Slider

Tuesday, 14 November 2017

NAMAKA EYELASH AND EYEBROW SERUM BY SHYLAS FACTORY , JAWABAN UNTUK MEMPERPANJANG BULU MATA

NAMAKA EYELASH AND EYEBROW SERUM REVIEW


CARA MEMANJANGKAN BULU MATA SECARA ALAMI

Hai.. Assalamualaikum gengs..

Siapa yang bulu matanya antara ada dan tiada kaya aku? Kadang ngerasa mata tuh kaya botak gitu ya ga keliatan bulu matanya.

Tuesday, 7 November 2017

PONDS MAGIC POWDER BB REVIEW , KECIL KECIL CABE RAWIT

POND'S MAGIC POWDER BB REVIEW

PONDS MAGIC POWDER BB


Hai.. Assalamualaikum gengs..

Sebulan terakhir ini (if i'm not mistaken), instagram lagi heboh sama bedak kecil yang fenomenal. Yes, apalagi kalau bukan Pond's Magic Powder BB. Awalnya, aku tau dari Lizzie Parra lewat insta story nya. Tapi lama-lama kayanya mulai banyak banget influencer yang ngomongin Pond's Magic Powder BB ini.  Bahkan katanya, bedak ini lebih bagus dari RCMA.

Monday, 16 October 2017

ODESSA MATTE LIP CREAM REVIEW

ODESSA MATTE LIP CREAM REVIEW


ODESSA MATTE LIP CREAM REVIEW

Haii.. Assalamualaikum gengs..

Gambar di atas mungkin sudah cukup kasi tau kalo aku mau review lip cream lagi. Haha. Yas.. perempuan kayanya lip stick nya ga mungkin kalo cuma satu ya kan..haha.
Kalo kemaren aku pernah review Odessa Matte Lipstick , kali ini aku mau review versi lain dari Odessa Lip Product, yaitu Odessa Lip Matte Cream nya.

Sunday, 15 October 2017

MY FIRST Q N A

MY FIRST Q N A


Hai.. Assalamualaikum gengs..

Sekitar sebulan lalu, aku ngadain giveaway , dan salah satu syarat dari giveaway itu adalah peserta giveaway kasi aku masukan kira-kira video apa yang sebaiknya aku buat di youtube channel aku.

Thursday, 12 October 2017

ELF BAKED TRIO EYESHADOW PEACH PLEASE REVIEW

ELF BAKED TRIO EYESHADOW  PEACH PLEASE REVIEW

ELF BAKED TRIO EYESHADOW  PEACH PLEASE REVIEW

Hai.. Assalamualaikum gengs..

Kalau ditanya bagian wajah mana yang paling seru dibuat pas main makeup, jawaban aku bisa dipastikan area mata. Pas main warna eyeshadow dan pas blending nya ada rasa sensasi tersendiri gitu yang susah dijelaskan, pokoknya seru aja. Haha.

Monday, 9 October 2017

ZOYA METALLIC LIP PAINT REVIEW

ZOYA METALLIC LIP PAINT REVIEW

Zoya Metallic Lip Paint


Hai.. Assalamualaikum girls..
Kali ini aku mau review lip cream lagi, tapi kali ini ada yang beda, aku bakalan review metallic lip cream.

Friday, 6 October 2017

MAKEUP FIRST SCHOOL OF MAKEUP

PENTING GA SIH SEKOLAH MAKEUP KALAU MAU JADI MUA?

menjadi MUA

Hai Assalamualaikum girls..

Salah satu professi yang saat ini aku lihat lagi disenangi adalah menjadi makeup artist. Sebelumnya, aku mau meluruskan sedikit apa itu makeup artist  (MUA) karena sering banget ada yang bilang "Wah, hebat banget jadi makeup artist, artist siapa aja yang sering kamu makeupin?" setelah aku menjawab pertanyaan mereka "kamu sekarang kerjanya apa?".
Back to Top