Monday 5 June 2017

REVIEW NYX PROFESSIONAL MAKEUP


REVIEW NYX PROFESSIONAL MAKEUP

NYX PROFESSIONAL MAKEUP

Hai.. Assalamualaikum girls..
Seperti yang aku ceritain beberapa waktu lalu, aku datang ke acaranya Indonesian Female Vloggers, materi yang aku dapat tetang How to Grow Your Youtube Channel

Salah satu sponsor dari acara tersebut adalah NYX Professional Makeup. Jadi, aku dapat beberapa produk dari NYX yang kali ini akan aku review satu-satu secara singkat. Kira-kira produk apa aja yang aku dapat?

1. NYX Butter Lipstick


NYX BUTTER LIPSTICK

Packagingnya memiliki bentuk tabung, seperti packaging lipstik pada umumnya. Yang membuat spesial dari packaging NYX Butter Lipstick adalah, warna packagingnya yang sama persis dengan warna shadesnya, sehingga tanpa membuka kemasan pun kita sudah tahu warna lipstiknya, apalagi di bagian tengah lipstik ini terdapat bagian yang bening, sehingga sangat jelas terlihat warna dari shades nya.

Sesuai dengan namanya, NYX Butter lipstick ini tekstur nya buttery banget. Untuk kamu yang kurang suka sama matte lipstick mungkin bakalan suka banget sama NYX Buttery Lipstick ini karena ga bikin bibir kering sama sekali.
Bisa aku bilang, NYX Butter lipstick ini ga ada aromanya. Aku suka banget sebenarnya kalau produk ga ada fragrance-nya.Yippyy. Tapi kalau pun ada aromanya ga masalah sih, selama ga mengganggu.hihi.

Masalah pigmentasi,untuk di bibir aku, perlu sekitar 2 layer saat mengaplikasikan lipstik ini maka warna asli bibir aku tertutup dengan sempurna.

Shades yang aku punya ada dua, yaitu : BLS02 Fruit Punch dan BLS15 Firecracker Petard. 

NYX BUTTER LIPSTICK

NYX BUTTER LIPSTICK
NYX BUTTER LIPSTICK BLS 15
NYX BUTTER LIPSTICK
NYX BUTTER LIPSTICK BLS02


Karena ini buttery memang nyaman digunakan, tapi konsekuensinya adalah segala lisptik yang buttery memang ga terlalu awet girls. Semua lipstik buttery yang aku pernah pakai semuanya begitu. Jadi, sebaiknya, setelah kita minum atau makan, lebih baik selalu reapply lipstiknya.


2. NYX Round Lipstick

NYX ROUND LIPSTICK

Packaging dari NYX Round Lipstick ini berbentuk tabung, dengan bagian bening dibawahnya, sehingga terlihat warna lipstiknya tanpa perlu membuka kemasannya.
Tekstur dari NYX Round Lipstick ini creamy. Karena teksturnya yang creamy ini, NYX Round Lipstick ini sanagat nyaman dipakai juga. Sama sekali ga bikin bibir kering. Untuk pigmentasi, lagi-lagi kamu ga perlu khawatir, sangat pigmented dan sekali layer sudah menutup warna asli bibir aku.
Aromanyaa.. aku suka banget aroma si NYX Round lipstick ini.. lembut banget, kaya permen. Sama sekali ga menggangu. 

Untuk ketahanan, karena lipstik ini bentuknya stick dan creamy, maka sangat wajar juga kalau memudar saat kita makan atau minum. Tapi, aku ga masalah untuk reapply.

Shade yang aku punya adalah Fire Incendie.

NYX ROUND LIPSTICK

NYX ROUND LIPSTICK

3. NYX Matte Lipstick


NYX MATTE LIPSTICK

Seperti namanya, hasil dari lisptick ini adalah matte. Buat aku, ini adalah lipstik legendaris dari NYX. Aku suka banget pakai NYX Matte Lipstick ini karena walaupun matte, sama sekali ga bikin bibir aku kering. Adakan, lipstik matte yang bikin kering. Nah, NYX Lipstick matte ini benar-benar nyaman banget dipakai.

Matte Lipstick ini juga hampir ga ada aromanya. I like it.hihi.

Shades yang aku punya, adalah MLS02. Berwarna pink neon yang cantik banget

NYX MATTE LIPSTICK

NYX MATTE LIPSTICK

Untuk ketahanan, matte lipstik ini akan memudar saat kita makan atau minum, tapi ga 100% hilang, dia akan meninggalkan stain gitu dibibir, jadi kalaupun ga touch up masih ada warnanya, mirip lip tint. Tapi memang kalau touch up bakalan jauh lebih bagus.
4. NYX Lingerie

NYX LINGERIE

NYX Lingerie ini merupakan lipstik terbaru dari NYX. Setelah sukses dengan NYX Soft Matte Lip Cream, NYX mengeluarkan NYX Lingerie. Nah, dari semua lipstik yang aku punya dari NYX setelah acara workshop kemarin, ini satu satunya yang bentuknya lip cream.
Teksturnya creamy. Dibibir aku NYX Lingerie ini ga bikin kering, tapi aku sarankan untuk yang bibirnya kering, sebaiknya pakai lipbalm dulu sebelumnya. Yang aku suka lagi dari NYX Lingerie ini adalah pigmentasi nya yang luar biasa. Cukup sekali benar-benar sudah menutup warna asli bibir aku. 

Ada hal yang aku kurang suka, yaitu aroma chemical  yang sedikit tercium walaupun ga terlalu menyengat, dan sedikit lengket kalau aku mengkatupkan bibir aku. Itu aja sih yang aku kurang suka, selebihnya sukaaaaa bangeeet. Haha.

Shade yang aku punya adalah Lipli12.

NYX LINGERIE


NYX Lingerie ini transferproof dan kiss proof. Aku ga perlu khawatir kalau mau cium anak aku karena ga akan berpindah warnanya. Tapi, kalau untuk makan berminyak aku sarankan untuk touch up, karena ada bagian yang memudar.

Untuk touch up nya juga langsung di reapply aja, ga perlu dihapus semua dulu, karena sama sekali ga crack walaupun langsung kita reapply, masih sangat nyaman dipakai.

5. NYX BB Cream

NYX BB CREAM


NYX BB cream ini teksurnya thick agak sedikit cair, tapi ga encer ya girls. Dengan coverage yang sheer-medium. Sangat wajar untuk jenis BB Cream apabila coverage nya ga se-full foundation.

Untuk aku, nyaman banget untuk menggunakan bb cream dari NYX sehari-hari. NYX BB cream ini membuat kulit aku terlihat lebih sehat. Walaupun awalnya agak lebih putih dari warna kulit aku, tapi kalau aku perhatikan, lama-lama warnanya menyesuaikan dengan warna kulit asli aku.

NYX BB CREAM

Segitu dulu review aku tentang produk-produk NYX Professional Makeup yang aku dapat saat Workshop minggu lalu gengs. Mudah-mudahan bermanfaat yaa..


NYX Professional Makeup
find me on:
instagram : @arianrosidi
FB Page : Hai Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

7 comments :

  1. Yang NYX Lingerie itu dia agak lengket tapi tahan lama ya..

    ReplyDelete
  2. Deuh Fairy God-Mother yaaah pake yg BLS15.. Hihihi.

    xoxo
    Fia - fiarevenian.com

    ReplyDelete
  3. Kak aya ih, cocok semuanya lipsticknya jadi cakep gitu. Ngiri deh, gegara aku males lihat warna cabe karna nggak cocok di aku, wkwk

    ReplyDelete
  4. Warna lipstick matte nya jadi warna yang pengen banget kucoba dehhh.

    ReplyDelete
  5. Cantik sekali... selalu suka sama lipstick NYX.. entah kenapa walaupun banyak yang lebih mahal. Btw, aku salfok sama bulu mata kamu. Itu pakai false lashes merk apa sih?

    www.dsherlytha.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Aku punya BB Creamnya kak ayaa...
    Enak buat hari-hari dan nggak ashy di aku. hehehe,

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete

Back to Top