Sunday 16 April 2017

DERMA ANGEL ACNE PATCH REVIEW : SEMBUNYIKAN DAN SEMBUHKAN JERAWAT DENGAN DERMA ANGEL

[ DERMA ANGEL ACNE PATCH REVIEW ]

SEMBUNYIKAN DAN SEMBUHKAN JERAWAT DENGAN DERMA ANGEL

DERMA ANGEL ACNE PATCH
Hai.. Assalamualaikum girls..

Siapa yang ga pernah jerawatan di sini? Ada ga? Aku rasa hampir ga ada orang yang ga pernah jerawatan. Walaupun kecil, tapi hampir semua orang pernah "dihampiri" jerawat.

Atau buat anak-anak ABG, masa pubertas itu memang menyenangkan, tapi jangan salah, saat itu para ABG sedang mengalami perubahan kadar hormon yang membuat produksi minyak atau sebum menjadi lebih banyak, dan itu bisa menjadi penyebab jerawat. 

Apalagi perempuan, setiap bulan menstruasi. Saat menstruasi itu lah yang menyebabkan sering munculnya jerawat.

Kalau aku lagi ada jerawat di wajah, aku selalu menutupinya dengan makeup. Tapi, jerawat itu semakin "garang" kalau secara langsung bersentuhan dengan makeup. Ibaratnya keluar mulut harimau masuk mulut buaya, jerawat aku tersembunyikan dengan makeup tebal, tapi menjadi semakin parah. Dengan makeup yang tebal, ditambah dengan dengan bercampurnya minyak dengan sel-sel mati dan menyumbat pori-pori, maka akan menimbulkan jerawat dan memperparah jerawat yang ada.

Jerawat itu memang bukan penyakit yang berbahaya, tapi bisa membuat kita tertekan secara psikologis. Contohnya, saat mau presentasi, mood langsung turun kalau ada satu saja jerawat yang eksis di wajah. Atau ga jarang juga aku suka minder kalau lagi ada jerawat. Jujur, perasaan minder karena jerawat itu menghambat aku untuk mengejar mimpi-mimpi aku. Dulu waktu masih kerja di bank, aku pernah ga masuk kantor karena malu ketemu nasabah saat lagi berjerawat.

Tapi sepertinya, aku sudah menemukan solusi untuk menyembunyikan dan menyembuhkan jerawat, yaitu dengan Derma Angel.

Apa sih Derma Angel itu?
Derma Angel merupakan produk yang memberikan solusi lengkap untuk permasalahan jerawat. Derma Angel berupa acne patch yang yang mengandung hydrocolloid dressing, transparan dan efektif untuk menyembuhkan dan menyembunyikan (heal & hide) jerawat dalam waktu 12 jam, sehingga permasalahan jerawat dapat diatasi dengan cara yang praktis dan kita tetap bisa terlihat cantik dan percaya diri tanpa jerawat. Dengan menggunakan Derma Angel, jerawat dapat terhindar dari bakteri dan paparan polusi eksternal. Selain itu, karena bentuknya yang lentur mengikuti kontur wajah dan transparan, membuat Derma Angel dapat menyatu dengan baik pada riasan wajah dan kulit yang natural.

Aku sangat mempercayakan Derma Angel untuk permasalahan jerawat. Terlebih lagi Derma Angel telah menjadi solusi permasalahan jerawat nomor satu di China dan nomor dua di Thailand untuk kategori perawatan jerawat.

Selain itu, efektifitas Derma Angel sebagai solusi permasalahan jerawat telah terbukti secara klinis oleh pengamatan klinis yang dilakukan BenQ Medical Center di Fakultas Kedokteran Penyakit Kulit, Universitas Nanjing, Cina, tahun 2012. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi tingkat keamanan dan efektivitas secara klinis dari hydrocolloid dressing dalam mengatasi permasalahan jerawat dengan tingkat peradangan ringan dan sedang. Hasil dari penelitian ini adalah setelah empat minggu dibuktikan bahwa Derma Angerl terbukti lebih efektif dibandingkandengan 0,0025% tretinoin creams yang diaplikasikan pada jerawat. Selain itu tidak ada efek samping pada peserta kelompok yang diujikan.

Derma Angel memiliki keunikan, antara lain:
1. Invisibility (transparan)
Derma angel ini tipis dan transparan, sehingga membuat patch menyatu dengan warna kulit alami dan makeup. 
2. Anti Acne (anti jerawat)
Derma Angel mengandung bahan hydrocolloid dressing guna penyerapan tinggi yang akan menyerap lebih banyak cairan dari jerawat (nanah), dan juga sedikit memblokir UVB untuk mengurangi pigmentasi.
3. Protection (perlindungan)
Lapisan luar Derma Angel water proof  yang melindungi kulit dari kontaminasi eksternal berupa bakteri dan kotoran yang menyebabkan luka infeksi, sehingga menjaga kebersihan dan higienitas. Derma Angel acne patch ini sangat melekat dengan kulit sehingga tidak mudah lepas.

Packaging

Derma Angel acne patch tersedia dalam tiga varian, yaitu Day Package (12pcs), Night package (12 pcs), dan Kombinasi (Day 12 pcs- Night 6 pcs).

DERMA ANGEL ACNE PATCH

Masing-masing package terdapat perbedaan warna antara day package, night package, dan combination package. Selain itu juga terdapat tanda masing-masing package sehingga kita tidak akan tertukar antara night, day, atau kombinasi.

Derma Angel day patch dan night patch sama-sama mengandung hydrocolloid dressing. Yang membedakan hanyalah kandungannya, kandungan hydracolloid dressing pada night patch lebih banyak dibandingkan pada day patch, sehingga night patch menjadi sedikit lebih tebal daripada day patch.

DERMA ANGEL ACNE PATCH REVIEW

Packaging dari Derma Angel ini sangat informatif, di bagian belakang kotaknya terdapat informasi terkait produk, cara pemakaian, dan informasi penting terkait produk. Selain itu, didalamnya terdapat sebuah brosur kecil yang lebih informatif lagi. Di dalam brosur itu terdapat penjelasan terkait jerawat, cara pemakaian Derma Angel, dan cara kerjanya.


DERMA ANGEL ACNE PATCH
 

Cara Pemakaian Derma Angel

Menggunakan Derma Angel sangat mudah dan praktis. Ada tiga langkah mudah untuk menyembunyikan dan menyembuhkan jerawat di wajah dengan Derma Angel :
1. Bersihkan tangan dan area jerawat, kemudian keringkan
2. Lepaskan setengah bagian patch dan kemudian tempelkan di area tengah jerawat

DERMA ANGEL ACNE PATCH REVIEW

3. Secara halus, tekan patch selama 3-5 detik untuk rekatan yang lebih baik dan transparan


Penting untuk kita ketahui girls:
1. Segera angkat dan gunakan acne patch yang baru setelah warna patch berubah menjadi putih susu (penuh dengan cairan) atau lebih dari 12 jam pemakaian
2. Jangan gunakan patch pada luka terbuka maupun area yang infeksi
3. Hentikan pemakaian dan segera konsultasi ke dokter apabila ada efek samping yang timbul seperti pembengkakan, iritasi, atau terasa sakit.
4. Simpan produk di suhu ruangan dan hindari terpapar oleh sinar mata hari langsung

Cara Kerja Derma Angel

DERMA ANGEL ACNE PATCH

Apabila kita menempelkan Derma Angel Acne Patch pada bagian wajah yang terdapat jerawat, maka Derma Angel akan menyerap nanah dari dalam jerawat tersebut. Selain menyerap nanah pada jerawat dan membuat jerawat menjadi kempes, Derma Angel juga mencegah jerawat dari infeksi bakteri, sehingga jerawat  dapat disembuhkan tanpa bekas luka.

Setelah menggunakan Derma Angel, yang aku rasakan..

Aku merasa jerawat aku kempes, terlebih lagi saat aku pakai varian night patch nya. Derma Angel ini aku pakai saat aku berjerawat, tepat di bagian tengah jerawat. Derma Angel juga melekat dengan sangat baik di wajah, sehingga ga akan terlepas saat kita beraktivitas bahkan walaupun kita berkeringat.

Aku sangat terkesima banget sama Derma Angel, dalam waktu semalam saja aku menggunakan Derma Angel night patch saat aku tidur, jerawat aku langsung kempes keesokan harinya saat aku bangun tidur (jerawat dengan jenis kecil).

DERMA ANGEL ACNE PATCH REVIEW

Selain itu, yang aku suka lagi Derma Angel adalah kita tetap bisa menggunakan makeup saat menggunakan Derma Angel. Hidup aku penuh dengan makeup. Ga mungkin banget kalau aku ketemu client tanpa makeup girls, jadi buat aku makeup itu suatu hal yang ga mungkin aku tinggalkan. Sedangkan jerawat aku bisa semakin parah kalau bersentuhan langsung dengan makeup tebal. Nah, disinilah Derma Angel berperan besar, karena selain menyembunyikan, Derma Angel juga menyembuhkan dan mencegah jerawat terinfeksi bakteri atau kotoran dari luar. Selain itu karena keunikan Derma Angel yang transparan, maka client aku ga tau kalau ada Derma Angel acne patch yang aku pakai untuk menutup jerawat aku.

DERMA ANGEL ACNE PATCH REVIEW
Coba aku tanya yah..kalian bisa liat ga Derma Angel Acne Patchnya ada di mana? Hehehehe..



Ada yang bisa nebak?

Ada di bagian yang aku lingkari.

DERMA ANGEL ACNE PATCH REVIEW

Ga kelihatan kan? Itulah kenapa aku suka banget pakai Derma Angel Acne Patch saat ada jerawat. Jerawat aku sembuh, tersembunyi, aman dari kontaminasi kotoran dari luar, dan yang paling penting tetep bisa pakai makeup. Setelah pakai Derma Angel aku benar-benar percaya diri, dan cantik tanpa jerawat, dan bisa bilang "GoodBye Acne..".

Aku suka banget Derma Angel acne patch. Aku sangat merekomendasikan Derma Angel acne patch ini buat kamu yang ga hanya mau menyembunyikan tapi juga sekaligus menyembuhkan jerawat. Jangan biarkan jerawat meruntuhkan semangat kamu untuk meraih mimpi-mimpi besarmu.

Where to Buy

Derma Angel acne patch bisa dibeli di Watson. Guardian, Century, Blibli.com, Lazada.co.id, dan naturalfarm.id. Untuk Day Package (12pcs) dengan harga Rp 36.000,- ; Night package (12 pcs) dengan harga Rp 36.000,- ; dan Kombinasi (Day 12 pcs- Night 6 pcs) dengan harga Rp 51.000,-.


Segitu dulu sharing aku tentang Derma Angel acne patch ya girls. Semoga bermanfaat.

*Disclaimer : This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experince and personal opinion.




Derma Angel Indonesia
instagram : @dermaangel_id 



66 comments :

  1. canggih banget bisa nutupin dan nyembuhin jerawat juga! ini ngebantu banget nih kalau mau makeup berat tapi lagi jerawatan :3

    www.khhrnisa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaah.. aku sangat-sangat terbantukan sama Derma angel caa.. hihii

      Delete
  2. Holy grail aku banget kak, apalagi yang night series :')
    Cepet banget nyembuhin jerawatnyaa.

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa langsung kempes cuma 1 malem cindyy.. mantabh

      Delete
  3. Asik banget bisa tersamarkan makeup juga, abis makeupan no worries banget ya makin jerawatan tapi malah sembuhhh <3

    ranilukman.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya raan.. ga khawatir kalo pake foundie.. haha

      Delete
  4. Omg I need this. Lagi ada satu jerawat nongol abis pms. Mana murah lagiii. 😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya girlyy..
      aku selalu stock jaga-jaga kalo ada jerawat.. haha

      Delete
  5. Acne patchnya tersamarkan gitu kak sama makeup? Ah, no worries lagi kalo kudu make up-an saat lagi jerawat. Tersamarkan dan tidak terkontaminasi sama produk make up lg. ❤

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya raan.. tenang yah kalo mau makeup pas lagi ada jerawatnyaa.. 😊😊

      Delete
  6. mau beli aaah buat si sulung yang udah ABG...

    ReplyDelete
  7. Aku baru tau ada yg ngobatin jerawat pake tempel-tempel gini. Kayaknya lebih enak drpd salep yang harus pake tangan towel-towel.Aku pengen nyoba buat bruntusan di dahi kan jadinya. Nive review kak aya


    www.depruttt.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. kalo cream yang di colek-colek kan tetep aja bisa terkontaminasi dari luar .. kalo ini amaaan.. haha

      Delete
  8. Keren kak! Kemarin juga ada temen pake tempel2an di jidatnya. Aku Kira itu becandaan. Ternyata... Doi baru memerangi jerawat ya. Hebat canggih ini :'D

    www.christinauntari.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa.. iya un..
      Tapi kalo yang di pake derma angel, harusnya ga keliatan un.. hihii

      Delete
  9. Wahhhhh beneran ngeffect ternyata patchnyaaa. Jd pingin cobaaa😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaah.. cobain deh nis.. hehehe
      Ampuh.. hoho

      Delete
  10. wihh beneran enggak keliatan ya kalau pake makeup, keceee~

    Ray,
    www.rayditaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketutup makeup jadi makin ketutup ray.. haha

      Delete
  11. wahh.. berarti ini bisa dipake buat makeup juga ya? dan dia gk musti jerawat mateng dulu.. baru mau muncul merah-merah gitu bisa buat mencegah gt?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya grace justru derma angel mempercepat jerawat untuk sembuh grace.. hohi

      Delete
  12. walahh ngebantu banget ya, unik juga sih baru kali ini lihat ada produk yang bisa dipake untuk nyembuhin jerawat tapi bisa sambil ditimpa makeup.
    www.pesonacleopatra.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaah.. bisa dipake dan aman banget kalau mau makeup juga.. haha. Bahagia 😂

      Delete
  13. Iiih lucu banget itu patchnya ga keliatan kalo dipake, biasanya kalo dulu-dulu kan ada juga patch model gini tapi tebel, jadi keliatan kayak "tambalan"
    kalo ini kayaknya tipis banget ya kak >_<

    www.laucchi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa ini ga keliatan kan yaa.. hahaa
      suka akuu..

      Delete
  14. Wah, mantep bnget ya.. Bisa dimasukin sbgai pertolongan pertama.. Nice review Kak Aya..😊

    Www.florensiasella.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertolongan pertama saat berjerawat ya.. haha

      Delete
  15. Aku kira ngga bisa pakai makeup loh kalo pake yang day, ternyata bisa yaa! Harusnya beli nih di guardian pas lagi dicount 😥😥

    aidacht.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget ai pake makeup.. ga keliatan kan.. haha

      Delete
  16. Aku pede aja pake acne patch Derma Angel di kantor, nggak ada yang ngeh lho. Hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa tipiiis banget kan.. ga keliatan.. heeh

      Delete
  17. wuiikk asik ya kak si derma angel, nyamarin jerawat banget wkwkwk

    ReplyDelete
  18. aaaaayyy aku pengen nyoba yang night nya dong..aaaakk

    www.cleoputri.com

    ReplyDelete
  19. need this sooo bad, asli ketutup banget itu jerawatnyaaaa

    lumierelight.blogspot.com

    ReplyDelete
  20. Pengeeen cobain varian Day-nya, biar gak gatel pegang-pegang jerawat kalo siang XD

    catconfessions.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa jadi aman dari tangan sendiri.. hahaa

      Delete
  21. Praktis ya, jerawat jadi cepet ilang

    ReplyDelete
  22. kak ayaa itu produk derma angelnya banyaak amaat XD
    boronng yaa :D
    hihi
    aku suka sama derma angel ini praktis dan cepet banget buat ngilangin jerawatnya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa stok saay hahaaa

      Iya aku juga suka bgt dina.. haha
      Ampuh bangeeet

      Delete
  23. Aku juga suka produk ini Ayaaa karena bisa ditimpa make up jadi ga kelihatan di wajah. Persediaan Derma Angelnya banyakk juga ya ya heheheh

    www.blueskyandme.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga keliatan jadi pede aja ya make nyaa.. haha

      Iyaaa stok moon hahaa

      Delete
  24. aku juga suka derma angel kak .. hihihi : )

    www.ayuindah.com

    ReplyDelete
  25. Setuju sama ka aya ngefek abis tapi aku belum nyoba buat di pakai siang soalnya aku selalu pulang malem kalo makeupnya luntur keliatan gimana? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. lianaaa..
      Tp kayanya kalo luntur juga ga keliatan li..

      Delete
  26. Keren banget Ay bs nutup gitu. Gw kan orangnya gampang jerawatan! Hehehe. Nice post!

    Fia
    www.fiarevenian.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaah.. keren ren ren ren emang derma angel.

      Delete
  27. Keren banget gak keliatan padahal udah di mekap :o Produknya oke nih kalau buat yang jerawatan tapi kudu mekap.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren banget derma angel emang vin.. luar biasaaa

      Delete
  28. saya sudah pakai. Ajaib.. recommended deh ini produk. Jerawatnya nggak mau muncul ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. recommended banget emang aku sukaa hihi

      Delete
  29. ngga keliatan jerawatnya...! ^_^

    ReplyDelete
  30. Lumayan nih bisa jadi senjata ampuh kalo pas pms hihi


    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rahmaa.. pertolongan pertama waktu jerawat darteng hoho

      Delete
  31. Aku punya ni dikasi, aku blm pernah nyoba karena aku pas ga jerawatan aku coba ke suami memang bermanfaat, bikin jerawatnya kempes gt....

    ReplyDelete
  32. aku juga suka banget sama Derma Angel. Beneran jadi kempes ya Aya

    ReplyDelete
  33. hasilnya bagaus ya, benar-benar bisa mengempeskan jerawat..

    ReplyDelete
  34. hasil dari acne patch-nya bagus banget kak, jerawat bisa mengering dengan cepat..

    ReplyDelete

Back to Top