Friday 14 April 2017

BIOKOS BOTU-LIKE WRINKLE FILLING SERUM DAN ANTI WRINKLE PROTECTIVE DAY TREATMENT

BIOKOS BOTU-LIKE WRINKLE FILLING SERUM DAN ANTI WRINKLE PROTECTIVE DAY TREATMENT

BIOKOS BOTU-LIKE ANTI WRINGKLE FILLING SERUM DAN ANTI WRINGKLE PROTECTIVE DAY TREATMENT

Haiii Assalamualaikum gengs..
Siapakah di sini yang menolak tuaa? Haha.. Aku salah satu orang yang berusaha untuk menjaga elastisitas wajah aku, sehingga bisa lebih awet muda.


Terus, sekarang ini BeautieSquad bekerja sama dengan Biokos Marha Tilaar, dan aku dapat Biokos Botu Like Wrinkle Filling Serum dan Anti Wrinkle Protective Day Treatment. Pas banget buat aku yang umurnya udah lewat dari 25an, aku emang butuh anti aging.

So, aku semangat banget coboainnya.

Biokos Botu Like Wrinkle Filling Serum

BIOKOS BOTU-LIKE WRINKLE FILLING SERUM DAN ANTI WRINGKLE PROTECTIVE DAY TREATMENT

Informasi terkait produk:
Biokos Botu Like Anti Wrinkle Filling Serum adalah serum wajah dengan formulasi khusus untuk  menyamarkan kerut yang disebabkan oleh garis ekspresi yang nyata, sekaligus merawat kekencangan dan mencerahkan kulit. Hasilnya kulit akan tampak lebih muda dan halus serta terlihat lebih cerah dan berseri.

  1. Bio Wrinkle Filling Complex : Sodium Hyaluronate, Xylinium Black Tea Ferment, dan Hibiscus Escelentus bekerja pada lapisan epidermis untuk menyamarkan kerut dan garis-garis ekspresi yang nyata.
  2. Anti Wrinkle : Soybean Protein dan Pentapeptide berfungsi untuk menjaga kelembaban dan kekencangan kulit
  3. Moisturiser : Hydrovition memberikan kelembaban yang tahan lama untuk menjaga elastitsitas kulit sehingga memperlambat tanda-tanda penuaan dini
  4. Anti Irritant : Chamomile Extract untuk mencegah iritasi ringan pada kulit
  5. Bio Brightening Complex :Perpaduan bahan aktif antara lain Paeonia Suffruticosta, Scutellaria Root, dan Saxifraga Sermentosa Extract bekerja pada lapisan epidermis untuk mengatur pembentukan melanin dan mengurangi pembentukan noda gelap.

Packaging
Biokos Botu Like Wrinkle Filling Serum memiliki kotak berwarna hijau yang cukup informatif. Terdapat keterangan produk yang cukup jelas, dan cara menggunakan produk ini dengan baik. Untuk packaging Biokos Botu Like Wrinkle Filling Serum sendiri berbentuk seperti tabung oval berwarna hijau sama seperti kotaknya, dengan pump.Kita tidak perlu khawatir dengan kehigienisan produk didalamnya karena tangan kita tidak perlu menyentuh produk secara langsung.
BIOKOS BOTU-LIKE WRINKLE FILLING SERUM DAN ANTI WRINGKLE PROTECTIVE DAY TREATMENT
Tekstur dan Aroma
Tekstur dair Biokos Botu Like Wrinkle Filling Serum ini kental dengan tekstur gel agak bening, dengan fragrance seperti aroma harum dari bahan kimia.

Cara Pemakaian
Keluarkan isi serum sebanyak 1-2 kali pump lalu usapkan ke seluruh bagian wajah disertai dengan gerakan massage ringan. Kemudian diamkan selama tiga menit atau hingga agak kering. Gunakan dua kali sehari tiap pagi dan malam hari, pada bagian wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk perawatan yang lebih sempurna lanjutkan dengan Biokos Botu Like Protective Day Treatment pada pagi hari dan Biokos Botu Like Over Night Treatment pada malam hari.

Biokos Anti Wrinkle Protective Day Treatment


ANTI WRINGKLE PROTECTIVE DAY TREATMENTPelembab wajah dengan empat bahan utama (BOTU LIKE Complex) dan SPF 15 yang menjaga kelembaban sekaligus efektif melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari dan membantu menyamarkan kerut:
  1. Anti Wrinkle, Hibiscus Esculentus (Okra Seed) Extract bekerja untuk membantu memperlambat pembentukan garis-garis ekspektasi /kerut.
  2. Long Lasting Moisturiser ,Hydroviton memberikan kelembaban yang tahan lama untuk menjaga elasatisitas kulit sehingga memperlambat tanda-tanda penuaan dini
  3. Anti Pollutant. Brow Seaweed extract untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk polusi dan radikal bebas.
  4. Anti-Irritation, Bisa Bolol untuk mengurangi iritasi ringan pada kulit
Packaging
Biokos Anti Wrinkle Protective Day Treatment ini memiliki kotak berwarna hijau muda yang cukup informatif. Di kotaknya kita dapat mengetahui deskripsi produk, dan cara penggunaannya. Sedangkan packaging dari Anti Wrinkle Protective Day Treatment ini berbentuk tube berwarna hijau disertai dengan spatula untuk mengambil produk. Sehingga walaupun berbentuk tube, kita ga perlu colek-colek produk dengan tangan. Dengan begitu kehigienisan produk tetap akan terjaga.


BIOKOS ANTI WRINGKLE PROTECTIVE DAY TREATMENT

Tekstur dan Aroma
Biokos Anti Wrinkle Protective Day Treatment ini bentuknya cream berwarna putih, dengan aroma fragrance kimia.
Cara Pemakaian
Setiap pagi, bersihkan wajah dan leher, usapkan Botulike Anti Wrinkle Portective Day Treatment pada wajah dan leher.

Yang aku rasakan setelah menggunakan Biokos Botu Like Wrinkle Filling Serum dan Anti Wrinkle Protective Day Treatment.. 

Kedua produk ini sangat mudah diserap oleh kulit, aku suka banget. Namun, menurut aku produk ini memang tidak sesuai dengan jenis kulit aku (jenis kulit aku normal - berminyak), sedangkan produk ini ditujukan untuk kulit yang cenderung kering. 

Sehingga, pada saat hari kedua pemakaian, kulit aku mulai mengalami beruntusan seperti jerawat yang memerah kecil-kecil di area dahi dan dagu. Biasanya, beruntusan ini adalah indikasi dari ketidakcocokan aku terhadap suatu produk skin care.

Seperti yang tertera pada kemasan Botu Like ini, bahwa "Hentikan pemakaian apabila terjadi iritasi/alergi". Maka aku segera menghentikan pemakaian Botulike Wrinkle Filling Serum dan Anti Wrinkle Protective Day ini. Setelah aku menghentikan pemakaiannya, maka beruntusan yang aku sebukan tadi alhamdulillah semakin membaik, dan berangsur hilang.
BIOKOS ANTI WRINGKLE PROTECTIVE DAY TREATMENT


Memang merahnya masih sedikit dan kecil, tapi aku sama sekali ga berani untuk ambil resiko meneruskan pemakaian Botu Like Wrinkle Filling Serum dan Anti Wrinkle Protective Day Treatment ini sebelum beruntusannya semakin banyak dan sulit disembuhkan, atau bahkan menimbulkan bekas yang sangat lama penyembuhannya.

Setelah menghentikan pemakaian, beruntusan mulai berangsur menghilang dan membaik.

Perlu aku tekankan bahwa setiap kondisi dari masing-masing orang berbeda-beda gengs, kalau aku ga cocok belum tentu kamu juga ga cocok.

Segitu dulu sharing dari aku tentang Biokos Botu Like ini gengs. Oiya, kamu bisa juga baca review terkait produk biokos Derma Bright, untuk mencerahkan kulit di blognya Judith

Semoga bermanfaat gengs..XOXO

[sponsored]
Biokos By MarthaaTilaar
face book : biokosmt
twitter : @biokosmt
instagram : @biokosmt
online store : https://marthatilaarshop.com/products/brand/biokos

 
please find me on:
instagram : @arianirosidi
FB Page : Hai-Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

15 comments :

  1. waah sayang yah.. tapi emang kalau skin care sih cocok cocokan ya kak aya.. jadi gak bisa di paksain juga.
    Kemarin aku juga nyesekk banget beli skin care mahal tapi gak cocok, eh di kirimin bikos derma bright malah cocok banget.

    btw aku setuju sih, produk biokos ini entah kenapa dusnya informatif banget haha. Kayak reviewnya lengkap banget daripada produk skin care yang lainnya.
    Bahkan kalau info itu di pindahin ke blogpost sini itu rasanya udah banyak lho tulisan kita Haha. Iya gak sih ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa hebat biokos emang.. salut aku .. sangat sangat informatif 😍

      Delete
  2. Yaah, sayang banget hasilnya nggak cocok, Mbak:( Aku belum pernah coba skincare dari Biokos sih, belum tertarik gitu.
    Btw, di Mbak Aya kalau skincare nggak cocok trus berhenti pakai, beruntusannya berangsur hilang ya. Kalau di aku bisa sampe lama banget Mbak sembuhnya T.T Makanya aku jarang coba2 kalau untuk skincare, hiks...

    www.saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. sebelum makin parah lebih baik aku berhentiin say.. soalnya pernah ga cocok skin care malah jadi panjang urusannya.. bolak balik dokter :(

      Delete
  3. Aku bukan menolak tua kak, aku memang belum tua. Masih 17. *kabur

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  4. Brati bener bener kudu nyari yang sesuai sama jenis kulit ya aya meskipun klaim anti wrinklenya tuh bikin pengen hihi


    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
  5. Yah Kak Aya, sayang banget ga cocok yaa :(
    tapi emang sebaiknya segera dihentikan sebelum makin parah huu

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. sayaang banget ay... aku malah cocok banget pake si botu-like ini :(
    skincare mah cocok banget emang ya...

    khhrnisa.com

    ReplyDelete
  7. sayang banget ga sempet dilanjut krn sensitif ya kaak huhu tp emang cocok-cocokan sihya tiap orang beda-beda hehe


    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  8. Sayang banget yah kak aya. Tapi bisa jadi karena kurang cocok sama skin type nya yah kak..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  9. Waaaaahhh.. Waktu itu emak ku pernah ditawarin serumnya itu tapi pas dicoba langsung merah, perih, panas gitu 😭😭😭
    Kayaknya skincarenya Biokos agak kurang cocok untuk kulit sensitif~
    Untuk beruntusan coba pake aloeveranya the face shop kak 😘

    http://sweetmacaroonbyalo.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  10. Sayang banget di kak aya gak cocok. Huhuhu.. kalau aku udah beli ini trs gak cocok aku nangis. :'D harganya kan mayan

    www.depruttt.com

    ReplyDelete
  11. Skin type nya smaa dengan aku, kering berminyak. Aku pakenya serum day creamnya aja. Tapi aku hentikan pemakaian pelembab dibulan kedua pemakaian karna nyampenya dimuka aku berminyaaakkk banget.. Hanya dengan serumnya dah bikin kulitku lebih sehat, ngobati beruntusan2 parah, dan jadi lebih cerah.

    ReplyDelete

Back to Top