Sunday 25 December 2016

KETIKA MENCETAK FOTO SEMUDAH A, B, C..

CETAK FOTO SENDIRI DARI RUMAH

CETAK FOTO

Hai..Assalamualaikum girls..

Hari gini masih cetak foto, kan udah zamannya digital kali? Paperless dong, di simpen di handphone atau laptop aja, ga ribet, ga mahal. Mungkin ada yang berpendapat begitu.  Aku ga menyalahkan. Bener kok. Tapi ketika kita mau ngasih kado ke seseorang berupa foto kenang-kenangan manis, masa iya kita ngasih CD isi foto, atau malah ngasih gadget yang sebenarnya tujuannya adalah ngasi foto? LOL

Tetep, ada waktunya foto harus di cetak, entah untuk kasi kado buat orang-orang tersayang, atau untuk kita sendiri, buat dipajang dikamar aja. Itu kan harus di cetak.

Aku selalu bilang ke suami aku, "sayang, selamat tanggal 8 ya.." ke suami aku di setiap bulan, setiap tanggal 8, untuk mengenang moment manis waktu menikah..hahaaayy. Tapi kali ini aku ngucapin itu, sambil ada foto baru kita berdua di sebuah pigura berwarna pink, warna favorite aku. hehe

Jujur, beda rasanya ketika ucapan selamat tanggal 8 yang aku selalu ucapkan setiap bulan dibarengin sama foto akad nikah. Berasa lebih sweet, banget.

Buat emak-emak yang udah punya anak kaya aku gini, pasti agak susah untuk ninggalin anak di rumah, ya ga sih? Apa aku aja yang ngerasa begini? Engga kan? *maksa nyari temen. HAHA. Dunia berasa surga banget kalau semua yang kita mau bisa kita dapat tanpa kita perlu keluar rumah. Salah satunya untuk urusan cetak foto.

Ibarat menemukan danau di gurun pasir, akhirnya aku menemukan pictalogi.

Pictalogi adalah situs tempat kita bisa cetak foto dari rumah. Kita tinggal pilih-pilih foto yang kita mau, pilih mau dicetak seperti apa, terus tinggal duduk manis di rumah nungguin fotonya datang.

Ada banyak jenis cetak foto yang kita bisa pilih, ada polaroid, mini book, square photo, R Size photo, Mini Stiker, Big Poster, Photo Strip, Square Poster, dan Square book.

CETAK FOTO



CETAK FOTO DARI RUMAH

Cara untuk cetaknya juga gampang banget girls.. kamu cukup log in, bisa bikin akun pictlagoi, atau masuk dengan akun Facebook atau Instagram, pilih foto (kamu juga bisa pilih warna pigura kalau kamu pilih produk dengan pigura), bayar dan konfirmasi, setelah itu kamu tinggal duduk cantik nunggu fotonya datang.

CETAK FOTO


Kualitas dari foto pictalogi ini menurut aku cukup bagus. Kertas yang digunakan memang berbeda dari kertas foto yang biasa aku terima kalau cetak foto di studio, Pictalogi menggunakan paper art, tapi dengan kertas yang lebih tebal ini, aku ga takut kalau simpan foto-foto ini tanpa pigura. Selain itu, kita juga bisa request kertas yang anti air. Tapi kalau lupa untuk request kertas anti air, menurut aku kertas yang standarnya juga sudah cukup bagus kok.

Dari pigura, Pictalogi menyediakan berbagai macam warna pigura, kita bisa pilih sesuai dengan warna yang kita suka girls. Piguranya terbuat dari kayu, lapisan atas dari pigura ini bukan kaca, tapi plastik, sehingga kalau jatuh aku ga terlalu khawatir bakalan pecah.

CETAK FOTO

untuk aku, pigura ini sangat cocok dipajang di dalam kamar. Ukurannya yang ga terlalu kecil dan ga terlalu besar juga, buat aku pas banget diletakan di sudut meja rias.


Kalau kamu berencana juga untuk cetak foto , dan ga mau repot-repot keluar rumah, maunya duduk cantik terus fotonya datang, aku sangat merekomendaskan pictalogi.com untuk kamu. Kamu juga bisa dapat potongan sebesar 20% dengan memasukan kode voucher ARIANI saat check out, berlaku sampai tanggal 10 Januari 2017.

Oiya girls pictalogi menyediaakan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia girls, jadi ga perlu khawatir ongkir mahal.

Segitu dulu ya sharing aku tentang pictalogi, semoga bermanfaat dan membantu kamu untuk alternatif cetak foto yang lebih mudah.

I love it and love ya

 find me on:
instagram : @arianirosidi
twitter : @AyaRosidi
email : ayarosidi@gmail.com

24 comments :

  1. Seru ya nyetak foto tanpa ribet.

    ReplyDelete
  2. Ini tempat favorit juga buat cetak foto :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa... bisa duduk cantik foto jadiii.. heheh

      Delete
  3. gratis ongkir..ya...,tapi mahal ga sih... hmmm tergantung ukuran..kertas dan pigura kali ya..., eh ntar deh ke sana..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa beda-beda harganya say.. Coba cek di web nyaaa saaay..

      Delete
  4. oalaaa, saya dari dua bulan lalu dimintain foto ama keluarga, tapi malas bener jalan buat datangin tempat cetaknya. Belum lagi keluarga saya ini jauh juga, beda kota. Habis cetak kirim kesana, aduh gak sempet2 lah.
    Rupanya enak juga begini ya, saya tiggal bayar aja, alamat bisa langsung kesana. Bener gitu bisa ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisaaa nanti Alamat nya di tulis alamat tujuanya Aja say.. ^^

      Delete
  5. wah bagus ya mba, bisa model begini, praktis tanpa ribet...

    ReplyDelete
  6. Sangat bermanfaat mbak...aku jg males keluar rmh ngeprint sdr enak kyke

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.. Makasi banyak mba prana.. mudah-mudahan bermanfaat

      Iya, super nyaman sih sambil tidur-tiduran juga bisa.. hehe

      Delete
  7. waah... cetak foto pun bs on line sekarang yah. Plus frame pula.
    Mantab

    ReplyDelete
  8. Kirain aku ini nyuruh buat cetak foto di printer sendiri, ternyata ada web khusus cetak foto ya. keren juga sih mbak. lumayan bisa buat referensi kalo mau cetak foto :D
    Sayang juga kalo foto cuma disimpen di Harddisk tanpa di Cetak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. keren yaaa.. Aku begitu tau juga langsung ngomong dalem hati "Ini mah keren bangeeet.." hahah

      Delete
  9. Keren nih ada pictalogi, lebih simple bisa cetak dari rumah.
    itu biasanya berapa hari Mbak sampe rumah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga lama , tapi tergantung ketersediaan pigura jugaa .. hehe

      Delete
  10. Sekarang apa2 makin gampang ya..
    Jadi pengen nyetak photo ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin canggih zaman, makin mudah kayanya hidup ya mba...hehe

      Delete
  11. Wah, menarik banget nih ada yang kayak gini. Emak males keluar rumah macam diriku ini bisa tetap menyimpan kenangan dengan pictalogi, ya, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisaaaa...
      Tinggal pegang hp nya .. duduk manis, foto dateng.. hahahay

      Delete
  12. Waaaaaa... ada voucher sampai 10 januari yak....
    Pengen bikin bikin lagi, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin elaaaa.. sampe 10 January masih bisaaa.. Hihii

      Delete

Back to Top