Monday 3 July 2017

CARA MENYEMBUHKAN JERAWAT DENGAN EFEKTIF


CARA MENYEMBUHKAN JERAWAT DENGAN EFEKTIF

 
MUSTIKA PUTERI ACNESERIES

Hai.. Assalamualikum girls..

Ngomongin masalah jerawat, emang ga ada habisnya. Jerawat adalah salah satu masalah yang aku rasa hampir semua orang pernah ngalamin. Tua atau muda, pokoknya jerawat ga pernah pandang bulu. Kalau mau mampir ya mampir aja.
Dulu, di blog ini juga, aku pernah cerita gimana caranya aku untuk melawan jerawat. Aku pernah jerawatan , parah banget malah. Aku hampir kehilangan kepercayaan diri 100% karena jerawat. Jerawat aku dulu tuh gede-gede, merah, dan itu hampir di seluruh muka.Sedih deh pokoknya ngeliatnya.

Alhamdulillah, mungkin jerawat aku dulu itu termasuk jerawat yang disebabkan oleh faktor hormonal. Aku bisa menyimpulkan begitu karena alhamdulillah sekarang jerawat aku muncul satu - dua biji aja, itu pun pas lagi menstruasi. Bisa dibilang, jerawat aku sekarang lebih terkontrol dan ga sebrutal dulu.

Aku tetap butuh skin care yang bisa menghilangkan jerawat. Nah, alhamdulillah saat ini lewat Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger memberikan aku kesempatan untuk mencoba produk acne skin care dari Mustika Puteri.

Ada empat produk yang aku dapatkan, yaitu Mustika Puteri Acne Gel, Acne Tinted Moisturiser, Acne Compact Powder, dan Acne Trouble Mist Spray.

 Mustika Puteri Acne Gel

MUSTIKA PUTERI ACNE GEL

"Puteri Acne Gel formulanya mampu membantu merawat kulit berjerawat. Puteri Acne Gel mengandung ekstrak temulawak sebagai anti jerawat. Dilengkapi dengan panthenol yang membantu melembabkan kulit dan asam salisilat membantu mengangkat sel kulit mati"
Aku bisa bilang Mustika Puteri Acne Gel ini kaya soulmate aku dalam menghilangkan jerawat. Aku benar-benar suka banget sama produk ini, karena aku pakai semalem saja jerawat aku kempes dengan sangat signifikan. Aku merasa jerawat aku hilang 100% setelah tiga kali pemakaian.

Cara pemakaian : oleskan Puteri Acne Gel secukupnya pada kulit yang berjerawat saat pagi dan malam hari. Untuk hasil yang optimal gunakan rangkaian Puteri Acne Skin Care Series untuk merawat kulit berminyak dan berjerawat.

Tekstur dari Mustika Puteri Acne Gel ini sesuai dengan namanya, berbentuk gel berwarna kuning.

mustika puteri acne skin care


Untuk aroma, aku merasa Mustika Puteri Acne Gel ini hampir ga ada aromanya. Aku suka banget produk skin care tanpa aroma. Hihi. Saat aku pakai Mustika Puteri Acne Gel, aku ngerasa seperti ada sedikit sensasi dingin. Yang aku suka lagi dari produk ini, dia cepet banget meresap ke kulit sehingga aku ga perlu menunggu waktu terlalu lama untuk lanjut ke step berikutnya.

Mustika Puteri Tinted Moisturizer

MUSTIKA PUTERI ACNE TINTED MOISTURIZER

 

"Puteri Acne Tinted Moisturiser merupakan perbaduan pelembab dan alas bedak yang mengandung ekstrak temulawak untuk merawat kulit berjerawat. Dilengkapi dengan UV protection yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Mengandung AC Net yang membantu menghambat sekresi sebum berlebih serta panthenol dan allantoin untuk melembabkan kulit."
Waktu aku berjerawat dulu, aku paling bingung untuk nentuin base makeup apa yang aman untuk aku pakai. Mau nya sih, ga usah pakai makeup apa-apa. Tapi kan aku kerja, gimana coba caranya aku ga pakai makeup. Apalagi kantor aku dulu di bank, benar-benar menuntut semua karyawannya untuk dandan. LOL.

Seandainya aku ketemu Mustika Puteri Tinted Moisturizer ini dari dulu mungkin waktu itu aku ga akan segalau itu, karena produk ini bisa banget dan aman banget di pakai sebagai base makeup untuk kulit berjerawat.

Cara Pakai : Oleskan Puteri Acne Tinted Moisturiser secara merata ke seluruh wajah sebelum menggunakan Puteri Acne Compact Powder.

Tekstur dari Mustika Puteri Tinted Moisturizer ini agak sedikit cair dengan berwarna kecokelatan. Cair, yasss.. kulit berjerawat memang butuh produk yang water based sehingga ga menutup pori-pori dan menyebabkan jerawat semakin menjadi-jadi.


mustika puteri acne skin care


Walaupun produk ini kelihatan seperti ada warnanya, tapi tenang aja girls, produk ini cocok untuk semua warna kulit, karena saat di blend atau diratakan warnanya menyatu banget dengan warna kulit apapun.

Mustika Puteri Tinted Moisturizer ini memiliki aroma seperti bedak. Tidak memiliki coverage . Tapi jangan khawatir, karena untuk membuat kulit wajah kita terlihat segar, kita cukup menggunakan Mustika Puteri Compact Powder.

Mustika Puteri Acne Compact Powder

MUSTIKA PUTERI ACNE COMPACT POWDER

 "Puteri Acne Compact Powder mengandung ekstrak temulawak sebagai antiacne. Mengandung bahan yang dapat menyerap sebum sehingga membuat kulit wajah tetap halus terawat. Menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah"

Flash back lagi, dulu aku itu paling takut pakai compact powder karena takut malah memperparah jerawat. Tapi, kalau sekarang pas lagi ada jerawat, aku ga takut lagi karena aku pakai Mustika Puteri Acne Compact Powder.

Aku yakin banget produk ini aman untuk kulit berjerawat karena ini salah satu bagian dari Mustika Puteri Acne Skin Care, dimana semua produknya ditujukan untuk menyembuhkan jerawat. Jadi buat apa takut kan ya? Compact powder ini memang dirancang khusus spesial untuk kulit berjerawat. Dan aku ngerasa banget saat pakai Mustika Puteri Acne Compact Powder ini produknya sama sekali ga berat, dan bisa menyatu di kulit dengan baik.

Mustika Puteri Acne Compact Powder ini bentuknya juga tipis dan ga terlalu besar, cuma setelapak tangan saja, sehingga gampang banget untuk dibawa di dalam makeup pouch. Terus terang, bedak ini yang sekarang ada terus di makeup pouch aku. Hihi.

Aku merasa bedak ini mampu bertahan di kulit aku cukup baik, dan perlu sekitar kira-kira 3 jam aku baru harus touch up , wajar kok menurut aku, karena kan aku wudhu juga, jadi produknya ada yang terbawa air.

Cara Pemakaian : Usapkan Puteri Acne Compact Powder dengan lembut dan merata pada permukaan wajah yang telah menggunakan Putreri Acne Mositurizer.
MUSTIKA PUTERI ACNE COMPACT POWDER

Mustika Puteri Acne Trouble Mist Spray

MUSTIKA PUTERI ACNE SKIN CARE
"Puteri Acne Trouble Mist Spray diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi masalah pada kulit di bagian punggung, dada, serta mengurangi kemerahan karena iritasi. Dilengkapi dengan bahan aktif yaitu ekstrak temulawak, AC Net, dan panthenol. Mudah menyerap dan aman untuk digunakan sehari-hari"
Buat teman-teman yang saat ini juga ada masalah jerawat di bagian dada dan atau punggung, saat ini ga perlu khawatir lagi, karena ada Mustika Puteri Acne Trouble Spray.

Cara pemakaian :  Bersihkan kulit sebelum pemakaian. Semprotkan ke seluruh bagian yang bermasalah atau berjerawat 1-3 kali sehari tanpa perlu dibilas. Tunggu hingga menyerap seluruhnya. Aman digunakan setiap hari. 

Spray ini benar-benar cepat banget keringnya girls. Sama sekali ga meninggalkan bekas apa-apa saat disemprotkan.
mustika puteri acne series


Aku suka banget rangkaian Acne Skin Care dari Mustika Puteri ini. Menurut aku semuanya sangat aman dipakai, buat jerawat aku cepat teratasi, sama sekali ga bikin kulit aku jadi kering, aku suka banget pokoknya.

MUSTIKA PUTERI

Sebelum pakai Mustik Puteri Acne Series, aku ada jerawat di dekat hidung, alhamdulillah kecil sih memang. Tapi lumayan sakit sist. Haha.

MUSTIKA PUTERI

Setelah aku pakai Mustika Puteri Acne Skin Care, bener-bener jerawat aku hilang lang lang lang. Aku bahagiaaa.. Alhamdulillah. Haha.

Aku sangat merekomendasikan Mustika Puteri Acne Skin Care ini buat kamu yang saat ini sedang berjuang menyembuhkan jerawat.

Semoga bermanfaat ya girls, dan satu hal yang perlu teman-teman ingat, jerawat itu bukan hal yang bisa membuat kamu jadi hilang percaya diri, tunjukin kalau kamu bisa dan jerawat bukan jadi masalah. 
KBBV

Mustika Puteri ID
instagram : @mustikaputeriid 
twitter : @mustikaputeriid 
website : www.mustikaputeri.com

cara menghilangkan jerawat
find me on:
instagram : @arianirosidi
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

2 comments :

Back to Top