Friday, 17 March 2017

SENSATIA ACNE CLARIFYING FACIAL SCRUB REVIEW


SENSATIA ACNE CLARIFYING FACIAL SCRUB REVIEW

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO
Hai.. Assalamualaikum girls..
Aku suka banget sama yang namanya makeup. Nah, karena itu lah aku punya kesadaran diri untuk merawat kulit wajah aku. Aku harus rajin bersihin wajah, supaya yakin 100% bener-bener ga ada residu-residu makeup yang masih tertinggal di kulit aku. Aku juga harus scrub wajah aku, supaya wajah aku lebih halus, sel-sel kulit mati terangkat, dan terhindar dari masalah kulit.
Facial scrub yang lagi aku suka banget pakai adalah Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub dari Sensatia Botanical. Sensatia Botanical adalah a feel-good company yang didirikan pada tahun 2000 di Karangasem, Bali, Indonesia. Yang bikin aku bangga sama Sensatia Botanical, adalah karena produk ini dari Indonesia dengan kualitas international. Sensatia menjunjung tinggi nilai kemurnian dan kealamian dalam produknya. Selain itu Sensatia Botanical sudah memiliki sertifikat GMP (Good Manufacturing Practices), dan lebih dari 200 produknya sudah terdaftar di BPOM. Jadi selain bangga, aku juga ngerasa aman menggunakan produk Sensatia Botanical.

"Sebuah scrub efektif dan menyegarkan yang dirancang untuk menstimulasi & membersihkan, serta meminimalkan & mengurangi jerawat dengan mengangkat sel kulit mati dari permukaan wajah"

Packaging

Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub ini berbalut kotak dengan bahan seperti kertas karton yang tebal berwarna abu-abu. Karena berbahan seperti karton itulah, kotak Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub ini sangat aman untuk lingkungan. Sama sekali ga ada bahan plastik untuk melapisi kotak kemasannya. Aku salut banget sama konsepnya Sensatia dalam menentukan packaging, sangat ramah lingkungan.

cara menghilangkan komedo

Kotak kemasannya juga cukup informatif, dimana terdapat keterangan produk, tanggal kadaluarsa, kegunaan produk, dan cara pemakaian.

cara menghilangkan komedo 
Untuk kemasan Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub nya sendiri, berbentuk tube dengan warna abu-abu senada dengan warna kotaknya. Kemasan tube Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub ini sendiri juga informatif. Informasi yang ada di kotak kemasan Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub tercantum juga di tube nya. Jadi kita ga perlu khawatir kalau kotaknya terbuang. Cara pemakaian dan informasi lain juga bisa dilihat pada tube.

cara menghilangkan komedo

Kalau kita membuka tutup dari tube Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub ini, kita bisa menemukan lubang yang cukup untuk mengambil produknya. Ketika kita menekan badan dari tube Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub ini, produk yang keluar bisa kita kontrol.

cara menghilangkan komedo

Ingredients

Water (Aqua), Decyl Glucoside, Kaolin, Vegetable Glycerin, Cetearyl Glucoside & Sorbitan Olivate, Aloe Barbadensis (Aloe) Leaf Extract, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Cocos Nucifera (Coconut) Husk Ash, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Xanthomonas Campestris (Xanthan) Gum, Benzyl Alcohol & Benzoic Acid & Dehydroacetic Acid, Sodium Citrate, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Tocopherol (Vitamin E), Citric Acid, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Averrhoa Carambola (Star Fruit) Extract, Tamarindus Indica (Tamarind) Extract, Centella Asiatica (Gotu Kola) Extract, Citrus Medica Limonum (Lemon) Oil, Mentha Arvensis (Peppermint) Leaf Oil. POM NA18160200590 

Cara Pemakaian

Pijat lembut Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub ke seluruh bagian wajah dengan pola melingkar ke atas. Gunakan 2-4 kali seminggu.

 Tekstur dan Aroma

Tekstur dari Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub ini kental tapi tidak lengket, berwarna hitam. Ada butiran scrub yang relatif kecil, sehingga lembut digunakan, sama sekali ga membuat wajah jadi perih atau sakit, karena butiran scrubnya lembut.

Aroma dari Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub ini alami banget, mirip wangi jamu, karena memang terbuat dari bahan alami


cara menghilangkan komedo

Yang Aku Rasa Saat dan Setelah Menggunakan Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub

Waktu aku pakai di wajah, aroma jamu langsung bisa aku hirup dan ada sensasi dingin. Buat aku, aroma ini sama sekali tidak menyengat, malah justru menyegarkan. Aku pakai dengan cara memutar ke arah atas ke seluruh wajah. Aku punya masalah komedo di bagian hidung, makanya saat menggunakan Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub ini aku juga pusatkan di area hidung.

Sejak pertama kali menggunakan Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub ini, aku benar-benar merasa kulit wajah aku jadi lembut, komedo di area hidung juga jauh berkurang, benar-benar halus pokoknya. Bawaannya jadi pengen ngelus-ngelus muka sendiri. LOL. HAHA.

Aku gunakan Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub ini 3-4 kali seminggu. Aku suka banget performa Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub ini, karena mulai terasa sejak pertama kali aku pakai.

Oiya, kita harus gunakan Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub secara rutin, konsisten setiap minggunya. Maksud aku jangan karena kita merasa kulit sudah jadi lembut, halus, komedo jauh berkurang terus kita berhentikan pemakaiannya, karena kan komedo itu muncul karena sel kulit mati dan minyak yang terkumpul, sehingga kalau kita ga rutin menggunakan Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub, maka komedo bisa muncul kembali. Yang bisa kita lakukan, adalah mencegah si komedo itu datang lagi dengan melakukan scrubing pada wajah.

Produk Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub ini direkomendasikan untuk oily acne-prone skin type.

Aku bisa bilang, bahwa klaim yang dituliskan oleh Sensatia Botanical bahwa Acne Clarifying Facial Scrub ini dirancang untuk menstimulasi & membersihkan, serta meminimalkan & mengurangi jerawat dengan mengangkat sel kulit mati dari permukaan wajah, benar-benar terbukti di kulit wajah aku.

Where to Buy

Kamu bisa membeli Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub secara online di www.sensatia.com
Atau kalau kamu lagi jalan-jalan ke Bali, atau kamu tinggal di Bali, kamu bisa beli di :

Bali Production Facility & Shop - https://goo.gl/wkAyUq
Monkey Forest Ubud - https://goo.gl/kQfmbl
Seminyak Village - https://goo.gl/XKPiLd
Bali Collection Nusa Dua - https://goo.gl/awzPi4
Lippo Mall Kuta - https://goo.gl/1a5CNc
Popular Deli Canggu - https://goo.gl/asjKsi
Legian Kuta - https://goo.gl/t1sXGh
Supermal Karawaci - https://goo.gl/GL4ouU
Papaya Fresh Gallery Bali - https://goo.gl/kCqnme

dengan harga Rp 120.000,- untuk ukuran 60ml.

Segitu dulu ya girls review aku tentang Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub. Aku suka banget banget banget sama Sensatia Acne Clarifying Facial Scrub ini. Semoga membantu kamu untuk mengatasi masalah kulit wajah, terutama permasalahan komedo seperti yang aku alami. 


[sponsored]
Sensatia Botanical

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO
  please find me on:
instagram : @arianirosidi
fb page : Hai-Ariani
email : ayarosidi@gmail.com

10 comments :

  1. Kak Aya, facial scrub ini butiran2nya gimana? Gede2 atau kecil2?

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kecil kok cindy.. ga sakit.. dan aman.. haha

      Delete
  2. ihhh mauukk! aku komedoan... nice review kak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaah.. ini enak bangeeet.. hihii

      Delete
  3. Ada scrub buat kulit berjerawat. Oke juga nihh.. Soalnya katanya kalau lagi jerawatan nggak boleh discrub. Kalau ada produk khusus scrub wajah berjerawat kan enak bisa scrub meski jerawatan.


    www.reistilldoll.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa karen butirannya kecil.. jadi aman.. tapu jangan keras-keras gosoknya yaah.. hihii

      Delete
  4. Aaah masuk ke wishlist aku nih kayaknya x)

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihiiii.. baguus emaaang ga salah jadi wishlist.. hohoo

      Delete
  5. Aku suka banget sama scrub sensatia ini. Gak kasar tapi bikin komedo minggat XD

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  6. FIX Masuk keranjang wkwkwkw

    ReplyDelete

Back to Top