

Segitu dulu yang bisa aku share tentang Sensatia Surf Naked Sunscreen, mudah-mudahan bermanfaat terutama untuk kamu yang suka melakukan aktifitas outdoor.



find me on:
instagram : @arianirosidi
FB Page : Hai Ariani
youtube : Hai Ariani
email  : ayarosidi@gmail.com
 

No comments :

Post a Comment

Back to Top