Monday 24 July 2017

5 LIPSTIK LOKAL TERBAIK DENGAN HARGA MAKSIMAL 100RIBU

LIMA LIPSTIK LOKAL TERBAIK DENGAN HARGA MAKSIMAL SERATUS RIBU

 

Hai.. Assalamualaikum girls..

Kalau ditanya "Apa kosmetik yang wajib ada di tas kamu?", aku pasti jawab lipstik. Kenapa? Karena lipstik lah yang bisa mengubah secara drastis tampilan kita.
Misal kita ga pakai makeup sama sekali, pasti tertolong banget dengan adanya lipstik warna merah yang seketika membuat wajah keliatan fresh.
Aku perhatikan produk lokal semakin berkembang dan ga kalah saing sama produk-produk dari luar. Terutama lipstik, yaass.. karena lipstik bisa langsung terasa nyaman atau ga nyaman nya saat digunakan.

Untuk dipakai sehari-hari, kayanya selain kenyamanan, harga juga kita perhatikan ya girls sebelum memutuskan untuk membeli lipstik. Sekarang aku mau kasih tau ke kamu, 5 lipstik lokal terbaik (versi aku), dengan harga ga lebih dari seratus ribu, yang kamu harus coba karena lipstik yang aku sebut ini ga kalah kalau dibandingin sama produk luar negeri.

1. Makeover Intense Matte Lip Cream

Makeover Intense Matte Lip Cream shade Vanity

Make over intense matte lip cream ini keluar di tahun 2016 seingat aku. Begitu produk ini keluar, aku ga langsung beli. Waktu itu aku masih menimbang-menimbang, beneran bagus apa engga ya.
Ternyata setelah aku cobain sendiri, Make Over Intense Matte Lip Cream jadi nomor satu lipstik favorit aku. Dari segi pigmentasi, Makeover intense matte lip cream ini juara banget. Dia bisa menutup warna bibir aku yang gelap dipinggirannya dengan sempurna.

Hasilnya matte sempurna, transfer proof, kiss proof, ga bikin bibir kering, nyaman banget dipakai seharian, dan awet banget. Makeover intense matte lip cream baru akan memudar kalau kita makan makanan berminyak. Wajar sih menurut aku. 

Aku suka banget pokoknya sama Makeover Intense Matte Lip Cream. Indonesia harus bangga punya lip cream sebagus ini.

Harga : Rp 100.000,-
Beli di : Sociolla


PURBASARI HI MATTE LIP CREAM


Honestly , aku bener-bener memburu banget Purbasari Hi Matte Lip Cream ini bahkan dari akhir tahun 2016 sebelum produk ini launching.
Begitu pihak Purbasari menginformasikan bahwa Purbasari Hi Matte Lip Cream bakalan launching dan sudah disebar dibeberapa online shop, aku langsung cari online shop mana yang udah jual, berapa pun harganya aku beli (nahloh..haha).

Alhamdulillah aku akhirnya bisa mendapatkan kelima shade Purbasari Hi Matte Lip Cream walaupun ada sedikit drama sama online shop nya. Haha. Tapi apalah arti semua drama itu kalau ternyata kualitas dari Purbasari Hi Matte Lip Cream ini bagus banget. 

Hasilnya perfectly matte, dari segi pigmentasi aku perlu aplikasi 2-3 layer untuk menutupi warna bibir aku yang gelap dipinggirnya, nyaman banget dipakai, ga bikin bibir aku kering, nyaman dipakai, dan kalau memudar dia meninggalkan stain

Harga : 45.000-50.000


3. Zoya Lip Paint

Zoya Lip Paint ini keluar di awal tahun 2016 seingat aku. Ini jadi liquid lipstick lokal pertama yang aku cobain. Aku cukup terkesima sama Zoya Lip Paint.

Dari segi pigmentasi, Zoya Lip Paint bisa menutup warna asli bibir aku cukup dengan satu layer saja. Hasilnya matte sempurna, nyaman banget dipakai, ga bikin bibir aku kering, transfer proof, kiss proof. Selain itu, dari segi ketahanan, sama seperti liquid lipstick pada umumnya, yang baru memudar kalau kita makan makanan berminyak.

Harga : Rp 65.000,-


MIZZU
Mizzu Valipcious Velvet Matte


Selanjutnya, diurutan ke 4, aku suka Mizzu Valipcious Velvet Matte. Packagignnya strip hitam putih khasnya mizzu banget.

Dari segi pigmentasi, menurut aku Mizzu Valipcious Velvet Matte ini medium, perlu sekitar 2-3 layer untuk menutup warna asli bibir aku yang gelap dipinggirannya. Tapi, mau pakai berapa layerpun aku merasa Mizzu Valipcious Velvet Matte ini ga bikin kering, tetap nyaman dipakai.

Untuk ketahanan, sama seperti lipstik pada umumnya yang memudar kalau kita makan makanan berminyak, tapi kalau kita ga makan aku ngerasa lipstik ini aman banget warnanya, ga pudar. Transfer proof, kiss proof.

Harga : 79.000
Beli di : Sociolla

5. Emina Cream Matte

lipstik lokal yang bagus
Emina Cream Matte, my favorite shade : Choco Lava
Kecil-kecil cabe rawit, ini yang menurut aku. Packagingnya kecil, siapa sangka yang kualitasnya sebesar ini.

Hasil dari Emina Cream Matte ini matte, dan proses emina lip creamatte ini untuk menjadi 100% matte juga ga terlalu lama. Setelah emina lip cream matte ini sudah kering, hasilnya matte sempurna, tanpa membuat bibir aku kering. Selain itu, sama sekali ga ada rasa lengket saat aku pakai emina lip cream matte ini. Transfer proof !! THAT'S WHAT I LIKE. HAHA

Untuk ketahanan, selama kita ga makan makanan berminyak aku rasa emina lip cream matte ini akan aman-aman aja di bibir kamu, tapi kalau kita makan apalagi makanan berminya, lip cream ini akan memudar. Memudar loh ya, bukan hilang 100%, masih ada warnanya cuma ga sesempurna saat sebelum makan.

Harga : 45.000
Beli di : Sociolla

Hampir semua Lip Cream ini aku beli di Sociolla ya girls. Sociolla memang jadi tempat favorite aku untuk belanja belanji keperluan makeup aku. Selain free ongkir minimal pembelian Rp 200.000, Sociolla juga trusted, jadi kita ga perlu khawatir tentang keamanan , keaslian produk, dan kenyamanan kalau belanja di sociolla.

Girls, buat kamu yang mau belanja di Sociolla, pastikan checkout dengan memasukan kode voucher SBNLAK1F, karena kamu bisa dapat DISCOUNT sebesar 50.000 dengan minimal pembelanjaan 250.000.
https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Aya%20Rosidi
Segitu dulu sharing aku tentang lipstik terbaik dengan harga maksimal seratus ribu girls. Semoga bisa jadi referensi buat kamu untuk tetap bisa beli lipstik, tapi juga bisa mengontrol budget yang dikeluarkan.

find me on:
instagram : @arianirosidi
FB Page : Hai Ariani
Youtube : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

14 comments :

  1. harga terjangkau, kualitasnya mantab.. membuat wajah makin memukau..

    ReplyDelete
  2. make over sama purbasari emang top yes, purbasari im in love banget dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku suka banget juga mbaa.. haha.. makeover rangking 1 purbs rangking 2.. ahahaha

      Delete
  3. Dari kmren ngincer lipmatte ini, setelah baca reviewnya makin penasaran untuk make dan review juga hihi

    ReplyDelete
  4. Jadi penasaran sama si make over intense matte lipsticknya, walau matte tapi bibir tetap lembab ya seharian. Soalnya ada juga lipstick matte yang selesai di pakai, bibir langsung kering pecah2 *hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. makeover favorite aku banget pokoknya,ga bikinkering..bener-bener bagus.haha

      Delete
  5. Zoya Lip Paint bagus tuh, harga bersahabat kualitas ok. Btw salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaahh aku juga suka banget zoya.. haha
      salam kenal ayu..

      Delete
  6. listnya banyak yang favorit aku juga nih mbak. buat yang under 50k, purbasari sama emina itu kece :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kece banget mbaaa.. murah tapi ga murahan ya mbaa.. haha

      Delete
  7. IIH SAPA TUH IMUT BANGEETTTTT PAKE LIP CREAM EMINAA

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iihh berbiiihhh eike jadi malu berbiiihh hahahaa

      Delete
  8. Make Over Intense Matte Lip Cream paling juara deh!

    ReplyDelete

Back to Top